Fashion - 03 September 2022

Ini dia Gaya Stylish Joy Red Velvet dengan Mini Skirt

Rebecca Sitorus - 03 September 2022
Ini dia Gaya Stylish Joy Red Velvet dengan Mini Skirt

Joy Red Velvet kerap kali menjadi inspirasi banyak orang, terutama untuk urusan fashion karena gaya berpakaiannya yang selalu stylish. Salah satu fashion item yang sering Joy kenakan adalah mini skirt, Teman iStyle.

Karena Joy memiliki proporsi badan yang tinggi, maka mini skirt ini cocok banget sama dirinya ditambah dengan padu padan outfitnya yang gak pernah gagal. Nah langsung aja yuk intip gaya stylish Joy Red Velvet dengan mini skirt dibawah ini!

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Two Way Low Rise Skirt

Memiliki badan yang ramping dan tinggi memang membuat kamu akan terlihat cocok dengan outfit apapun Teman iStyle. Seperti Joy yang terlihat stylish dengan gaya berpakaiannya satu ini.

Ia mengkombinasikan two way low rise skirt dan cropped white tee dengan detail terbuka di bagian salah satu lengannya. Model rok nya yang low rise dan baju cropped nya menampilkan perut rata Joy.

Nah ia juga menyempurnakan tampilannya dengan memakai knee high leather boots dan menjinjing tas dari Tods. Stylish dan slay banget kan outfit Joy satu ini?

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Pleated Skirt

Seperti yang diketahui kalau Joy sebentar lagi akan kembali membintangi drama Korea berjudul ‘Once Upon a Small Town’. Nah saat ingin shooting drakor ini, Joy tampil casual namun tetap modis dengan mengenakan pleated skirt dan atasan berwarna hitam.

Baca Juga:

Joy Red Velvet akan Bertemu Chu Young Woo di Drakor Terbaru

Untuk mempermanis tampilannya, Joy memakai aksesoris layered necklace dan anting sambil membawa sling bag berwarna merah. Nah, Teman iStyle bisa memakai oxford shoes atau loafers biar semakin menambah kesan casual chic seperti outfit Joy satu ini.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Denim Mini Skirt

Denim merupakan salah satu fashion item yang timeless, and it is so here to stay forever! Saat kamu memakai denim skirt, Teman iStyle gak akan terlihat chic aja tapi juga akan mencuri perhatian semua orang.

Baca Juga:

Fashionable! Yuk Intip Gaya Berpakaian Joy Red Velvet di Instagram

Pada gaya ini, Joy mengenakan cable polo shirt berwarna biru dongker dan memadukannya dengan denim mini skirt. Tatanan rambut berponi Joy disini semakin membuat dirinya terlihat imut banget ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Micro Mini Skirt

Salah satu fashion trend 2022 yang berhasil dipopulerkan oleh para designer seperti Miu Miu adalah micro mini skirt. Ini merupakan bagian dari Y2K fashion dengan potongan rok yang sangat pendek namun bisa bikin kaki kamu terlihat lebih jenjang.

Baca Juga:

Steal Their Look, Ide Outfit Bermain Golf ala Artis Korea

Pastinya, Joy sebagai Kpop idol gak mau ketinggalan dengan micro mini skirt trend satu ini Teman iStyle. Seperti gayanya di foto ini dimana ia memadukan atasan berwarna beige yang memiliki detail cutting unik dan micro mini skirt abu-abu.

Tampilan chic dan hip Joy ini dilengkapi dengan kaos kaki putih panjang dan loafers coklat. Of course, her fashion sense is always on point!

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Pink Mini Skirt

Gaya stylish Joy dengan mini skirt yang terakhir lebih colorful dan playful Teman iStyle. Untuk atasan, ia memadukan kaos putih dan kemudian dibalut dengan jacket yang memiliki pattern bunga berwarna warni.

Walau atasannya udah ramai tapi Joy juga berani mengkombinasikannya dengan pink mini skirt. Memaksimalkan gaya playful nya ini, Joy memakai shoulder bag warna warni dan white platform loafers.

Gaya berpakaian seperti ini cukup berani, namun ini merupakan perpaduan yang pas antara texture, warna, dan prints. Tertarik untuk recreate gaya Joy seperti ini gak Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.