Fashion - 02 December 2022

Steal Her Look, Tips Bergaya Modish ala YooA Oh My Girl

Rebecca Sitorus - 02 December 2022
Steal Her Look, Tips Bergaya Modish ala YooA Oh My Girl

YooA merupakan main dancer dari girl group Oh My Girl yang kerap memamerkan gaya berpakaian modish nya di Instagram. YooA selalu tampil cantik dan stylish dengan mix and match outfit yang ia kenakan, mulai dari gaya Y2K hingga boyish sekalipun.

Makannya banyak juga penggemar yang suka dengan OOTD YooA, Teman iStyle. Langsung aja yuk intip gaya berpakaian modish ala YooA yang bisa kamu jadikan inspirasi. Let’s take a look!

Sumber foto: Instagram (yoo__sha)

Sheer Lace Dress

Sheer lace dress merupakan salah satu fashion item yang kembali ngetren di dunia fashion, Teman iStyle. Karena modelnya yang sheer, memang kadang bikin bingung cara untuk mix and match nya biar tetap wearable saat dipakai jalan-jalan.

Nah, ternyata YooA mampu membuktikannya saat ia memakai sheer lace dress berwarna putih dengan anggun dan elegan. YooA memakai bralette putih sebagai dalaman dari dressnya.

Sheer lace dress yang dipakai YooA juga memiliki detail skirt dan belts untuk menambah definisi di pinggang YooA. To keep it simple, Teman iStyle bisa menambahkan aksesoris berwarna silver agar tetap senada dan memberi kesan manis.

Sumber foto: Instagram (yoo__sha)

Denim Overalls

Denim overalls atau yang biasa kita kenal dengan baju kodok menjadi fashion item yang cocok di mix and match dengan apapun. Disini YooA tampil effortless dan casual saat memakai denim overalls navy yang dipadukan dengan tube top hitam.

Baca Juga:

It Girl! Jennie BLACKPINK Populerkan Tren Balletcore Di Konser Born Pink

Gak lupa ia memakai sunglasses yang ditaruh diatas kepala biar keliatan santai saat jalan-jalan. Outfit YooA ini terlihat simple namun tetap stylish dan chic kan, Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (yoo__sha)

Colorful Outfit

Kali ini YooA bergaya Y2K dengan perpaduan outfit colorful yang terlihat standout ini. Kalau ingin tampil bergaya Y2K, Teman iStyle gak perlu ragu untuk bermain dengan warna karena disini YooA memakai knit dress yang memiliki perpaduan warna kuning, biru muda, dan pink pastel.

Baca Juga:

Gaya Berpakaian Colorful Seleb Korea yang Patut Dicoba

Biar semakin memberi kesan Y2K, YooA mamadukan baby tee berwarna ungu sebagai atasan sebelum dressnya. Terakhir, YooA memakai leg warmers dan sepatu pink neon yang menambah kesan bold pada outfitnya.

Sumber foto: Instagram (yoo__sha)

Basic Maxi Dress

Tampil ala Y2K gak selalu harus dengan pakaian pendek kok, Teman iStyle. Disini YooA membuktikan dengan memakai long dress juga bisa jadi pilihan untuk bergaya Y2K.

Baca Juga:

Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

Kuncinya adalah pilihlah warna terang seperti biru kaya yang lagi dipakai YooA ini. Ia juga menambahkan outer berwarna biru yang lebih tua sebagai luaran.

Teman iStyle bisa menambahkan kacamata hitam, shoulder bags, sneakers atau heels biar keliatan semakin stylish

Sumber foto: Instagram (yoo__sha)

Leather Jacket + Hoodie

Tips terakhir gaya berpakaian YooA Oh My Girl biar kamu bisa tampil modish dan edgy adalah memadukan leather jacket dan hoodie. Saat mencoba layering outift seperti ini, penting untuk memperhatikan bahan pakaiannya biar hasilnya terlihat pas dan ringan di badan.

YooA memakai hoodie berwarna hijau dan menambahkan jaket kulit hitam lagi. Untuk bawahan, YooA memilih jeans biar tetap memberi kesan chic dan casual.

Disini YooA memakai topi hoodie nya agar memberikan fashion statement. Oiya, meminimalisir pemakaian perhiasaan di outfit ini juga penting biar kamu gak terlihat too much. 

Itulah beberapa tips bergaya modish dan trendy ala YooA Oh My Girl. Teman iStyle ingin coba gaya yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.