Fashion - 22 July 2022

Tampil di SBS MTV, Outfit Sexy Eunha VIVIZ Buat Heboh!

Berlin Belladina - 22 July 2022
Tampil di SBS MTV, Outfit Sexy Eunha VIVIZ Buat Heboh!

Eunha, SinB, dan Umji VIVIZ tampil di acara musik SBS MTV ‘The Show’ yang dilaksanakan di SBS Prism Tower, Mapo-gu Seoul. Mereka membawakan lagu terbaru nya yaitu ‘Love, Love, Love’ dengan outfit hitam & putih.

Seperti biasa, performa VIVIZ di atas panggung selalu bikin penonton terkesima, tapi ada satu hal yang menarik perhatian penonton yaitu outfit dari Eunha. Dilihat dari depan, outfit putih Eunha terlihat sangat modis dengan model halter neck.

Sumber foto: Google

Ia memadukan atasan putihnya itu dengan celana pendek kulit berwarna hitam, ditambah rambut panjangnya dibuat ponytail bikin penampilan Eunha makin sophisticated. Bisa di bilang ini pertama kali nya Eunha tampil dengan gaya seperti itu sejak sekian lama.

Baca Juga:

Terharu, SinB Buka-Bukaan Tentang Bubarnya GFRIEND

Terkenal memiliki image yang imut, di panggung SBS MTV tersebut, Eunha tampil lebih bold dari biasanya, apalagi saat ia membalikkan badan. Ternyata bagian belakang dari atasan baju Eunha terbuka, Teman iStyle, dengan pengait yang terlihat seperti pakaian dalam wanita.

Tentu outfit sexy dan bold Eunha VIVIZ membuat heboh penonton serta netizen setelah penampilan VIVIZ. Biasanya Kpop idol perempuan selalu mendapat kritikan gak mengenakan ketika memakai pakaian terbuka, malahan Eunha mendapatkan banyak komentar positif dari para fans dan netizen.

Sumber foto: Google

Mereka berpendapat meski pakaiannya sexy dan berani, outfit tersebut terlihat cocok dan gak berlebihan dikenakan oleh Eunha. Beberapa komentar positif di antarany, “I don't know about the back, but I don't think it's weird to see it from the front”, “It’s shocking”, “It’s okay to see it from the back, fans like it”, dll.

Baca Juga:

Ide OOTD ala Member LE SSERAFIM yang Girly Abis!

Kena Peringatan Memakai Outfit Sexy, Ini Respon Yuqi (G)I-DLE

Eunha memang tampil berbeda dan lebih bold dari biasanya ya Teman iStyle, ia pun terlihat handal ketika harus menari menggunakan sepatu heels. VIVIZ merupakan group Kpop terbaru yang dibentuk dari 3 mantan member Kpop idol group GFRIEND yang bubar.

Di awal bulan Juli, VIVIZ merilis sebuah mini album keduanya bertajuk ‘Summer Vibe’ yang energik untuk menemani di musim panas. Mereka juga baru aja menyelesaikan kompetisi Mnet ‘Queendom 2’. What do you think about Eunha’s outfit Teman iStyle?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.