K-Pop Zone - 03 December 2022

Beberapa Momen Spesial Di MAMA 2022, Ada Kolaborasi Girl Group Gen 4!

Rebecca Sitorus - 03 December 2022
Beberapa Momen Spesial Di MAMA 2022, Ada Kolaborasi Girl Group Gen 4!

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2022 telah digelar pada 29 dan 30 November lalu di Osaka, Jepang. Award show ini berlangsung secara meriah dengan dipandu oleh Somi dan Park Bo Gum sebagai MC.

Selain penggemar gak sabar menunggu pembacaan pemenang di award show ini, penampilan para line up juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu lho Teman iStyle. Berikut adalah beberapa momen spesial yang ada di panggung MAMA 2022.

Sumber foto: Google

Somi Sebagai MC

Somi terpilih menjadi salah satu MC di acara MAMA 2022, Teman iStyle. Solois satu ini berhasil memeriahkan panggung MAMA 2022 dengan melakukan dance cover lagu Kpop idol, seperti aespa - illusion, NCT 127 - 2 Baddies, TWICE - Talk That Talk, SEVENTEEN - HOT.

Selain itu, fashion Somi sebagai MC juga berhasil mencuri perhatian penonton lho. Mulai dari red carpet, Somi mengenakan yellow satin dress yang menawan, kemudian berganti ke sparkle glitter dress dari Prada, hingga gaun seperti lukisan dari koleksi Moschino Fall/Winter 2022.

Reuni KARA Diatas Panggung

Reuni KARA diatas panggung MAMA 2022 setelah 7 tahun vakum juga menjadi salah satu momen spesial yang terjadi di acara ini Teman iStyle. Girl group gen 2 ini membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Lupin, Mister, dan STEP.

Baca Juga:

Intip Daftar Kpop Idol yang Comeback & Debut Desember 2022

Gak lupa, KARA juga membawakan lagu terbarunya yaitu ‘When I Move’ yang merupakan perayaan anniversary KARA ke-15 tahun. Gak cuma fans yang terpukau, namun Kpop idol junior seperti Kep1er dan TREASURE juga ikut terpukau dan menunjukan rasa hormat kepada KARA.

Kolaborasi Girl Group Gen 4

Panggung MAMA 2022 memang penuh dengan kolaborasi Teman iStyle. Salah satunya adalah kolaborasi girl group gen 4 yang paling diantisipasi dan diperbincangkan oleh netizen lho.

Baca Juga:

Kpop Idol yang Mengeluarkan Season’s Greeting 2023, Beli Gak Ya?

Jungkook BTS Sukses Meriahkan Opening FIFA World Cup 2022

MAMA 2022 menghadirkan kolaborasi girl group rookie gen 4, yaitu NMIXX, IVE, NewJeans, LE SSERAFIM, dan Kep1er. Kelima girl group dari agensi yang berbeda-beda ini tampil diatas panggung menyanyikan lagu ‘Cheer Up’ dari TWICE.

Selain itu, mereka juga membawakan lagu debut mereka yang populer dari grup masing-masing, seperti Hype Boy - NewJeans, O.O - NMIXX, ELEVEN - IVE, Wa Da Da - Kep1er, dan FEARLESS - LE SSERAFIM. Talenta dan visual dari girl group generasi 4 bersatu diatas panggung MAMA 2022 dan sukses bikin acara awards ini semakin meriah.

J-Hope BTS di MAMA 2022

Penampilan perdana J-Hope di MAMA 2022 juga sukses memukau para penonton dengan membawakan lagu-lagu dari album solo debutnya Jack in the Box, yaitu ‘MORE’, ‘Arson’, dan ‘Future’. Sebelum tampil diatas panggung, J-Hope juga udah mencuri perhatian dengan gaya sexy dan hot nya di red carpet.

Nah, kalau biasanya BTS akan datang ke MAMA full member, kali ini yang datang cuma J-Hope sendiri Teman iStyle. Maka dari itu, saat menerima penghargaan 'MAMA Platinum’, J-Hope naik sendiri keatas panggung untuk mewakili grup.

Saat melakukan pidato penerimaan penghargaan ini, J-Hope melakukan panggilan telepon kejutan ke Jin. Awalnya J-Hope takut kalau Jin gak akan mengangkatnya, namun Jin mengangkatnya dan memberikan pidato singkat tentang penghargaan ini.

"Terima kasih telah memberi kami penghargaan yang sangat terhormat. ARMY! Terima kasih dan mencintaimu. Juga, para anggota kami, kalian bekerja sangat keras. Aku sangat mencintai kalian.”

Jin kemudian melanjutkan, “Makin dingin. Hati-hati jangan sampai masuk angin dan jangan sakit. Jaga kesehatanmu. Aku tidak akan bisa melihatmu di acara resmi untuk saat ini, tapi aku akan membawa musik yang bagus nanti. Aku akan kembali dengan selamat setelah wajib militer. Terima kasih!"

ARMY sukses dibikin terharu dengan pidato singkat Jin, apalagi saat ia mengatakan kalau akan kembali dengan selamat setelah menjalani wajib militer.

Comments

You must Register or Login to post a comment.