Fashion - 21 November 2022

It's Time to Wearing a Jacket, Inspirasi Memakai Outer dari Artis Korea!

Berlin Belladina - 21 November 2022
It's Time to Wearing a Jacket, Inspirasi Memakai Outer dari Artis Korea!

Bulan ini sepertinya udah memasuki musim hujan ya Teman iStyle, selain harus menjaga kesehatan, ini saat yang tepat untuk kamu memakai outer ataupun pakaian tebal. Nah biasanya orang-orang suka bingung nih cara memadukan outer ataupun jaket supaya terlihat lebih fashionable dan gak too much.

Biar gak bingung, K-Hub bakal kasih tahu beberapa inspirasi memakai outer ala artis Korea, let’s check this out ya!

Sumber foto: Instagram (official.kep1er)

Yujin Kep1er

Mengenakan jaket berkulit suede, Yujin memadukan outer-nya tersebut dengan rok jeans dan kemeja crop top. Nah buat kamu yang memiliki jaket suede, mungkin bisa menjadikan gaya berpakaian Kpop idol satu ini inspirasi. 

Jaket berkulit suede merupakan salah satu bahan pakaian yang versatile dan gak bakal ketinggalan jaman. Bahkan bikin si pemakainya lebih fresh

Selain jaket kulit suede, aksesoris pakaiannya pun jadi point untuk fashion style kali ini.

Sumber foto: Instagram (_seorina)

Seorina

Aktris Korea boyish namun menawan ini juga gak pernah gagal tampil fashionable. Salah satunya seperti gaya berpakaian di foto yang Teman iStyle lihat. 

Baca Juga:

Lagi Cari Inspirasi OOTD? Jangan Lupa Kepoin Instagram Kpop Idol Ini!

Dengan celana hitam high waist, Seorina memilih jaket cokelat dan dalaman putih. Bukan Seorina namanya kalau gak menambahkan aksesoris topi, yup she looks chic yet stylish with beret hat. 

Kamu bisa menambahkan chelsea boots to completed the looks. Gaya berpakaian Soerina cocok banget buat kamu yang mau hangout sama teman ataupun nge-date sama pacar. Dijamin keren deh.

Sumber foto: Instagram (goyounjung)

Go Yoon Jung

Inspirasi menggunakan outer selanjutnya datang dari aktris Korea, Go Yoon Jung. This look is extremely stylish! 

Baca Juga:

Kenalan Sama Brand Streetwear Korea ADLV, Pernah Dipakai Lisa BLACKPINK Lho

Salah satu contoh simple tapi stylish nih Teman iStyle, ia memilih oversized jeans yang dipadukan dengan dalam putih dan dibalut jaket hitam bulu. Kalau kamu mau coba gaya berpakaian Go Yoon Jung, kamu tinggal melengkapi gaya berpakaianmu dengan sneakers kesayangan ya.

Di musim hujan kayak sekarang ini sepertinya fashion style Go Yoon Jung patut kamu coba.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi Red Velvet 

Nah kalau kamu menyukai dress dan bingung cara padu padannya, bisa intip gaya berpakaian Seulgi Red Velvet. Mini black dress dibalut dengan jaket denim washed grey, jaket yang dipakai Seulgi ini bermodel crop Teman iStyle, jadi dress kamu tetap stand out.

Baca Juga:

Genderless Fashion Trend! Style Kpop Idol Saat Memakai Necktie

Karena memakai mini dress, Seulgi menggunakan kaos kaki panjang dan sepatu hitam pendek. Jangan lupa lengkapi OOTD kamu pakai sling bag ya.

Sumber foto: Instagram (_chae_chae_1)

Chaewon LE SSERAFIM

Inpirasi dress dan outer selanjutnya yang gak kalah kece yaitu dari Chaewon LE SSERAFIM. Dress putih panjangnya dibalut dengan blazer oversized yang menjadi statement overall look.

Gak hanya versatile, blazer menjadi perfect piece untuk pakaian kamu, timeless & classy. Summer ataupun musim dingin, fashion style Chaewon patut banget kamu coba. Kamu tinggal menggunakan sneakers converse biar mirip Chaewon deh.

Itulah beberapa inspirasi fashion style memakai outer ala artis Korea, look nya siapa yang tertarik ingin kamu coba Teman iStyle? Coba tulis di kolom komentar ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.