Beauty - 30 December 2022

Prediksi Tren Makeup 2023, Makeup Korea Masih Mendominasi

Berlin Belladina - 30 December 2022
Prediksi Tren Makeup 2023, Makeup Korea Masih Mendominasi

Menuju akhir 2022 banyak banget tren makeup yang menjadi populer dan tren di tahun ini. Sebut aja, glitter, peach makeup, Y2K, dll. 

Korean makeup juga gak luput menjadi trend beberapa tahun belakangan ini Teman iStyle, dari gaya sampai produknya, Korean makeup jadi favorit orang banyak. Nah di tahun 2023 ini udah diprediksi makeup yang bakal jadi tren tahun depan, apa aja ya?

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Rhinestones & Pearls

Yup aksesoris makeup rhinestones maupun pearls memang menjadi tren di tahun ini. Warna dan teksturnya yang sparkling, selalu jadi pilihan para cewek ke acara tertentu terutama festival musik.

Sekarang pun banyak artis yang menambahkan aksen rhinestones dan pearls ketika datang ke acara awards, begitu pula Kpop idol, mereka sering menggunakan aksesoris makeup ini di music video atau ketika tampil. Yes, your dashing look will stand out! 

Di tahun 2023 bling-bling look dari rhinestones dan pearls juga masih menjadi tren serta popular di kalangan pencinta beauty.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Y2K

Y2K masih bertahan menjadi tren makeup 2023 Teman iStyle, Y2K isn’t going anywhere. Makeup Y2K memang membiarkan kamu untuk berkreativitas ketika memoles wajah dengan karakteristik yang khas seperti warna terang dari shimmer, eyeshadow, maupun eyeliner, dll.

Baca Juga:

Inspirasi Makeup Look ala Artis Korea yang Cocok Untuk Natal!

Siapa sih yang gak jatuh cinta sama makeup satu ini? Mulai dari Gigi Hadid, Hailey Bieber, Rosé BLACKPINK, you name it, Y2K brings nostalgic inspo makeup nowadays. 

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

K-Beauty

Nah Korean beauty alias makeup Korea mesti masuk ke dalam list tren makeup 2023 Teman iStyle. Setiap tahunnya, Korean beauty memang selalu populer di Asia maupun negara barat lainnya. 

Baca Juga:

Yuk Cobain Bling-Bling Makeup ala Kpop Idol yang Mencuri Perhatian!

Inspirasi makeup dari Kpop idol atau drama Korea gak pernah gagal memberikan pengaruh yang besar. Di tahun depan, Pony (Professional MUA Korea) menjelaskan kalau clear no makeup-makeup look bakal mendominasi. 

No makeup-makeup look memang telah menjadi tren beberapa tahun belakangan ini, tapi di tahun 2023 efek glazed (clear gloss) lebih terlihat. Bahkan menambahkan sedikit fake freckles dan tahi lalat bisa memberi efek natural makeup lebih menonjol. 

Sumber foto: Instagram (_chaechae_1)

Pink Blush

Jika tahun ini coral blush mendominasi, sepertinya warna pink diprediksi bakal menjadi tren makeup selanjutnya. Kalau kamu merupakan orang yang suka menggunakan blush, berarti Teman iStyle harus siap mencoba berbagai macam tren blush pink ini.

Baca Juga:

On Point Seharian, Tips Makeup Tahan Lama Untuk Nonton Konser Kpop

Mulai dari yang bold sampai yang minimalis, it’s always fun to try.

Sumber foto: Google

Blurred Lips

Teman iStyle pernah mendengar gaya makeup satu ini? Blurred lips merupakan tren makeup dari Korea yang semakin mendunia dan digemari beauty enthusiast

Blurred lips sebenernya udah tren sejak tahun 2018, nah di tahun 2023 nanti bakal jadi makin populer lagi nih. Untuk mendapatkan blurred lips, yang kamu butuhkan adalah menggunakan teknik smudging

Jadi kamu hanya perlu mengaplikasikan lip stain di bagian tengah bibir setelah itu diratakan menggunakan jari sampai luar bibir supaya terkesan blurry dan tipis.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.