Beauty - 19 December 2022

Inspirasi Makeup Look ala Artis Korea yang Cocok Untuk Natal!

Rebecca Sitorus - 19 December 2022
Inspirasi Makeup Look ala Artis Korea yang Cocok Untuk Natal!

Sebentar lagi hari Natal akan tiba nih Teman iStyle. Pastinya, perayaan Natal merupakan waktu yang tepat untuk pergi beribadah, berkumpul bersama keluarga atau kerabat terdekat, bertukar hadiah, dan acara makan siang atau makan malam.

Tentunya kamu ingin tampil maksimal saat datang ke acara itu kan. Nah, kali ini K-Hub akan kasih beberapa makeup look ala artis Korea yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk natal nanti. 

Let’s check it out!

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Glossy Lips and Peach Blush

Makeup look Natal ala Taeyeon satu ini bisa kamu jadikan inspirasi lho Teman iStyle. Perpaduan antara peachy blush dan glossy lips yang Taeyeon kenakan dapat membuat wajah terlihat lebih fresh dan awet muda.

Shimmer eyeshadow yang digunakan Taeyeon juga memberi kesan simple glam makeup look sehingga masih tetap cocok dipakai untuk acara di malam hari. Glossy lips dan glitz eyes merupakan kombinasi cantik untuk digunakan saat malam Natal.

Sumber foto: Instagram (dlwlrma)

Bold Lips

Tentunya lipstik merah udah identik dengan makeup Natal, Teman iStyle. Nah kamu bisa mencontek makeup IU yang mengaplikasikan bold lips berwarna red burgundy.

Baca Juga:

Yuk Cobain Bling-Bling Makeup ala Kpop Idol yang Mencuri Perhatian!

Teman iStyle juga bisa memilih lipstik merah berwarna lebih terang kalau gak ingin lipstik gelap seperti IU. Mengaplikasikan bold lips menjadi cara mudah kalau kamu gak punya banyak waktu untuk makeup, namun tetap ingin tampil maksimal.

Sumber foto: Instagram (xeesoxee)

Violet Eyeshadow

We cannot stop staring at Han So Hee’s eyes! Teman iStyle bisa tampil kreatif dengan riasan mata yang unik berwarna ungu seperti aktris cantik satu ini.

Baca Juga:

Cobain Yuk Makeup Eyeshadow Colorful ala Kpop Idol Ini!

Han So Hee mengaplikasikan violet eyeshadow yang memberi kesan anggun sekaligus pop of color di bagian mata. Ditambah, So Hee memilih eyeshadow shimmer daripada matte sehingga bikin kelopak matanya terlihat lebih glam.

Perpaduan antara blush dan lipstick pink dengan violet eyeshadow, really complement each other so well!

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Glitter Winged Liner

Makeup look ala Korea Lisa BLACKPINK satu ini sangat cocok untuk Natal lho. Aplikasikan glitter winged liner untuk tampilan makeup yang fun dan festive.

Baca Juga:

Get The Look, Cara Membuat Glossy Makeup Look seperti Artis Korea

Nah, Lisa juga memakai eyeshadow berwarna pink coklat yang senada dengan winged linernya nih Teman iStyle. Lisa juga menambahkan rhinestone di bagian inner corner mata dan bawah mata yang bikin makeup matanya terlihat lebih berkilau.

Sumber foto: Instagram (gyuri_88)

Simple Pink 

Kalau Teman iStyle ingin memberikan warna di mata tapi gak mau pakai eyeshadow, kamu bisa bermain dengan eyeliner seperti makeup Gyuri KARA satu ini lho. Makeup Gyuri disini memang simple, but it can give strong points.

Gyuri gak memberikan warna apapun di bagian kelopak mata atas dan fokus pada bagian mata bawah. Ia mengaplikasikan eyeshadow pink di eye line bawah dan membawanya hingga ujung mata.

Ia juga menggambar winged liner tipis di ujung mata atas dan menempelkan rhinestone di bawah mata yang membuat makeup looknya jadi eye catching banget. Tambahkan lipstik berwarna cherry pink biar menambah kesan fresh ala Gyuri ini.

Nah gimana nih Teman iStyle? Udah siap menyambut Natal dengan makeup look ala artis Korea kaya diatas ini? Kalau gitu, kamu bisa langsung perlengkapan makeup mu di Beauty Besties Joy Gift karena ada disc up to 88% + extra 200rb. Ada banyak diskon makeup dan skincare yang bisa kamu jadikan hadiah Natal juga lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.