Fashion - 28 November 2022

Full Black & White, Fashion Style Kpop Idol di Melon Music Awards 2022

Berlin Belladina - 28 November 2022
Full Black & White, Fashion Style Kpop Idol di Melon Music Awards 2022

Melon Music Awards 2022 sukses diselenggarakan di Gocheok Sky Dome Korea Selatan 26 November kemarin Teman iStyle. NewJeans, (G)I-DLE, Monsta X, TXT, LE SSERAFIM, dan artis Kpop lainnya menjadi line up yang dinantikan oleh penonton.

Selain penampilan di atas panggung, gaya berpakaian mereka di red carpet juga turut mencuri perhatian dan menjadi pembahasan netizen Teman iStyle. Kali ini K-Hub udah merangkum fashion style Kpop idol di MMA 2022, check it out!

Sumber foto: Google

STAYC 

Looks cute! Di red carpet MMA 2022 kali ini STAYC memadukan pakaian hitam dengan motif checkered. Yup mereka semua tampil senada memakai bawahan rok Teman iStyle.

Beberapa dari mereka ada yang tampil ala Y2K mengenakan topi newsboy, tunik dan menambahkan aksesoris dasi untuk dress hitam nya. 

Sumber foto: Google

NewJeans

Kpop idol rookie yang semakin populer ini gak pernah gagal menunjukan pesona nya. Dari awal debut, kamu pasti setuju kalau NewJeans memang beda dari Kpop girl group lainnya.

Baca Juga:

Yuk Contek Gaya Stylish Kpop Idol saat Memakai Sunglasses

Itupun terbukti di red carpet MMA 2022, mereka memakai pakaian serba putih dilengkapi boots furry dan aksesoris. Ciri khas gaya berpakaian Y2K pun gak bisa lepas dari mereka Teman iStyle.

Sumber foto: Google

MONSTA X

Hyungwon, I.M, Minhyuk, Joohoney, dan Kihyun tampil sedikit berbeda dari Kpop idol lain nih di red carpet MMA 2022. Supaya gak terlalu polos dan membosankan, ke 5 member mengenakan pakaian black and white dengan sentuhan shimmer untuk blazer nya.

Baca Juga:

It's Time to Wearing a Jacket, Inspirasi Memakai Outer dari Artis Korea!

Gak cuman itu aja, MONSTA X juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris seperti kalung dan anting. 

Sumber foto: Google

TXT 

Long coat dan jacket sepertinya identik sama member TXT ya Teman iStyle. Jacket kulit serta long coat abu-abu jadi pilihan fashion style mereka.

Baca Juga:

TXT Tampil Memukau di American Music Awards 2022 dengan YSL

Selain outer, gaya berpakain Yeonjun turut mencuri perhatian, pasalnya ia memakai suit sebagai dalamannya. 

Sumber foto: Google

LE SSERAFIM 

Fashion style Kpop idol selanjutnya di red carpet Melon Music Awards 2022 yaitu LE SSERAFIM. Masing-masing member kompak mengenakan dress bodycon berwarna hitam, double breasted blazer dan juga rok leather.

They looked chic indeed! 

Sumber foto: Google

IVE 

Nah biasanya Kpop idol memakai pakaian warna senada, IVE tampil dengan ciri khas masing-masing. Beberapa di antaranya ada yang mengenakan long dress, oversized blazer, cropped cardigan, sampai denim skirt

Penampilan mereka di red carpet MMA 2022 menuai perdebatan netizen Teman iStyle, banyak yang kecewa dengan gaya berpakaian mereka. Tapi banyak juga yang memuji kecantikan masing-masing member selama di MMA. 

Sumber foto: Google

(G)I-DLE

Tampil dengan rambut blonde dan masih dalam konsep ‘Nxde’, (G)I-DLE tampil menawan dan classic mengenakan pakaian serba hitam di red carpet. They also add a touch of fur on their outfit.

Kombinasi Soyeon and the gank memakai dress hitam dan rambut blonde matching banget, bisa jadi inspirasi nih!

Itulah deretan fashion style Kpop idol di red carpet Melon Music Awards 2022 yang full of black & white. Outfit siapa yang jadi favorit kamu Teman iStyle? Coba tulis di kolom komentar ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.