Beauty - 27 November 2022

Kpop Idol yang Menjadi Wajah Baru Untuk Model Brand Beauty

Berlin Belladina - 27 November 2022
Kpop Idol yang Menjadi Wajah Baru Untuk Model Brand Beauty

Beauty items dan Kpop idol telah menjadi kesatuan dan gak bisa dipisahkan. Mulai dari skincare routine, tips kecantikan sampai beauty products, hampir seluruh masyarakat terpengaruh oleh Kpop idol khususnya Korea.

Mereka pun selalu langganan menjadi muse ataupun ambassador brand kecantikan Korea maupun International nih Teman iStyle. Berikut beberapa Kpop idol yang menjadi brand ambassador dan wajah baru brand beauty. 

Sumber foto: Google

Rosé x Sulwhasoo

Beberapa bulan lalu, Sulwhasoo memilih Rosé BLACKPINK menjadi global ambassador untuk brand skincare mewah Korea Selatan satu ini. Dengan campaign #SulwhasooRebloom, Sulwhasoo merilis secara limited edition ’First Care Activating Serum yang terinspirasi dari White Porcelain di jaman Joseon. 

Rosé dianggap bisa merepresentasikan Sulwhasoo dengan baik Teman iStyle, ia juga mengatakan kalau dirinya mulai mengenal Sulwhasoo dari Ibu nya yang setia menggunakan brand ini sejak Rosé kecil.

Sumber foto: Google

Krystal Jung x TSUBAKI

Brand kecantikan kali ini bukan skincare Teman iStyle, melainkan brand hair care yaitu TSUBAKI. Kamu bisa menebak gak brand hair care satu ini dari mana? 

Baca Juga:

On Point Seharian, Tips Makeup Tahan Lama Untuk Nonton Konser Kpop

Yes bener banget, Jepang! TSUBAKI menghadirkan produk berkualitas tinggi yang khusus ditujukan untuk rambut perempuan Asia. Karena Krystal identik dengan luxurious dan sophisticated yang cocok banget sama brand TSUBAKI, jadilah ia dipilih sebagai brand ambassador nya yang terbaru. 

Apalagi Krystal memiliki rambut panjang, hitam dan sehat, gak salah deh TSUBAKI memilih Krystal Jung.

Sumber foto: Google

Kazuha x Etude 

Pesona cantik wajah Jepang member LE SSERAFIM, Kazuha, gak perlu diragukan lagi deh. Ia pun menjadi brand ambassador sekaligus wajah baru brand Etude, 25 Oktober lalu.

Baca Juga:

Beberapa Kpop Idol yang Memecahkan Standar Kecantikan Korea

MAC Cosmetics Menjadikan Minnie (G)I-DLE Muse Lipstick Terbaru!

Etude menganggap pesona Kazuha seperti manusia angsa yang memiliki aura polos, ceria, fresh serta colourful seperti image Etude.

Sumber foto: Google

Jennie x Beauty Kurly

Jennie BLACKPINK sepertinya memang jadi favorit banyak brand karena impact nya yang begitu besar. Ia berada di peringkat pertama artist impactful untuk brand fashion dan beauty lho Teman iStyle.

Well, mulai dari luxury brand sampai brand minuman pun memilih Jennie sebagai model dan ambassador, you named it. Nah kali ini brand Korea Beauty Kurly, mengumumkan Jennie sebagai wajah dan brand ambassador nya yang terbaru. 

Iklan Beauty Kurly x Jennie pun terlihat aesthetic dan mewah sampai menuai pujian netizen. 

Sumber foto: Google

Yujin x L’Occitane

Oktober lalu, Ahn Yujin baru aja dipilih menjadi muse baru L’Occitane di Korea Teman iStyle. Kali ini Yujin membintangi campaign L’Occitane’s 2022 Holiday Wonder Inside yang berisi bermacam moisturizer dan skincare lain untuk gift season. 

She looks perfect in new images that show the brand! Package dari L’Occitane ini bisa kamu jadikan pilihan buat kasih kado lho.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.