Fashion - 26 December 2022

Deretan Best Fashion Kpop Idol Cowok di Instagram, Intip Yuk!

Berlin Belladina - 26 December 2022
Deretan Best Fashion Kpop Idol Cowok di Instagram, Intip Yuk!

Instagram sekarang ini menjadi salah satu aplikasi yang dimiliki setiap orang gak terkecuali Kpop idol. Melalui Instagram mereka bisa berinteraksi dengan fans, membagikan momen sampai OOTD.

Ngomongin soal fashion, Kpop idol selalu jadi inspirasi netizen dalam berpakaian. Bahkan para Kpop idol cowok ini dipilih menjadi brand ambassador beberapa brand luxury lho.

Berikut udah K-Hub rangkum best fashion Kpop idol cowok di Instagram yang mesti kamu follow!

Sumber foto: Instagram (xxxibgdrgn)

G-Dragon BIGBANG 

King of Kpop G-Dragon harus banget masuk ke dalam list best fashion Kpop idol di Instagram ini. Sejak kemunculannya di industri musik, GD membuktikan dirinya memang seorang fashion icon dan menjadi inspirasi fans maupun sesama idol lainnya.

Gaya GD juga khas Teman iStyle, ia menyukai sesuatu yang berbeda dan sedikit nyentrik. Apapun yang dipakai bakal jadi tren dan fashionable deh. 

Sumber foto: Instagram (yawnzzn)

Yeonjun TXT

Baru aja tampil memukau di SBS Gayo Daejon 2022 gaya berpakaian Yeonjun memang gak perlu diragukan lagi. Ia pun selalu tampil unik dengan padu padan fashion item yang bisa dibilang jarang dikenakan oleh cowok-cowok.

Baca Juga:

Lagi Cari Inspirasi OOTD? Jangan Lupa Kepoin Instagram Kpop Idol Ini!

Seperti furs, chunky boots, pakaian motif, dll, pokoknya pakaian Yeonjun TXT gak pernah yang biasa-biasa deh. Apalagi setelah ia membuka Instagram pribadi, ia selalu membagikan OOTD kecenya, mesti kamu follow deh akun Yeonjun.

Sumber foto: Instagram (zkdlin)

Kai EXO

Of course Kai must be on the list, kalau kamu cek Instagram nya, pasti tahu kalau Kai memang sangat tertarik sama fashion. Semakin kesini Kai gak hanya membuktikan talenta nya dalam musik, tapi juga selera dalam berpakaian. 

Baca Juga:

Outfit Kpop Idol yang Tuai Kontroversi dan Kritik di Tahun 2022

Dari caranya berfoto dan berpakaian, Kai sering disebut boyfriend material lho. Gaya berpakaian Kai memang trendy dan chic, ia juga bisa tampil luxurious with his GUCCI! He never failed to slay.

Sumber foto: Instagram (p_rocky)

Rocky ASTRO

Kalau akun Instagram Kpop idol cowok ini sepertinya gak kehabisan ide untuk memberikan inspirasi buat OOTD nih Teman iStyle, fashionable abis! Rocky ASTRO memang pintar memadupadankan pakaian, mulai dari leather jacket, vest, sampai pakaian motif.

Baca Juga:

It's Time to Wearing a Jacket, Inspirasi Memakai Outer dari Artis Korea!

He always shares his OOTD on his Instagram, bet you won’t miss it! 

Sumber foto: Instagram (taeoxo_nct)

Taeyong NCT

Setuju gak sih walaupun cuman pakai basic white tee Taeyong tetap terlihat keren dan stylish? Gaya berpakaian Taeyong yang fashionable ini bisa kamu jadikan inspirasi Teman iStyle, soalnya gak terlalu ribet dan complex

Dilihat dari Instagram pribadinya, Taeyong menyukai pakaian bermotif dan oversized seperti floral, serta patterned. Ia juga selalu melengkapi penampilannya dengan aksesoris dan sneakers

Sumber foto: Instagram (xuminghao_o)

The8 SEVENTEEN

The8 merupakan salah satu member SEVENTEEN yang fashionable, he knows how to dress up. Dilihat dari beberapa penampilan dan feed Instagramnya, The8 suka banget memakai pakaian yang di layer dan oversized Teman iStyle. 

Memiliki tubuh yang tinggi, bikin The8 makin kayak supermodel. The fashion icon he is!

Sumber foto: Instagram (realllllmino)

Mino WINNER 

Teman iStyle pasti setuju hampir semua artis YG Ent itu fashionable dan memiliki gaya berpakaian yang khas serta nyentrik, Mino salah satunya. Gak cuman pakaiannya aja, Mino juga mencocokan pakaian dengan gaya rambutnya yang memberi tambahan edgy untuk penampilan.

Ia selalu memadukan gaya yang berbeda dan selalu memberikan touch of street style. Jatuh cinta gak sama fashion style nya Mino?

Sumber foto: Instagram (uarmyhope)

J-Hope BTS

J-Hope selalu memancarkan karisma nya melalui pakaian yang digunakan, ia juga makin fashionable Teman iStyle dan mulai terpengaruhi dengan budaya HipHop. Bisa dibilang J-Hope salah satu member BTS yang aktif di Instagram dan selalu membagikan momen spesial sampai OOTD kece nya tersebut. 

Kalau kamu suka pakaian streetwear ala HipHop, mungkin J-Hope bisa menjadi salah satu Kpop idol cowok yang kamu follow Instagram nya buat dijadikan inspirasi.

Nah udah dapet kan inspirasi fashion style dari Kpop idol cowok di Instagram mereka? Untuk fashion item nya kamu bisa cari di Fashion Year End Sale iStyle.id discount up to 70% dan gratis ongkir lho, makin kece deh kamu kayak mereka.

Comments

You must Register or Login to post a comment.