Fashion - 10 December 2022

Dress like Kpop Idol, Fashion Style Chaewon LE SSERAFIM Mudah Diikuti!

Berlin Belladina - 10 December 2022
Dress like Kpop Idol, Fashion Style Chaewon LE SSERAFIM Mudah Diikuti!

Kalau Teman iStyle sadari, Chaewon dulu mantan member IZ*ONE sebelum bubar lho. Sebelum bergabung di LE SSERAFIM, Kim Chaewon atau biasa disebut Chaewon memiliki persona cute and innocent girl, namun penampilan dan auranya berubah ketika menjadi member girl group besutan HYBE Labels ini.

Dengan rambut pendek dan gaya berpakaian yang lebih chic, Chaewon terlihat makin menawan bahkan sering dijadikan inspirasi. Buat kamu fans Chaewon, K-Hub bakal kasih tahu beberapa inspirasi gaya berpakaian Chaewon yang mudah diikuti. Simak ulasan ini ya!

Leather Jacket + Short Pants

Selain denim, pakaian leather juga gak kalah keren dan timeless baik digunakan cewek maupun cowok. Di jaman sekarang ini pakaian leather juga gak identik sama jaket Teman iStyle, celana dan atasan pun banyak yang menggunakan bahan dasar kulit. 

Kalau kamu punya leather jacket, kamu bisa lho mengikuti gaya berpakaian Chaewon satu ini. Leather jacket dikombinasikan dengan celana pendek dan crop top sebagai dalamannya. 

Sebagai pelengkap, kamu bisa menggunakan boots biar makin kece.

White Shirt + High Waist Denim Pants 

Chaewon never skips this outfit, aka high waist pants. Di berbagai kesempatan Chaewon selalu mengenakan high waist pants.

Kali ini ia tampil sedikit boyish menggunakan white shirt and high waist denim pants. Untuk sepatunya, Chaewon memilih converse hijau. 
Baca Juga:

Steal Her Look, Tips Bergaya Modish ala YooA Oh My Girl

Fashion style satu ini bisa kamu tiru untuk hangout bareng teman, ke kampus ataupun pergi ke kantor.

Mini Dress 

Gaya berpakaian Chaewon di foto atas bisa kamu ikuti meskipun gak memiliki pakaian seperti itu. Caranya ialah dengan memadukan kaos dan mini dress Teman iStyle. 

Pilihlah kaos yang pas dengan tubuh (jangan oversized) lalu sebagai luarannya tinggal ditimpa oleh mini dress. Biar makin mirip Chaewon, sepatunya bisa menggunakan boots ataupun sneakers ya.

Cropped Vest 

Memberikan vibe 90an, leader LE SSERAFIM ini memilih cropped vest untuk OOTD nya yang cocok dipadukan dengan bawahan apapun. Kali ini ia memadukannya dengan high waist denim pants. 

Baca Juga:

Intip Gaya Chic LE SSERAFIM dengan Outfit Denim di MV ‘ANTIFRAGILE’

Full Black & White, Fashion Style Kpop Idol di Melon Music Awards 2022

Aksesorisnya pun Chaewon menambahkan choker dan belt rantai. Chic yet stylish!

Crop Tank Top

Kalau lagi free time, Kpop idol biasanya mengenakan pakaian nyaman seperti hoodie, sweater, kaos, denim, ataupun track pants. Nah untuk Chaewon itu sendiri, ia menyukai crop top ataupun tank top seperti yang ia kenakan di foto atas Teman iStyle. 

Jogger pants hijau dan crop tank top terlihat cocok dikenakan Chaewon meskipun simple. 

Itulah beberapa inspirasi berpakaian Chaewon LE SSERAFIM yang bisa kamu tiru secara mudah. Kamu bisa mencari kebutuhan fashion biar kayak artis Korea atau Kpop idol di Fashion Year End Sale di iStyle.id. Discount up to 80% extra 200K dan free delivery lho!

By the way, sashion style Chaewon mana yang paling kamu suka Teman iStyle? Coba tulis di kolom komentar bawah ya!



Comments

You must Register or Login to post a comment.