Lifestyle - 04 September 2022

IVE Sering Diet & Olahraga, Begini Rutinitas Para Membernya!

Berlin Belladina - 04 September 2022
IVE Sering Diet & Olahraga, Begini Rutinitas Para Membernya!

IVE baru aja comeback merilis After Like, sebuah lagu tentang mengekspresikan perasaan gak hanya melalui hati tetapi juga tindakan. Wonyoung juga mengatakan kalau jangan lupa to respect your emotions.

Persiapan comeback Kpop idol gak lepas dari rutinitas olahraga, latihan serta diet supaya memiliki badan yang fit. Member IVE terkenal dengan tubuhnya yang semampai, penasaran gak sih rutinitas para member IVE supaya tetap memiliki tubuh fit dan proporsional?

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Jang Wonyoung

Teman iStyle pasti udah tahu kalau Wonyoung memiliki tubuh yang kurus serta kekuatan fisik yang bagus. Nah untuk menjaga tubuhnya tersebut, Wonyoung suka banget sama olahraga pilates dan flying yoga.

Ia pun beberapa kali menunjukan rutinitas olahraganya melalui sosial media dan acara TV. Pilates dan flying yoga memang bagus untuk elastisitas tubuh dan menguatkan otot-otot.

Soal diet, Wonyoung juga secara rutin mengecek seberapa banyak protein yang masuk ke dalam tubuh, meskipun ia termasuk pencinta makanan.

Sumber foto: Instagram (_yujin_an)

Ahn Yujin

Sama seperti Wonyoung, Yujin pun rutin melakukan pilates untuk menjaga tubuh dan memperkuat otot-ototnya. Pilates memang menjadi olahraga andalan para Kpop idol wanita.

Baca Juga:

Comeback Setelah 5 Tahun, Begini Cara Member SNSD Menjaga Tubuh

Kalau dilakukan secara rutin, kamu bakal melihat perbedaan pada tubuhmu seperti menghilangkan sakit punggung, menjaga stabilitas dan menguatkan otot inti yang sangat dibutuhkan bagi Kpop idol.

Sumber foto: Google

Leeseo

Leeseo pernah mendapat sorotan karena dianggap memiliki proporsi tubuh yang baik. Netizen menganggap kalau tubuhnya tinggi dan gak terlalu kurus, jadi terlihat atraktif dan refreshing.

Baca Juga:

Segera Comeback, Yuk Intip Outfit Member IVE yang Fashionable

Untuk mendapatkan tubuh seperti itu, maknae member IVE ini melakukan renang. Leeseo jago dengan gaya renang punggung dan kupu-kupu lho Teman iStyle.  

Sumber foto: Google

LIZ

Rutinitas olahraga member IVE selanjutnya datang dari LIZ yang sempat menjadi perbincangan gara-gara tubuh nya menjadi sedikit gemuk. Alih-alih mendapat komentar negatif, fans IVE malah memuji LIZ yang pipinya terlihat lebih chubby dan menggemaskan.

Baca Juga:

Penasaran Sama Persiapan Comeback Kpop Idol? Ini dia Jawabannya!

Meski begitu LIZ tetap menjaga tubuhnya agar tetap sehat di sela-sela kesibukannya Teman iStyle. Ia berfokus pada olahraga aerobik untuk meningkatkan staminanya.

Sumber foto: Google

Rei

Rapper dari IVE, Rei, turut rutin melakukan pilates dan menyukai olahraga renang. Rei beberapa kali menyebut olahraga renang jika ditanya rahasia tubuh fit dan proporsionalnya itu.

Olahraga renang memang dapat membakar kalori, sangat bagus dilakukan kalau Teman iStyle ingin mengurangi berat badan. Selain membakar kalori, olahraga renang menguatkan persendian dan otot tulang belakang jika dilakukan secara rutin.

Sumber foto: Google

Gaeul

Penampilan baru Gaeul yang mencuri perhatian di comeback After Like kali ini berhasil bikin fans dan netizen terhipnotis. Rambut pendek silver nya bikin Gaeul terlihat lebih fresh.

Nah kalau soal olahraga, Gaeul menyukai PT (Physical Training) & aerobic Teman iStyle. Olahraga PT itu sendiri sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan, melancarkan peredaran darah, fleksibilitas, memperkuat otot, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa rutinitas olahraga dan diet member IVE untuk menjaga tubuhnya supaya tetap fit, kuat dan sehat Teman iStyle. Gimana kamu tertarik mencoba rutinitas member IVE? Jangan lupa cari keperluan olahraga kamu di Ready. Set. Sale discount up to 60% untuk berbagai produk olahraga NIKE, Adidas, dan Puma ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.