Fashion - 15 November 2022

Lagi Cari Inspirasi OOTD? Jangan Lupa Kepoin Instagram Kpop Idol Ini!

Rebecca Sitorus - 15 November 2022
Lagi Cari Inspirasi OOTD? Jangan Lupa Kepoin Instagram Kpop Idol Ini!

Bukan rahasia lagi kalau Kpop idol terkenal karena penampilan di panggung yang menawan, mulai dari suara merdu hingga dancenya, Teman iStyle. Namun selain itu, penggemar Kpop juga terobsesi dengan fashion idolanya yang selalu terlihat stylish dan kece di setiap kesempatan.

Gak heran kalau Kpop idol ini sering dijuluki fashion icon dan ditunjuk sebagai brand ambassador untuk brand fashion ternama. Nah, Teman iStyle lagi cari inspirasi OOTD? Tenang aja, karena K-Hub akan kasih daftar akun Instagram Kpop Idol yang bisa kamu kepoin.

Dijamin bikin penampilan kamu tambah stylish lho. Scroll it down!

Sumber foto: Instagram (jennierubujane)

Jennie BLACKPINK - @jennierubyjane 

Barang apapun yang dipakai Jennie, pasti selalu viral dan sold out dalam hitungan menit Teman iStyle. Brand ambassador Chanel satu ini bahkan memiliki istilah ‘Jennie effect’ karena pengaruhnya di dunia fashion yang luar biasa.

Jennie sering memposting outfitnya di Instagram dan ia bisa tampil dengan gaya berpakaian berbeda-beda, mulai dari urban, casual, boyish, hingga outfit mewah sekalipun. There’s no one doing it as well as Jennie!

Sumber foto: Instagram (_mariahwasa)

Hwasa MAMAMOO - @_mariahwasa

Hwasa MAMAMOO gak cuma dicintai banyak orang karena vokalnya yang kuat, tetapi juga karena gaya berpakaiannya yang gak kenal takut. Ia dikenal memiliki fashion style nya yang berani dan kontroversial, bahkan gak jarang jadi perbincangan netizen juga lho.

Baca Juga:

Kenalan Sama Brand Streetwear Korea ADLV, Pernah Dipakai Lisa BLACKPINK Lho

But, she knows exactly what she’s doing! Kalau kamu buka Instagram Hwasa, Teman iStyle akan menemukan berbagai inspirasi mix and match outfit yang gak biasa dari Hwasa, namun tetap terlihat stylish dan cocok saat dikenakan.

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

Somi - @somsomi0309

Fashion style Somi telah berkembang di sepanjang karirnya, dimulai dari debut bersama girl group I.O.I hingga kini menjadi solois. Ciri khas gaya Somi sekarang adalah rambut pirang, smokey eyes dan bold lips yang dipadukan dengan crop top dan straight-legged trousers.

Baca Juga:

Fashion Items Kpop Idol yang Mewah, Tertarik Mau Beli?

Gaya berpakaian Somi juga banyak mengambil inspirasi dari grunge aesthetic, yaitu graphic tee, sepatu Converse, hingga studded belts. Buat Teman iStyle yang lagi cari inspirasi outfit boyish, boleh banget nih kepoin Instagram Somi.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Joy Red Velvet - @_imyour_joy

Joy Red Velvet selain terkenal dengan bakat menari, bernyanyi, dan berakting, ia juga sering dijuluki fashion icon karena memiliki fashion style yang menginspirasi. Buat Teman iStyle yang sedang cari inspirasi outfit girly atau feminine dari Kpop idol, kamu bisa banget cek Instagram Joy lho.

Baca Juga:

Jadi Favorit Kpop Idol, Begini Cara Memadukan Cargo Pants!

Di Instagram, Joy terlihat sering mengenakan fashion item yang memberikan kesan feminine, seperti mini skirt, dress, crop top, dan masih banyak lagi. Tapi Joy juga memiliki selera yang variatif, dimana ia juga bisa tampil dengan pakaian edgy, vintage, dan classy sekalipun Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (miyayeah)

Sunmi - @miyayeah

Queen not only on the stage but also on the streets! Sunmi merupakan seorang ahli dalam mix and match dimana ia sering mengkombinasikan berbagai item untuk outfitnya. 

Ia gak takut dalam bermain-main dengan pola maupun warna, tapi gak cuma di outfit aja tapi warna rambutnya juga Teman iStyle. Sunmi sering berpenampilan feminim dan classy dengan cara yang berbeda, seperti memadukan pleated skirt dengan boots hitam.

Nah, kira-kira Kpop idol siapa nih yang punya selera fashion yang sama dengan Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.