Beauty - 13 June 2022

Terungkap Aroma Favorit Jennie BLACKPINK, Mau Coba?

Berlin Belladina - 13 June 2022
Terungkap Aroma Favorit Jennie BLACKPINK, Mau Coba?

Jennie BLACKPINK baru-baru ini membagikan video di channel YouTube nya mengenai self-care routine, termasuk kebiasaan sampai barang-barang favorit yang sering ia gunakan. Pada awal video Jennie menceritakan gimana ia merawat diri baik itu secara mental maupun fisik.

Untuk night routine sebelum tidur, Jennie biasanya melakukan beberapa steps yaitu menghapus makeup di lokasi kerja, mandi, mengeringkan rambut dan langsung pergi tidur. Fun fact nya, Jennie gak begitu sering melakukan rutinitas merawat diri ketika sedang sibuk bekerja.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

“Kecepatan adalah yang paling penting”, ucap Jennie. Nah jika hari-hari nya gak begitu sibuk, Jennie melakukan beberapa gerakan stretching sebelum tidur untuk melemaskan otot-ototnya.

Di video itu pula Jennie memberi tahu kepada netizen tentang aroma favoritnya. Pernah gak sih Teman iStyle ketika menyium aroma membuat kita teringat kepada sesuatu atau seseorang?

Baca Juga:

Top 6 Rapper Kpop Terbaik, ada RM BTS hingga Jennie BLACKPINK

Menurut penelitian memori aroma dalam otak dapat mencatat atoma yang mirip dan memori tersebut mencatatnya, parfum salah satunya. Setiap orang kadang memiliki aroma khas yang bisa berasal dari body lotion, parfum, sabun mandi, dll.

Sumber foto: YouTube (jennierubyjane Official)

Jennie termasuk orang yang sangat sensitif terhadap aroma, ia merasa lebih relax jika menghirup aroma yang enak. Orang di sekitar Jennie pun mengetahui kalau dirinya sangat sensitif terhadap aroma, bahkan ia mudah terkena scent-sick alias mual jika mencium aroma yang mengganggu.

Baca Juga:

Tips Memakai Jewelry dari Seleb Korea, Makin Atraktif!

Sambut Musim Panas dengan Summer Style dari Kpop Idol ini!

Maka dari itulah Jennie hanya menggunakan wewangian dengan aroma yang spesifik. “Aku mudah terkena scent-sick, jadi aku gak pernah menyukai aroma parfum.”

Aroma favorit Jennie yaitu fruity, lemon, citrus, jasmine, ataupun baby powder. “Sepertinya aku menyukai aroma yang dekat dengan alam, aroma kayu, aroma tanah, aroma alami.”

Sumber foto: YouTube (jennierubyjane Official)

Dibandingkan parfum, Jennie lebih menyukai menggunakan body lotion yang mengeluarkan aroma tahan lama seperti tamburins BIGALICO. Bahkan Jennie merekomendasikan produk ini ke orang-orang lho Teman iStyle.

“Sebenarnya aku merekomendasikan ini (tamburins BIGALICO) kepada orang-orang sekitar ku. Aku juga memberikan ini kepada orang-orang sebagai hadiah dan mendapatkan respon yang baik. Banyak orang yang bertanya kepadaku, aroma apa yang aku gunakan, this is it!”

tamburins BIGALICO merupakan wewangian body lotion yang terbuat dari shea butter, yang sangat bagus menutrisi serta melembapkan kulit. Aroma dari BIGALICO terdiri dari bitter orange, cedarwood, dan sweet licorice.

Wah pantas aja Jennie menyukai aroma dari Tamburins BIGALICO ya Teman iStyle, soalnya cocok dengan aroma khas nya. Sekarang kamu udah tahu kan aroma favorit Jennie? Tertarik mencoba?

Comments

You must Register or Login to post a comment.