Fashion - 19 April 2021

Lengkapi Gaya Kamu Pakai Jam Tangan ala Kpop Idol

Berlin Belladina - 19 April 2021
Lengkapi Gaya Kamu Pakai Jam Tangan ala Kpop Idol

Aktivitas yang sudah masuk new normal pasca pandemi ini membuat kita harus beradaptasi. Walaupun kita menjalani aktivitas gak bisa sebebas kayak dulu lagi bukan berarti kamu jadi malas bergaya dan gak semangat. Meski menggunakan masker, bukan berarti jadi penghalang kamu buat tampil kece. Salah satu aksesoris penunjang gaya biar makin stylish adalah jam tangan. Seperti yang Teman iStyle tahu jam tangan sekarang varianya sudah bermacam-macam bahkan ada beberapa Kpop Idol yang gemar menggunakan jam tangan. Siapa aja sih mereka? Langsung aja cek ulasan berikut.

Sumber foto: Instagram (jacksonwang852g7)

Classic Black ala Jackson Wang

Jacksong Wang yang baru aja di gandeng oleh Afgan untuk menjadi partner kolaborasinya di lagu M.I.A ini memang memiliki gaya yang swag dan manly. Kalau Teman iStyle cek Instagram Jackson, kebanyakan warna outfit yang dikenakan dia itu berwarna hitam. Jackson pun merilis koleksi “All-Black” untuk brand pakaian miliknya yang bernama “Team Wang”. Seperti kalian tahu warna hitam cocok dipadupadankan dengan warna apapun dan warna hitam memang memberi kesan classic dan elegant. Sama seperti pakaian, jam tangan juga perlu di sesuaikan dengan acara yang kamu kunjungi. Misal kamu pergi ke acara formal jam tangan analog hitam dengan outfit all black kayak Jackson bisa jadi inspirasi kamu.

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Casual Leather Strap Watch ala Kai EXO

Leather strap yang bertekstur lembut, luwes, dan membuat tampilan tetap mewah cocok dan bisa di gunakan pada outfit casual kayak Kai EXO. Warna leather strap kebanyakan berwarna coklat tua-muda, navy, dan hitam. Silver case pada jam tangan bagus di gunakan pada outfit simple seperti jeans, t-shirt/turtleneck. Memakai jam tangan juga gak hanya asal memakai tetapi di sesuaikan dengan warna pakaian biar gaya kamu tetap keren. Kai menggunakan pakaian coklat yang match dengan leather watch miliknya. Teman iStyle bisa mendapatkan jam tangan mirip Kai TIMEX Fairfield Mens Cream Dial Brown Leather Strap yang bermaterial gold stainless di pinggiran round watch dengan glass material mineral crystal. Warna coklat pada pakaian mencerminkan kemapanan dan ketenangan bagi si pemakai.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Embrace Your Square Watch ala Seulgi Red Velvet

Gaya simple dan sophisticated kayak Seulgi cocok menggunakan square watch berwarna white-rose gold. Strap metal berwarna rose gold terlihat mewah dan elegan yang cocok di gunakan untuk kegiatan apapun. Warna rose gold memberikan kesan hangat, feminim dan lembut. Warna rose gold ini juga cocok di gunakan oleh segala jenis warna kulit. Selain mempertimbangkan outfit dan situasi, memilih jam tangan sesuai skin tone bisa membuat look kamu makin berkelas. Square watch masih menjadi aksesoris fashion yang menarik sampai saat ini di karenakan round watch terlalu umum yang paling sering di gunakan, banyak orang yang lebih memilih ketajaman sudut-sudut dari square watch ini.

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Looking Good with Chronograph Watch ala LISA BLACKPINK

Jam tangan chronograph memang memiliki desain yang unik dan menarik karena terkesan rumit. Bukan hanya desain yang membuat menarik, fungsi jenis jam tangan ini juga bisa di bilang sangat fungsional. Misal kamu mencari jam analog tapi ada fungsi stopwatch, jam tangan chronograph adalah jam yang pas buat kamu. Jam tangan ini memang identik dengan laki-laki, cuman bagi kamu yang perempuan tetap bisa pakai jam tangan ini kok, coba lihat LISA BLACKPINK yang terlihat sporty pakai jam tangan chronograph. Jam tangan chronograph pada perempuan memberi kesan maskulin dan tetap stunning.

Sumber foto: Instagram (bambam1a)

Elegant With Dress Watch ala Bambam

Dress watch adalah jam tangan yang paling elegan di banding jenis jam tangan lainnya. Jam tangan ini juga gak rumit tujuannya hanya untuk menunjukan waktu. Dress watch biasanya memiliki kesan elegan, simple, serta minimalis. Mungkin Teman iStyle kira dress watch ini memiliki diamonds di bagian jam tangan, tapi sebenarnya gak lho. Dress watch is really charming. Kamu bisa menggunakan jam tangan ini dan di padupadankan dengan business suit, tuxedo, ataupun formal jaket kayak si Bambam. Dress watch kurang cocok di gunakan dengan jeans, kaos, sporty look, dsb.

Comments

You must Register or Login to post a comment.