K-Pop Zone - 15 August 2022

NCT Dream Akan Menggelar Konser Kedua di Jamsil Olympic Stadium

Rebecca Sitorus - 15 August 2022
NCT Dream Akan Menggelar Konser Kedua di Jamsil Olympic Stadium

NCT Dream resmi dikonfirmasi akan menggelar konser solo keduanya di bulan September mendatang. Konser bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A Dream ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 8 dan 9 September 2022 di Jamsil Olympic Stadium.

Sebenarnya konser solo kedua NCT Dream ini pernah dijadwalkan akan digelar pada 29-31 Juli lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Namun konser ini dibatalkan karena dua membernya yaitu Renjun dan Mark terkonfirmasi positif COVID-19 Teman iStyle.

KABAR GEMBIRA! NCT Dream Akan Gelar Konser Bertajuk 'THE DREAM SHOW 2 ' di  Jamsil Olympic Stadium Bulan Depan? - Kabar Tegal

Sumber foto: Google

Saat itu, para penggemar pun ikut sedih karena konser yang telah dipersiapkan sejak lama harus terpaksa batal. Namun kini, NCTzen (nama fandom NCT) merasa bangga karena lokasi konser terbarunya ini di tempat outdoor yang lebih besar.

Baca Juga:

Baru Debut, Girl Group NewJeans Memecahkan Rekor!

Lagu-Lagu Hits Girls' Generation yang Melegenda, Mana Kesukaanmu?

Awalnya, konser NCT Dream di Gocheok Sky Dome berkapasitas 16 ribu penonton tapi kini mereka akan melangsungkan konser di stadium dengan kapasitas 69 ribu orang. Saat ini Jamsil Olympic Stadium menjadi stadium termegah yang ada di Korea Selatan lho Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (nct_dream)

Pengumuman reschedule konser THE DREAM SHOW 2: In A Dream ini disampaikan langsung melalui sosial media NCT pada minggu lalu. Sayangnya, beberapa jam setelah diupload, pengumuman ini dihapus oleh pihak NCT.

Baca Juga:

Lahir Juli-Agustus, Deretan Kpop Idol Ini Mencerminkan Sifat Leo

Ternyata menurut pernyataan rilis yang disampaikan, pihak NCT ingin mengamankan venue terlebih dahulu. “Karena situasi di mana tidak mungkin untuk memesan tempat konser dalam waktu ini, kami menghapus pemberitahuan konser. 

Namun, setelah mengamankan jadwal sewa untuk konser, kami membuat pemberitahuan ini lagi jadi kami meminta pengertian kalian dalam keadaan ini” tulis pihak NCT.

Sumber foto: Instagram (nct_dream)

Gak usah khawatir karena konser ini akan tetap diadakan pada 8-9 September di Jamsil Olympic Stadium dimana hari kedua konser dapat Teman iStyle saksikan secara online melalui Beyond LIVE. Jeno sendiri udah mengonfirmasi langsung kalau mereka akan konser disini bulan depan Teman iStyle.

THE DREAM SHOW 2: In A Dream akan menjadi konser solo pertama NCT Dream dengan tujuh member sejak empat tahun. Jadi siapa nih yang udah gak sabar untuk menyaksikan konser NCT Dream ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.