Fashion - 22 October 2022

Intip Gaya Chic LE SSERAFIM dengan Outfit Denim di MV ‘ANTIFRAGILE’

Rebecca Sitorus - 22 October 2022
Intip Gaya Chic LE SSERAFIM dengan Outfit Denim di MV ‘ANTIFRAGILE’

Pada 17 Oktober lalu, LE SSERAFIM resmi melakukan comeback pertama sejak debut dengan merilis mini album berjudul ‘ANTIFRAGILE’. Nah title track mereka yang juga berjudul ‘ANTIFRAGILE’ sangat berbeda dengan lagu debut mereka karena lagu ini bergenre pop dengan gaya afro-Italia.

Selain nada yang ada di lagu ini sangat catchy, member LE SSERAFIM juga tampil kece dan menawan dalam music video ‘ANTIFRAGILE’ lho Teman iStyle. Mereka mengenakan berbagai outfit, namun salah satu yang mencuri perhatian adalah gaya chic LE SSERAFIM dengan outfit denim.

Langsung aja yuk simak gaya mereka dibawah ini!

Sumber foto: Google

Kazuha

Gaya berpakaian member LE SSERAFIM pertama dengan outfit denim datang dari Kpop idol asal Jepang, yakni Kazuha. Disini Kazuha memakai crop tanktop warna hitam yang dipadukan dengan baggy jeans.

Tampilan Kazuha semakin kece dengan white gloves yang ia kenakan. Outfit Kazuha ini terlihat simple dan effortlessly stylish ya Teman iStyle, ditambah ia juga memakai sneakers putih yang semakin memberi kesan casual pada penampilannya.

Sumber foto: Twitter (im_lesserafim)

Eunchae

Selanjutnya ada maknae LE SSERAFIM, Eunchae yang memberi gaya baru saat mengenakan overall denim Teman iStyle. Pertama, Eunchae memakai graphic baby tee berwarna hitam dan putih.

Baca Juga:

Genderless Fashion Trend! Style Kpop Idol Saat Memakai Necktie

Kemudian Eunchae memadukan atasannya dengan menggunakan overall denim yang memiliki detail robek dibawahnya. Disini Eunchae gak mengancingkan overall nya agar memberi fashion statement tambahan.

Outfit Eunchae juga dilengkapi dengan knee high boots hitam yang semakin memberi kesan chic dan trendy. Overall, she really nailed this outfit!

Sumber foto: Google

Chaewon

Fashion LE SSERAFIM di MV ‘ANTIFRAGILE’ selanjutnya ada dari sang leader, Chaewon. Ia mengenakan faux leather tanktop dan mengkombinasikannya dengan bolero denim sebagai luaran. 

Baca Juga:

Jadi Favorit Kpop Idol, Begini Cara Memadukan Cargo Pants!

Nah yang menjadi sorotan di outfit Chaewon disini adalah norbury denim skirt yang ia kenakan. Denim skirt yang Chaewon pakai memiliki detail distressed atau seperti rusak dan robek supaya memberikan tampilan vintage.

Detail distressed seperti ini juga menjadi outfit yang sedang ngetren lho Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (jenaissante)

Yunjin

Banyak orang yang terpesona dengan penampilan menakjubkan Yunjin di music video ini. Yunjin tampil powerful sambil memakai denim top dari Prada dan jacket denim.

Baca Juga:

Beberapa Momen Fashion BLACKPINK di PINK VENOM Bikin Tercengang

Kemudian Yunjin mengkombinasikannya dengan memakai ripped jeans. Yunjin juga terlihat semakin menawan dengan rambut yang diikat dua sambil mengenakan kunciran yang berbahan denim lho Teman iStyle.

Yunjin is definitely serving looks!

Sumber foto: Instagram (39saku_chan)

Sakura

Terakhir ada gaya berpakaian chic Sakura yang mengenakan scarf top dan dipadukan dengan bolero bulu bercorak hitam putih. Nah untuk bawahannya, disini Sakura mengenakan baggy ripped jeans.

Perpaduan scarf top dan jeans memang menjadi outfit yang casual namun bisa tetap terlihat stylish lho. Nah outfit kaya Sakura ini juga cocok banget Teman iStyle pakai saat musim panas atau bisa jadi inspirasi outfit nonton konser.

Kira-kira outfit member LE SSERAFIM siapa nih yang paling Teman iStyle suka? Biar bisa tampil fashionable seperti mereka, kamu bisa cek Fashion Anniversary Sale dengan disc up to 80% mulai dari baju, aksesoris, tas, sepatu, dan masih banyak lagi. Dijamin bisa bikin kamu tampil kece!

Comments

You must Register or Login to post a comment.