Fashion - 22 November 2022

Yuk Contek Gaya Stylish Kpop Idol saat Memakai Sunglasses

Rebecca Sitorus - 22 November 2022
Yuk Contek Gaya Stylish Kpop Idol saat Memakai Sunglasses

Kacamata hitam atau sunglasses memang menjadi aksesoris tambahan yang dapat memaksimalkan outfit kamu, Teman iStyle. Selain menjadi fashion statement, sunglasses juga dapat digunakan saat aktivitas di luar agar terlindungi dari matahari terik.

Kali ini K-Hub akan memberi beberapa inspirasi gaya stylish Kpop idol saat memakai sunglasses. Kamu bisa mencontek OOTD mereka untuk pergi hangout santai bersama kerabat terdekat saat weekend nanti lho.

Let’s take a look!

Sumber foto: Instagram (lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK

Gaya stylish Kpop idol pertama saat memakai sunglasses yang bisa kamu tiru adalah gaya Lisa BLACKPINK. Lisa tampil feminim dengan mengenakan floral midi dress dan dimaksimalkan dengan aksesoris kalung supaya makin mempermanis tampilannya.

Model sunglasses yang dipakai Lisa disini adalah cat eye, yaitu berbentuk runcing di bagian ujung atas. Kacamata cat eye ini cocok dipakai kalau kamu memiliki wajah yang cenderung bulat.

Biar makin casual, Lisa juga memakai baseball cap dari Celine. OOTD Lisa satu ini bisa kamu tiru untuk pergi ke pantai saat musim panas lho.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Sooyoung SNSD

Sooyoung tampil mempesona di bawah matahari saat memakai kacamata hitam dari Gentle Monster. Kacamata hitam seperti yang dipakai Sooyoung memang menjadi perpaduan yang cocok dengan semua jenis outfit, termasuk yang simple sekalipun.

Baca Juga:

Brand Kacamata Korea Trendy yang Sering Dipakai Artis Korea

Disini Sooyoung memakai tanktop putih yang dipadukan dengan jeans. Walaupun simple, tapi OOTD Sooyoung memberi kesan effortlessly chic.

Nah, Teman iStyle bisa mencontek gaya Sooyoung ini kalau ingin hangout di tempat terbuka, seperti outdoor cafe.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi Red Velvet

Perpaduan antara kacamata hitam dan kemeja putih gak akan pernah gagal, Teman iStyle. Seulgi tampil casual saat jalan-jalan santai di London dengan memakai tanktop hitam dan kemeja putih sebagai outer.

Baca Juga:

Lagi Cari Inspirasi OOTD? Jangan Lupa Kepoin Instagram Kpop Idol Ini!

Kemudian Seulgi menyempurnakan tampilannya dengan black pants, sneakers, dan sling bag berwarna hitam. Model kacamata yang dipakai Seulgi sangat versatile karena kamu bisa memakainya dengan outfit yang casual maupun formal. 

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Ningning aespa

Now let’s go for something a bit more colorful! Maknae aespa satu ini tampil menawan saat memakai GV Day Sunglasses dari Givenchy.

Baca Juga:

Genderless Fashion Trend! Style Kpop Idol Saat Memakai Necktie

Ningning memadukan kacamata ungunya dengan sweater berwarna senada yang memberi kesan cute dan girly. Nah, Ningning juga memakai chain necklace berwarna silver biar tampilannya terlihat lebih cool

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Nayeon TWICE

Last but not least! Nayeon tampil edgy saat mengenakan kacamata hitam dari Louis Vuitton. LV Moon Cat Eye Sunglasses memiliki model mewah yang mampu mengubah tampilan kamu menjadi lebih stylish.

Disini Nayeon memakai cropped top kuning dari LV dan jeans. Agar memberi fashion statement tambahan, Nayeon juga mengikat scarf pada bagian pinggang, Teman iStyle. Casual yet so eye-catching!

Nah itu dia beberapa gaya stylish Kpop idol saat mengenakan sunglasses. Oiya, kalau Teman iStyle lagi cari berbagai macam kacamata, kamu bisa langsung cek koleksi kacamata dari RIETI di iStyle.id. Dijamin original dan bisa bikin tampilan kamu semakin kece lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.