Lifestyle - 20 August 2021

Ini Dia Barang-Barang yang Selalu Dibawa BamBam GOT7

Berlin Belladina - 20 August 2021
Ini Dia Barang-Barang yang Selalu Dibawa BamBam GOT7

BamBam merupakan member dari GOT7 yang berasal dari Thailand. Idol kelahiran 97 ini baru aja melakukan solo project dengan merilis single riBBon.

Sama seperti idol atau selebriti Korea lainnya yang gak luput bawa barang-barang ketika melakukan pekerjaan keluar negeri. Penasaran gak Teman iStyle barang-barang yang selalu dibawa BamBam kalau lagi keluat negeri apa aja?

Dilansir dari Vogue Korea, berikut barang yang selalu dibawa BamBam GOT7.

Sumber foto: Youtube (VOGUE KOREA)

Incense Stick (Dupa Aromaterapi)

Barang pertama yang BamBam bawa adalah incense stick atau dupa aromaterapi yang memiliki ukuran cukup besar. Menurutnya aroma dari dupa aromaterapi ini bisa menghilangkan stress, dan ketika sedang berada di luar negeri BamBam suka rindu dengan rumahnya.

Dengan membawa dupa aromaterapi ini BamBam merasa berada di rumah karena aroma dari dupa tersebut meskipun sedang traveling.

Sumber foto: Youtube (VOGUE KOREA)

Lucky Charm

Teman iSyle ada yang suka bawa lucky charm ke mana-mana? Kalau ada, berarti sama nih kayak si BamBam. BamBam selalu membawa lucky charm kemana pun ia pergi untuk mengusir energy buruk di sekitar.

BamBam dapat lucky charm tersebut dari ibu yang suka membersihkan dorm GOT7. Ia sempat cerita masa-masa sulit awal debut menjadi member GOT7, sampai sering mendapat komentar jahat dari K-Netz.

Baca Juga:

Shin Ramyun Mie Instant Popular di Korea Yang Jadi Favorit Idol

Tanpa Tour, 5 Tips ini Untuk Kamu Yang Ingin ke Korea!

Saat itu BamBam merasa down dan sedang menangis di kamarnya, lalu ibu tersebut menghampiri dan menenangkan BamBam. Ibu pembersih rumah memberikan lucky charm miliknya kepada BamBam supaya energi negatif hilang dari sekelilingnya, sejak saat itulah BamBam selalu membawa barang tersebut kemana pun ia pergi sampai sekarang.

Sumber foto: Youtube (VOGUE KOREA)

Boombox

Bawa earphone, atau mini speaker kalau travelling udah biasa, kebayang gak Teman iStyle bawa boombox pas lagi travelling? BamBam jadi salah satu orang yang membawa boombox pas lagi ke luar negeri.

OMG, it’s literally the big one. Alasannya karena ia selalu mendengarkan musik di pagi hari untuk meningkatkan mood.

Dan ia juga selalu dengerin lagu kalau lagi mandi. BamBam pun sampai diledekkin sama member GOT7 lainnya gara-gara suka bawa boombox besar itu Teman iStyle.

Mungkin si BamBam kurang puas kali ya mendengarkan lagu pakai mini speaker.

Sumber foto: Youtube (VOGUE KOREA)

Eyewear Box

Travelling gak lengkap tanpa sunglasses, umumnya orang akan membawa 1-2 sunglasses favorit mereka. Tapi kayaknya gak berlaku nih buat BamBam, ia sampai bawa eyewear box berisi lebih dari 5 kacamata.

BamBam menjelaskan kacamata mana yang ia gunakan saat perform, berada di airport dan yang menjadi favoritnya. Wah ternyata setiap tempat berbeda-beda ya kacamata yang digunakan BamBam, pantas aja bawa 2 kacamata gak cukup.

Sumber foto: Youtube (VOGUE KOREA)

Accessories Box

Gak hanya kacamata nih yang dibawa banyak dengan box, accessories seperti gelang juga. Kalau Teman iStyle perhatiin, si BamBam memang suka pakai gelang mengkilap.

Salah satu gelang favoritnya adalah FRED Force 10 Bracelet warna merah yang menurutnya gak terlalu fancy ataupun casual. Di video tersebut BamBam mengaku gak banyak menggunakan gelang, tapi ia selalu bawa 1 box yang berisi 10 gelang, wow.

Awalnya ia membawa gelang menggunakan pouch, tapi karena gelang-gelang tersebut saling tergores satu sama lain jadinya ia prefer membawa box.

Sumber foto: Youtube (VOGUE KOREA)

Selimut

Yup BamBam bawa selimut sendiri yang udah ia gunakan sejak masa trainee. BamBam punya kebiasaan sejak masih bayi mengusap-usap selimut dengan jari, dan ia gak bisa tidur tanpa selimut ini Teman iStyle.

Jadi kemanapun BamBam pergi khususnya ketika travelling, ia harus banget bawa selimut ini. Saking lamanya selimut ini dipakai BamBam tepatnya udah 6 tahun, warna nya sedikit berubah yang tadinya bewarna putih jadi agak ke abuan.

Sumber foto: Youtube (VOGUE KOREA)

Box Jam Tangan

AUDEMERS PIGUET Royal Oak Fully Iced-Out Customed by Jimmy Boy merupakan jam tangan yang mempunyai nilai sejarah bagi BamBam. Setelah debut, BamBam memiliki goal yang udah terselesaikan yaitu World Tour.

Sebagai hadiah untuk diri sendiri, ia membeli jam tangan. Jam tangan merk AUDEMARS PIGUET tersebut adalah jam yang di customed oleh Jimmy Boy.

BamBam selalu memiliki goals di hidupnya, dan setiap goals yang berhasil dilakukan, ia selalu memberikan hadiah untuk dirinya sebagai reward. Sama seperti barang-barang sebelumnya, jam tangan yang dibawa BamBam juga gak hanya satu atau dua tapi lebih dari itu.

Saat ditanyakan hanya 3 barang yang boleh dibawa, BamBam memilih selimut, box jam tangan, dan boombox. Prinsip BamBam yang membawa barang super banyak dan besar-besar ini adalah “lebih baik aku membawa barang gak aku gunakan, dibandingkan gak membawa barang yang aku butuhkan”.

Mungkin di benak BamBam “one or two is not enough, I’ll bring the whole box” ya. Teman iStyle ada yang kayak BamBam juga gak nih, selalu bawa banyak barang yang gak dibutuhkan ketika travelling?

Comments

You must Register or Login to post a comment.