K-Pop Zone - 14 September 2022

Lineup KCON 2022 Saudi Arabia Telah Dirilis, Bikin Gak Sabar!

Berlin Belladina - 14 September 2022
Lineup KCON 2022 Saudi Arabia Telah Dirilis, Bikin Gak Sabar!

Setelah 2 tahun melakukan konser secara online karena pandemi COVID-19, akhirnya nih Teman iStyle KCON 2022 diselenggarakan offline. KCON sendiri merupakan sebuah acara musik festival yang cukup besar sebagai perayaan budaya Korea dan entertainment, tentunya dibintangi dengan sederet Kpop idol. 

Sebelum pandemi COVID-19 KCON ini menyelenggarakan festival musiknya di beberapa negara seperti Australia, Mexico, United States, French, Thailand, dan masih banyak lagi. Nah karena sekarang konser musik atau acara apapun bisa dilakukan secara tatap muka, KCON 2022 bakal dilaksanakan di Saudi Arabia. 

Lineup KCON 2022 Saudi Arabia juga telah dirilis Teman iStyle, langsung simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Instagram (official_theboyz, stayc_highup)

Lineup KCON 2022 Saudi Arabia

Festival musik KCON 2022 nantinya akan diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut tepatnya di 30 September dan 1 Oktober. Di hari pertama, P1Harmony, PENTAGON, THE BOYZ, Sunmi, SECRET NUMBER dan RAIN bakal manggung lebih dulu.

Baca Juga:

Siap Nonton Konser? Ikuti Ide Berpakaian ala Kpop Idol Ini!

Sedangkan NewJeans, ATEEZ, HYOLYN, STAYC, TO1, ONEUS akan menyemarakan KCON 2022 di tanggal 1 Oktober. Membaca lineup nya jadi makin gak sabar lihat performance mereka ya Teman iStyle. 

Tempat KCON 2022 Saudi Arabia nantinya berlokasi di Boulevard Riyadh City. Pemerintah Saudi Arabia sedang menjalankan program Visi 2030 yang bertujuan untuk mendorong nilai industri lebih tinggi mulai dari budaya dan pariwisata. 

Sumber foto: Google

Korea Selatan pun dipilih sebagai partner strategi, apalagi melihat generasi muda Saudi semakin mengenal dan jatuh cinta sama budaya Korea, mulai dari entertainment nya sampai makanan dan hal-hal berbau Korea. FYI Teman iStyle, ini kali pertama KCON 2022 diadakan di Saudi Arabia lho. 

Baca Juga:

NCT Dream Akan Menggelar Konser Kedua di Jamsil Olympic Stadium

Intip Inspirasi Makeup untuk Nonton Konser Kpop Favoritmu

KCON 2022 juga diselenggarakan bersama KOCCA (Korean Creative Content Agency). Setelah selesai konser di Saudi Arabia, KCON 2022 akan diselenggarakan lagi di Jepang selama 3 hari dari 14 - 16 Oktober dengan lineup yang berbeda.

Makin gak sabar ya Teman iStyle pingin cepat-cepat 30 September nonton performance dari lineup KCON 2022 Saudi Arabia. Are you excited?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.