K-Pop Zone - 12 January 2023

BamBam GOT7 Ungkap Gak Ingin Menikah, Ternyata Ini Alasannya!

Rebecca Sitorus - 12 January 2023
BamBam GOT7 Ungkap Gak Ingin Menikah, Ternyata Ini Alasannya!

Dalam episode terbaru ‘Master in the House 2’ yang tayang 8 Januari lalu di SBS, BamBam GOT7 mengungkapkan pandangannya soal pernikahan. Di episode ini, setiap peserta memang sedang berdebat tentang topik apakah lebih baik menikah atau tetap melajang, Teman iStyle.

Nah, ternyata tim produksi mengungkap kalau BamBam menentang pernikahan. Peserta lainnya pun jadi penasaran dengan alasan Kpop idol asal Thailand satu ini.

Sumber foto: Google

BamBam mengaku kalau dirinya sedang single saat ini. Menurut BamBam, pernikahan merupakan hal yang sulit untuk idol seperti dirinya.

Baca Juga:

Ini Dia Barang-Barang yang Selalu Dibawa BamBam GOT7

Karena jadwal pekerjaan yang padat, ia pun merasa gak punya banyak waktu untuk dirinya, apalagi keluarganya. “Pertama-tama, sulit bagi kami untuk merintis dan mencapai posisi kami sekarang. 

Kami gak punya banyak waktu luang untuk diri kami sendiri, dan dalam kasus idol, kami selalu berada di hotel” ungkap BamBam. Lebih lanjut, BamBam mengatakan kalau saat ini, ia gak ingin hidupnya diambil oleh siapapun.

Sumber foto: Google

“Apa kamu tau maksudku? Aku ingin benar-benar bahagia sendiri, dan aku gak ingin hidupku berjalan di atas orang lain atau di sekitar seseorang.”

Baca Juga:

Taeyang BIGBANG Comeback Solo, Berkolaborasi dengan Jimin BTS!

New Year! Daftar Kpop Idol yang Comeback Pada Januari 2023

Menanggapi hal ini, peserta lainnya yakni Doyoung NCT dan mantan Idol Eun Ji Won merasa alasan BamBam sangat relate dengan kehidupan mereka. Sementara, salah satu host yaitu Lee Tae Ho mengaku gak paham dengan cara pikir BamBam.

Kemudian, BamBam juga menceritakan soal kakak tertuanya yang baru-baru ini menikah dan ia merasa kakaknya terlihat berbeda. “Kakak tertuaku menikah baru-baru ini. Dia bilang ia bahagia, dan ia punya anak, seorang putra yang sekarang berusia sekitar tiga tahun.”

Sumber foto: Instagram (bambam1a)

Lalu, saat kakaknya mengunjungi dirinya, ia melihat wajah kakaknya jadi semakin menua dan terlihat kelelahan. “Sekitar tiga bulan lalu, ia datang mengunjungiku di Korea untuk pertama kalinya sejak bayinya lahir. 

Dan ketika aku melihat wajahnya untuk pertama kali setelah sekian lama, aku merasa agak kasihan padanya. Bagaimana aku harus mengatakannya? Sepertinya dia menua dengan sangat cepat tiba-tiba” lanjutnya.

Tim produser ‘Master in the House 2’ juga menunjukan survei baru-baru ini bahwa 6 dari 10 orang yang belum menikah, berusia dua puluhan hingga tiga puluhan, mengatakan kalau mereka gak merasa perlu menikah, seperti BamBam.

Gimana nih menurut Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.