K-Pop Zone - 13 December 2022

Kpop Girl Group Gen 4 Ini Bakal Kolaborasi di KBS Song Festival 2022

Berlin Belladina - 13 December 2022
Kpop Girl Group Gen 4 Ini Bakal Kolaborasi di KBS Song Festival 2022

KBS Gayo Daechukje 2022 atau biasa disebut KBS Song Festival yang selalu diadakan tiap tahun baru aja merilis foto teaser melalui akun official twitter mereka. Nah foto teaser nya ini menunjukan sederet Kpop idol sedang duduk menghadap belakang sambil memegang tangan satu sama lain.

Foto itu pun langsung jadi heboh Teman iStyle, netizen berspekulasi kalau bakal ada kolaborasi antar Kpop idol gen 4. Menurut media Newsen, Kpop idol berasal dari group NewJeans, LE SSERAFIM, IVE dan NMIXX. 

Sumber foto: Google

Meski fotonya dari belakang, tapi beberapa fans juga udah bisa menebak nama-nama member tersebut, yaitu Minju dan Hyein NewJeans, Eunchae LE SSERAFIM, Leeseo IVE, dan Sullyon NMIXX. Selain itu, sepertinya lokasi latihan yang digunakan mereka berada di HYBE. 

Baca Juga:

Daftar Kpop Idol yang Paling Banyak Didengar Di Spotify Wrapped 2022

Sebelum mengunggah foto teaser ini, KBS Song Festival 2022 juga merilis special collaboration dari Kpop girl group gen 4 Teman iStyle. Mereka ialah Chaewon LE SSERAFIM x Haewon NMIXX, Yuna ITZY x Wonyoung IVE x Miyeon (G)I-DLE dan yang terakhir Yoon STAYC x Yuqi (G)I-DLE x Liz IVE

Kebayang kan Teman iStyle kerennya bakal kayak gimana? Kpop idol gen 4 ini memang dihiasi cewek-cewek keren bertalenta yang berhasil menghasilkan prestasi dan merebut hati para pencinta musik. 

Sumber foto: Google

Sebut aja IVE dengan lagu hits ‘Eleven’, ‘Love Dive’, ‘After Like’. Lagu ‘Love Dive’ bahkan memenangkan Song of The Year di Melon Music Awards 2022, dan MAMA Awards 2022. LE SSERAFIM yang langsung menarik perhatian netizen dengan lagu ‘FEARLESS’ dan ‘ANTIFRAGILE’, lagu tersebut pun selalu berada di tingkat atas tangga lagu. 

Baca Juga:

Beberapa Momen Spesial Di MAMA 2022, Ada Kolaborasi Girl Group Gen 4!

Kpop Idol yang Mengeluarkan Season’s Greeting 2023, Beli Gak Ya?

NMIXX besutan JYP Ent dengan talenta bernyanyi, dance dan visual yang gak perlu diragukan lagi, and with their unique songs yang mendominasi tangga lagu. And the rookie monster NewJeans, berani mengambil langkah berbeda dari musik-musik Kpop pada umumnya, bringing color to this industry

Gak hanya music chart Korea lagu-lagu mereka juga masuk chart Billboard lho. Well, lastly you guys know how amazing ITZY, STAYC and (G)I-DLE, right

By the way, KBS Song Festival 2022 diadakan di Jamsil Arena, Jumat 16 Desember 2022 jam 8.30PM KST di KBS2TV. Don’t miss it Teman iStyle!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.