Beauty - 16 January 2022

Akan Segera Menikah, Intip Rahasia Kulit Glowing ala Park Shin Hye!

Agatha Febry - 16 January 2022
Akan Segera Menikah, Intip Rahasia Kulit Glowing ala Park Shin Hye!

Akhir November 2020 lalu, Park Shin Hye memberitahukan suatu kabar bahagia yaitu ia akan segera menikah dengan Choi Tae Joon, kekasihnya. Pernikahan tersebut akan diadakan pada 22 Januari mendatang di sebuah gereja di Gangdong-gu, Seoul. 

Tentunya kabar ini sangat dinantikan para penggemar mengingat Park Shin Hye ternyata sudah menginjak usia 31 tahun. Meskipun sudah berusia 31 tahun, kecantikan dan wajah glowing yang dimilikinya sukses membuat banyak orang kepo akan rahasia kecantikan yang dimilikinya. 

Kira-kira apa aja ya tips dan rahasia kecantikan dari Park Shin Hye yang sebentar lagi akan menjadi istri orang ini? Yuk simak berikut ini! 

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

Cleansing

Rahasia cantik Park Shin Hye yang pertama yaitu kebersihan wajah, yang menjadi salah satu dasar setiap rahasia kecantikan para artis Korea. Dengan kondisi wajah yang terbebas dari kotoran, maka produk kecantikan yang lain bisa bekerja secara maksimal pada wajah. 

Begitu pula dengan Park Shin Hye, ia mengutamakan kebersihan wajahnya sebelum menggunakan produk kecantikan yang lain. Ia sadar bahwa sebagai aktris, ia harus sering memakai makeup, bahkan makeup yang tebal. 

Cara utama yang dipilihnya adalah dengan membersihkan muka secara maksimal agar gak ada lagi sisa kotoran yang menempel di wajahnya. Teman iStyle bisa menggunakan teknik 4-2-4 cleansing ataupun triple cleansing seperti yang banyak dilakukan oleh para artis Korea. 

Baca Juga:

Apa Sih 4-2-4 Cleansing Method Ala Bae Suzy?

Mau Tahu Triple Cleansing ala Leeteuk Super Junior?

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

Masker Wajah Rutin

Dalam suatu wawancara singkat, Park Shin Hye mengatakan bahwa ia rutin menggunakan masker wajah setiap hari agar memiliki wajah yang sehat dan glowing. Ia mengatakan bahwa "Saat menjalani syuting drama, aku gak punya banyak waktu untuk tidur jadi kulitku menjadi kering sekali.

Satu hal yang aku pelajari adalah masker bisa digunakan untuk menjaga wajah tetap lembab." Rutin menggunakan masker memang akan berguna untuk menjaga kulit wajah agar tetap lembab.

Namun Teman iStyle harus tetap menyesuaikan jenis masker yang kamu gunakan setiap harinya, mengingat gak semua masker bagus untuk digunakan setiap hari. Masker yang paling aman untuk bisa digunakan setiap hari adalah masker jenis sheet mask.

Teman iStyle bisa memilih berbagai pilihan sheet mask dari MISSHA yang memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan kulit wajahmu. 

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

Sunscreen - Rose Water

Park Shin Hye mengakui bahwa dirinya sering melakukan aktivitas di beberapa negara beriklim hangat, entah itu untuk melakukan shooting ataupun untuk berlibur. Untuk menjaga kulit agar tetap terlindungi dari sinar matahari saat bepergian ke negara-negara tersebut, ia mengaku bahwa sunscreen merupakan hal yang sangat penting. 

Jika Teman iStyle sering beraktivitas di luar ruangan seperti Park Shin Hye, kamu bisa memilih sunscreen dengan tekstur yang ringan seperti sunscreen milik MISSHA. Selain ringan, sunscreen ini memberikan tingkat perlindungan UVA dan UVB yang baik lho!

Selanjutnya, untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit wajahnya, ia mengandalkan rose water yang sebelumnya ia simpan dalam lemari es agar terasa dingin di wajah. Ia mengoleskan rose water tersebut pada wajahnya dengan menggunakan kapas agar tetap bersih dan gak meninggalkan kotoran. 

Baca Juga:

Natural and Easy, Bikin Masker Muka Sendiri di Rumah!

Kepoin Cuci Muka Dengan Teh Hijau ala Beauty Vlogger Pony Yuk!

Sumber foto: Instagram (ssinz7)

Konsumsi Madu untuk Kulit Cantik

Seperti yang banyak orang tau, Park Shin Hye merupakan artis yang sudah tampil di layar kaca sejak kecil. Tumbuh menjadi aktris yang berbakat, kecantikan darinya sungguh melekat sampai ia menjadi aktris papan atas sampai hari ini. 

Ternyata kecantikan Park Shin Hye sejak belia dikarenakan ia mengkonsumsi madu secara rutin sejak ia masih kecil. Madu memang dikenal kaya akan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh dan kesehatan kulit, khususnya kulit wajah. 

Teman iStyle bisa menggunakan madu untuk kesehatan wajah dengan dua cara. Yang pertama adalah dengan mengkonsumsinya langsung atau yang kedua dengan menggunakannya sebagai masker

Itu dia sederet rahasia kecantikan wajah sehat dan glowing ala Park Shin Hye. Berbagai produk kecantikan yang dipakainya bisa Teman iStyle dapatkan di iStyle.id lho! 

Kabar baiknya, di iStyle.id ada promo Chinese New Year Salebration sampai 1 Februari 2022! Ada ekstra diskon sampai 220K, cashback sampai 88K dan gratis ongkir lho! Bisa glowing ala Park Shin Hye sekaligus dapat promo dan cashback menarik deh!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.