Fashion - 13 December 2022

Outfit Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru Untuk Musim Dingin!

Rebecca Sitorus - 13 December 2022
Outfit Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru Untuk Musim Dingin!

Memasuki musim dingin, gak cuma kesehatan badan aja yang perlu diperhatikan. Namun, outfit yang kamu pakai juga penting untuk diperhatikan karena itulah yang akan menjaga tubuh tetap hangat.

Walau harus pakai outfit yang berlapis-lapis, bukan berarti kamu gak bisa tampil stylish kan Teman iStyle? Karena di Korea udah mulai musim dingin, maka banyak artis Korea yang mengenakan outfit hangout saat pergi keluar. 

Langsung aja yuk simak beberapa outfit artis Korea yang bisa kamu tiru untuk musim dingin. Scroll it down!

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Inspirasi outfit Korea musim dingin pertama datang dari Jennie BLACKPINK. Disini Jennie tampil stylish namun terlihat nyaman dengan memakai puffer jacket berwarna hitam.

Nah biar semakin hangat, Teman iStyle bisa memakai kaos turtleneck lengan panjang sebagai dalaman. Jennie juga melengkapi outfitnya ini dengan memakai aksesoris topi.

Gak lupa Jennie juga pakai sunglasses biar semakin kece. Outfit Jennie ini terlihat effortless namun tetap stylish, chic, dan pastinya bikin kamu hangat di musim dingin. 

Sumber foto: Instagram (momo)

Momo TWICE

Salah satu fashion item Y2K yang sedang populer saat ini adalah leg warmers. Pada dasarnya, leg warmers muncul di tahun 90an sebagai cara untuk menjaga pergelangan kaki dan kaki bagian bawah para penari tetap hangat selama latihan.

Baca Juga:

Bergaya Y2K, Intip Fashion Style Red Velvet di MV ‘Birthday’

Namun, sekarang leg warmers udah menjadi bagian dari fashion daripada hanya digunakan fungsional aja. Momo TWICE juga gak mau kalah untuk tampil stylish mengenakan leg warmers abu-abu ini.

Walaupun disini Momo mengenakan baju off shoulder dan mini skirt, namun biar wearable di musim dingin, Teman iStyle bisa menggantinya dengan knit sweater dan legging atau jeans. Tertarik untuk mencobanya?

Sumber foto: Instagram (silver_rain.__)

Kwon Eun Bi

Selanjutnya ada Kwon Eun Bi yang memakai sleeveless knit top dan dipadukan dengan cardigan bulu berwarna putih. Yang bikin outfit musim dingin Eun Bi tambah hangat sekaligus stylish adalah topi bulunya lho Teman iStyle.

Baca Juga:

It's Time to Wearing a Jacket, Inspirasi Memakai Outer dari Artis Korea!

Topi bulu yang dipakai Eun Bi ini emang lagi ngetren di kalangan Kpop idol karena memberikan kesan lucu dan dapat menjadi fashion statement. Solois satu ini memakai mini skirt sebagai bawahan, namun kamu bisa mencari alternatif lain yang lebih hangat seperti jeans atau trousers kalau gak mau pakai yang pendek.

Sumber foto: Instagram (miyayeah)

Sunmi

Nah outfit Sunmi dari atas sampai bawah ini benar-benar pas banget dipakai saat musim dingin. Sunmi memakai turtleneck cropped shirt yang dipadukan dengan long coat berwarna cream sebagai outer.

Baca Juga:

5 Inspirasi Outfit First Date ala Artis Korea, Stylish Abis!

Sunmi memadukannya dengan trousers pants berwarna senada dengan coatnya. To elevated her look, Sunmi juga mengenakan topi bulu seperti yang dikenakan Eun Bi tadi, Teman iStyle.

Kamu juga bisa memakai scarf di leher biar menambah kehangatan di tubuh. 

Sumber foto: Instagram (seojuhyun_s)

Seohyun SNSD

Kalau Teman iStyle gak suka pakai baju tebal saat musim dingin, outfit Seohyun satu ini bisa jadi inspirasi lho. Seohyun tampil manis dengan blouse coklat yang dikombinasikan dengan knit vest biru.

Walau di lapis, blouse dan knit vest nya ini gak akan memberi kesan besar atau tebal saat dikenakan tapi tetap mampu memberi kehangatan. Kemudian, Seohyun juga mengkombinasikannya dengan pleated skirt.

Member SNSD sekaligus aktris cantik ini juga memakai aksesoris topi rajut yang semakin memberi kesan cute pada dirinya. Kamu bisa pakai sepatu New Balance biar bisa samaan kaya Seohyun.

Comments

You must Register or Login to post a comment.