K-Pop Zone - 24 February 2023

iKON Tampil Pertama Kali Setelah Keluar dari YG Ent di KCON 2023 Thailand!

Berlin Belladina - 24 February 2023
iKON Tampil Pertama Kali Setelah Keluar dari YG Ent di KCON 2023 Thailand!

CJ Ent telah mengumumkan festival musik berskala besar yaitu KCON, diselenggarakan offline pertama 2023 yang di Thailand nih Teman iStyle. Acaranya itu sendiri bakal diadakan di IMPACT Arena Bangkok selama 2 hari, tanggal 18 – 19 Maret 2023.

Gak hanya detail acaranya aja, lineup nya juga full telah dirilis oleh KCON, di antaranya iKON, ITZY, BamBam, (G)I-DLE, Youngjae, ATEEZ, INI, Kep1er, TNX, P1Harmony, Mbitious, KQ Fellaz 2, dan masih banyak lagi. KCON 2023 Thailand ini menjadi panggung pertama iKON setelah meninggalkan YG Ent lho.

Sumber foto: Instagram (withikonic, official_g_i_dle)

Melihat iKON bakal menghiasi panggung KCON, fans langsung histeris dan excited, bahkan sampai jadi bahan perbincangan sosial media. Harga tiketnya memiliki variasi berbeda mulai dari THB2000 dan THB5800 untuk seated floor tickets.

Baca Juga:

Profil Member BABYMONSTER, Girl Group Terbaru Besutan YG Entertainment

Penyelenggaraan KCON 2023 Thailand tahun ini merupakan acara ke 11 yang diadakan secara global. Tiap tahunnya KCON selalu diadakan di berbagai negara seperti Amerika, Prancis, Australia, Jepang, dan Arab Saudi.

Sumber foto: Instagram (istyleid)

Nah sedangkan Thailand menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menyelenggarakan KCON, tepatnya tahun 2019. Penasaran gak sih Teman iStyle sama penampilan mereka?

Baca Juga:

Sub Unit Jepang TWICE MISAMO Dikonfirmasi Debut Bulan Juli 2023

Respon Minji NewJeans Disebut Melakukan Operasi Hidung oleh Fans

Tenang kamu gak perlu pergi jauh-jauh terbang ke Thailand buat nonton iKON, BamBam dan yang lainnya. Sebagai official livestream partner, kamu bisa menyaksikan KCON 2023 Thailand melalui iStyle.id.

Tiketnya murah banget, early bird cuman Rp. 15.000 dapat akses live stream sekaligus VOD. Yuk langsung beli tiket livestreaming KCON 2023 Thailand di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.