K-Pop Zone - 10 January 2023

Taeyang BIGBANG Comeback Solo, Berkolaborasi dengan Jimin BTS!

Rebecca Sitorus - 10 January 2023
Taeyang BIGBANG Comeback Solo, Berkolaborasi dengan Jimin BTS!

Kpop idol legend, yakni Taeyang BIGBANG akan berkolaborasi bersama Jimin BTS. Setelah beberapa waktu lalu, Taeyang diumumkan keluar dari YG Entertainment, kini label barunya yaitu The Black Label mengonfirmasi kalau Taeyang akan comeback solo, Teman iStyle.

Taeyang akan merilis single digital bertajuk ‘VIBE’ yang turut berkolaborasi dengan Jimin BTS. Lagu ini akan dirilis pada 13 Januari 2023 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB.

Sumber foto: Google

‘VIBE’ sendiri akan menandai musik solo pertama Taeyang dalam enam tahun setelah merilis album solo ketiganya, ‘White Night’ di tahun 2017. Nah, lagu ini juga akan menjadi rilisan atau solo projek pertama Jimin diantara member lain setelah BTS mengumumkan hiatus lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Tiffany Young Ungkap Alasan Keluar dari SM Entertainment

Lagu ini akan menunjukan genre Taeyang sambil menambahkan sedikit sentuhan nada unik Jimin. Dalam poster terbaru, Taeyang dan Jimin tampil menawan dan karismatik dengan mengenakan jas hitam.

Selain itu, penggemar juga semakin excited karena Taeyang dan Jimin juga ikut serta dalam pembuatan lagu ‘VIBE’ ini. Taeyang dan Jimin ikut mengomposeri lagu ini bersama Teddy, Kush, Vince, dan 24.

Sumber foto: Google

Kemudian, VIBE ditulis oleh Taeyang dan Vince, sedangkan penyusunan lagu dilakukan oleh 24 dan Kush. Hingga saat ini, belum dipastikan apakah ‘VIBE’ akan ada music video atau gak nih Teman iStyle.

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Debut Solo, GDragon Comeback di Tahun 2023!

iKON Meninggalkan Agensi, YG Ent Mendebutkan Girl Group Baru!

Sebenarnya, pada 2 Januari lalu, Taeyang sempat mengunggah dua foto dirinya bekerja di studio bersama seseorang yang diduga Jimin. Walaupun di unggahan tersebut gak memberikan penjelasan apapun, namun ARMY (fandom BTS) langsung mengenali kalau pose itu identik dengan gaya Jimin. 

Fans pun terlihat antusias dan gak sabar dengan kolaborasi antara dua member boy group legend ini. Udah siap mendengar kolaborasi Taeyang dan Jimin pada tanggal 13 Januari nanti Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.