Lifestyle - 20 August 2022

Comeback Setelah 5 Tahun, Begini Cara Member SNSD Menjaga Tubuh

Berlin Belladina - 20 August 2022
Comeback Setelah 5 Tahun, Begini Cara Member SNSD Menjaga Tubuh

Tahun ini Girls’ Generation atau SNSD memperingati anniversary ke 15 tahun sekaligus comeback dengan merilis album Forever 1. Berkumpul nya ke 8 member, bikin fans berasa nostalgia ketika mendengar dan menonton MV mereka.

Meski para member Girls’ Generation telah memasuki kepala 3, namun mereka masih terlihat fit, sehat dan ramping. Kali ini K-Hub bakal membahas rahasia member Girls’ Generation menjaga tubuh sekaligus diet yang mereka lakukan.

Siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu yang ingin menurunkan berat badan, let’s go!

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Taeyeon

Leader Girls’ Generation, Taeyeon, masih aktif sebagai penyanyi solo dan juga MC di variety show Amazing Saturday. Tubuh mungil nya pernah bikin fans khawatir karena dianggap terlalu kurus, namun seiringnya berjalan waktu dan mulai konser solo, Taeyeon mulai memperhatikan tubuhnya.

Ia melakukan pilates dan makan makanan sehat demi menjaga tubuh nya tersebut. “Ini memang sulit, tapi aku ingin memuji diriku telah membuat reservasi untuk kelas selanjutnya.”

Bahkan salad menjadi makanan go – to nya, salah satu rahasia Taeyeon menjaga tubuh selain pilates yaitu menyantap makanan ringan, bukan heavy food.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Choi Sooyoung

Rahasia diet member Girls’ Generation selanjutnya dari si perempuan tinggi, Choi Sooyoung. Sejak debut, Sooyoung memang bukan tipe orang yang mudah gemuk, ia pun memiliki julukan ‘Siksin’ yang memiliki arti God of Food karena menunjukan berapa banyak ia makan.

Baca Juga:

Terungkap Alasan Sandara Park Turunkan Berat Badan 10 Kg

FYI, Sooyoung gak pernah melakukan diet sampai tahun 2021 lho, ia melakukan diet karena di drama Korea terbarunya Sooyoung mesti menunjukan otot. Salah satu caranya yaitu harus melakukan diet dan workout Teman iStyle.

Sooyoung juga terkenal sport enthusiast di member Girls’ Generation.

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Tiffany Young

Wajah cantik dan tubuh proposional Tiffany Young menjadi idaman banyak orang termasuk cewek-cewek. Ia berhasil menjaga tubuhnya dengan berat badan sekitar 48kg – 52kg dengan tinggi 163 cm, jadi ia terlihat kurus dan tinggi.

Baca Juga:

Diet ala Seungkwan, Kihyun & Kpop Idol Lain Bikin Tubuh Slim

Selama masih di SNSD, latihan menari menjadi olahraga rutin as Teman iStyle knows latihan menari Kpop idol dapat membakar banyak kalori. Nah setelah bersolo karir, Tiffany menjalani diet vegan dan tetap melakukan olahraga supaya tubuhnya tetap terjaga.

Sumber foto: Instagram (hyoyeon_x_x)

Hyoyeon

Terobsesi dengan cemilan gak menghalangi Hyoyeon untuk menjalani diet, bahkan ia berhasil menurunkan berat badan sampai 9 kg lho Teman iStyle. Setelah kabar ini mencuat, Hyoyeon menjadi hot topic dan banyak menanyakan rahasia menjaga tubuh member SNSD satu ini.

Baca Juga:

So Pretty! Intip Makeup Playful Member SNSD di MV ‘FOREVER 1’

Hyoyeon mengatakan kalau dirinya melakukan intermittent fasting sebagai tipe dietnya gara-gara melihat Seohyun berhasil menurunkan BB setelah menjalani intermittent fasting. Hyoyeon menambahkan, “Aku tetap menjalani intermittent fasting selama 16 jam.” Wah memang intermittent fasting udah terbukti dapat menurunkan BB ya.

Sumber foto: Instagram (yulyulk)

Kim Yuri

Sama seperti Sooyoung, Yuri juga termasuk member SNSD yang sport enthusiast. Ia beberapa kali membagikan kegiatan olahraga nya di Instagram seperti yoga, pilates, golf sampai panjat tebing.

Kalau Teman iStyle perhatikan, badan Yuri sangat proposional dan bugar, dalam sehari ia hanya mengonsumsi 1500 kalori tiap harinya. Cewek yang jago masak ini sangat konsisten memakan sayuran, seperti brokoli, dada ayam rebus, nasi merah, dan buah-buahan.

Simple kan cara menjaga tubuh ala Yuri?

Sumber foto: Instagram (515sunnyday)

Sunny

Berbeda dengan member SNSD lain yang olahraga pilates atau yoga, Sunny malah melakukan EMS training yang bisa di bilang agak berat. “Gak ada yang membantu menambahkan kekuatan fisik seperti olahraga.”

Buat yang belum tahu, EMS training yaitu Electrical Muscle Stimulation menggunakan aliran listrik ringan yang cukup efektif mengurangi berat badan. Biasanya EMS menggunakan pakaian khusus Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (Yoona__lim)

YoonA

Sama seperti Taeyeon, YoonA sangat menyukai makanan ringan seperti salad, “Aku lebih menyukai makanan yang gak menambah berat badan, seperti dada ayam, dan mie berkalori ringan. Makanan yang paling ia suka adalah Pho, makanan berasal dari Vietnam.

Diet YoonA juga gak lepas dari mencukupi asupan air mineral tiap harinya, sedangkan makanan berlemak dan berminyak sangat ia hindari.

Sumber foto: Instagram (seojuhyun_s)

Seohyun

Sekarang giliran maknae member SNSD yaitu Seohyun. Tubuh rampingnya, ia dapatkan dari 30 menit aerobic dan olahraga setiap pagi.

“Aku selalu pergi ke gym setiap pagi dan menjalani latihan rutin”. Selain olahraga, Seohyun juga masih menjalani intermittent fasting yang membantu menjaga berat badan dan tubuhnya.

Nah buat Teman iStyle yang ingin menjalani hidup sehat seperti member SNSD dengan melakukan olahraga, jangan lupa beli kebutuhan olahraga mu di Young & Fit iStyle.id ya, karena diskon sampai 80% lho!

 

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.