Fashion - 22 March 2022

Gaya Berpakaian Colorful Seleb Korea yang Patut Dicoba

Berlin Belladina - 22 March 2022
Gaya Berpakaian Colorful Seleb Korea yang Patut Dicoba

Menggunakan pakaian berwarna natural merupakan pilihan yang aman kalau kamu masih belum paham cara mix & match dengan benar. Warna natural ataupun monochrome memang mudah untuk dikombinasikan tanpa mesti pusing takut terlihat gak cocok.

Tapi mungkin saat ini Teman iStyle mesti coba pakaian colorful yang bisa mencerahkan penampilan dan hari-hari mu. Kalau belum berani warna-warna yang terlalu mencolok, kamu bisa coba gaya berpakaian colorful kayak seleb Korea ini, mau tahu kayak gimana? Langsung aja scroll ke bawah!

Sumber foto: Instagram (hyoyeon_x_x)

Hyoyeon

Hyoyeon menggunakan atasan yang didominasi warna hijau bergaris mountain berkerah. Nah warna yang cocok dikombinasikan dengan hijau salah satunya ialah warna cokelat.

Cokelat muda ataupun tua, both work well with it. Warna cokelat termasuk warna yang hangat, jadi padu padan antara outfit hijau dan cokelat merupakan kombinasi sempurna untuk pakaian casual.

Lihat aja OOTD Hyoyeon di atas Teman iStyle, rok cokelat muda nya bisa menyeimbangi outfit hijau yang dikenakan oleh Hyoyeon.

Sumber foto: Instagram (Jessica.syj)

Jessica Jung

Gak hanya atasan aja, kamu juga bisa menggunakan bawahan yang berwarna, gaya berpakaian colorful ala Jessica Jung ini oke banget lho kamu tiru. Daripada menggunakan celana jeans biru atau hitam, Jessica lebih memilih warna kuning dengan atasan knit vest monochrome abu-abu serta padded jacket kotak-kotak.

Baca Juga:

Inspirasi Mix and Match Outfit Hyeri dengan Tas MARHEN.J

Bergaya Street dan Chic, Intip Inspirasi Fashion Style Rocky ASTRO

Celana colorful-nya ia tekuk bagian bawah sekali lalu dipadukan dengan sepatu hitam.  Penampilan Jessica terlihat lebih fresh ya meskipun cuman menggunakan 1 fashion item yang berwarna.

Sumber foto: Instagram (eunwo.o_c)

Cha Eun-Woo

Cowok juga bisa kok pakai pakaian colorful, salah satu contohnya kamu bisa ikutin kayak Cha Eun-Woo ini Teman iStyle. Warna kuning memang salah satu warna yang paling dihindari karena sulit buat dipadupadankan, bahkan untuk cowok yang suka pakaian colorful.

Baca Juga:

Penampilan Ngantor Park Minyoung di Forecasting Love and Weather

Tips mengenakan pakaian warna kuning ialah mesti memperhatikan warna fashion item lainnya biar gak terlihat berlebihan. Pakaian casual seperti t-shirt, kaos polo, sweater ataupun celana pendek terlihat catchy jika berwarna kuning.

Lihat aja gaya berpakaian colorful Kpop idol kesayangan kita Cha Eun-Woo. Sweater kuning dengan celana pendek cokelat bermotif terlihat standout. Biar makin versatile, Eun Woo memilih sneakers kuning dengan kaos kaki panjang sebetis dan akesoris beret hat.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi Red Velvet

Inpirasi gaya berpakaian colorful selanjutnya yaitu dari Seulgi Red Velvet. Kombinasi antara sweater hijau, mini skirt hitam dan beanie oranye terlihat sangat flattering dikenakan oleh Seulgi.

OOTD ini easy to wear lho, gak perlu waktu yang lama untuk memadukannya. Mungkin penampilan di atas bisa menjadi awalan untuk Teman iStyle yang masih ragu dan belum begitu berani memakai pakaian colorful karena gak begitu bold.

Seulgi menyeimbangkan penampilannya mengenakan sneakers colorful juga nih tapi warnanya lebih warm yaitu perpaduan cokelat, biru, kuning dan putih, worth to try.

Sumber foto: Instagram (chwehanvernon)

Vernon SEVENTEEN

Vernon jadi salah satu member SEVENTEEN yang suka mengenakan pakaian colorful, entah itu warna merah, biru, pink, pernah ia gunakan buat OOTD-nya. Selain tampil casual, ketika tampil formal pun gak ada salahnya memakai pakaian berwarna.

Blazer warna senada dengan celananya jadi pilihan Vernon sebagai outer kemeja bergaris biru bermotif floral. Gaya berpakaian colorful Vernon di atas bisa juga dikenakan untuk pergi ke acara semi-formal atau casual Teman iStyle.

Soalnya warna biru itu merupakan warna versatile, dan dengan memberikan sentuhan warna cokelat atau pastel yang netral dapat membuat penampilan lebih cocok untuk acara casual.

Sumber foto: Instagram (hv_nara)

Kwon Nara

Cara aman memadukan pakaian colorful adalah dengan menggunakan celana jeans seperti Kwon Nara. Kemeja checkered oranye gak hanya terlihat cerah tapi juga memberikan kesan yang berani.

Nah memadukan 2 fashion item ini merupakan cara classic dan juga simple namun Teman iStyle masih terlihat stylish. Hindari menggunakan celana bermotif ya supaya gak terlihat nabrak dan terkesan norak.

Untuk sepatunya, Nara mengenakan sneakers putih dan kaos kaki sebetis cokelat yang ada motif kotak-kotak kecil nya.

Itulah beberapa inspirasi gaya berpakaian colorful ala selebriti Korea Teman iStyle, tenang aja kamu bisa tiru gaya mereka dengan beli berbagai macam kebutuhan fashion di iStyle.id. Gak cuman untuk wanita aja, untuk laki-laki sampai aksesoris fashion ada juga lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.