Fashion - 04 June 2022

Sambut Musim Panas dengan Summer Style dari Kpop Idol ini!

Rebecca Sitorus - 04 June 2022
Sambut Musim Panas dengan Summer Style dari Kpop Idol ini!

Musim panas udah tiba nih Teman iStyle dan kegiatan yang paling menyenangkan untuk dilakukan udah pasti berenang, pergi ke pantai, main voli, dan lain-lain. Tapi menyambut musim panas kaya gini, kamu udah menyiapkan pakaian-pakaian yang chic dan stylish belom nih?

Saat musim panas, gak ada aturan khusus untuk berpakaian seperti apa yang penting nyaman tanpa perlu effort lebih. Kalau Teman iStyle masih bingung ingin berpakaian seperti apa saat musim panas, berikut inspirasi summer style ala Kpop idol yang juga bisa kamu tiru.

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss & solarkeem)

Show Some Skin

Di musim panas, kulit selalu menjadi trend yang dominan dan jenis pakaian ini sering digunakan para Kpop idol, mulai dari crop top, backless cuts, dan drawstring top. Biasanya para Kpop idol sering memadukan drawstring top dengan celana jeans seperti outfit Taeyeon di foto ini.

Kalau Solar MAMAMOO memilih menggunakan crop top hijau yang menunjukan perut ratanya dan pastinya body goals nya sering bikin iri banyak orang. Lalu Solar juga mengkombinasikan dengan celana hijau serasi sambil memakai shoulder bag ungu.

Perpaduan warna-warna yang cerah memang cocok banget dipakai saat musim panas. Inspirasi outfit dari Taeyeon dan Solar udah pasti bikin kamu kelihatan chic dan fashionable.

Sumber foto: Instagram (bn_95819)

Denim Play

Memakai denim saat musim panas gak akan pernah salah karena ini merupakan jenis outfit casual yang bisa membuat kamu bergerak bebas di bawah matahari. Tapi pilihlah jenis denim yang ringan biar gak terlalu berat juga Teman iStyle.

Baca Juga:

Mau Pakai Leather Jacket & Butuh Inspirasi? Ini Dia Tipsnya!

Bona WJSN mengenakan mini dress dengan pola garis-garis dan memilih denim jacket sebagai luarannya. Ia juga melengkapi dengan memakai aksesoris kalung dan anting yang bikin Bona terlihat lebih manis.

Summer style dari Kpop idol ini bisa kamu gunakan kalau suka pakaian musim panas tapi gak begitu terbuka. 

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Slip Dress

Slip dress dengan model hitam klasik, warna–warna cerah, sampai dengan motif bunga dan leopard merupakan pilihan pakaian musim panas yang gak boleh dilewatin. 

Baca Juga:

Steal The Look, Gaya Berpakaian Elegan & Chic Tiffany Young

Dijahit dengan kain mewah seperti satin atau linen, slip dress memiliki garis leher berpotongan rendah seperti leher V atau leher persegi yang membuat dress ini terlihat cantik saat dipakai banyak orang.

Tiffany Young mencontohkan dengan menggunakan slip dress berwarna broken white dan ia terlihat chic dan elegan dengan summer dress satu ini. Modelnya yang sederhana, mudah dipadankan, dan nyaman membuat dress ini siap banget kamu gunakan untuk menyambut musim panas.

Sumber foto: Google

White Summer

Another classic outfit, dress putih sederhana yang gak akan pernah ketinggalan zaman. Simple, serbaguna, dan clean membuat dress ini cocok dikenakan untuk pergi ke acara formal maupun non formal saat musim panas.

Baca Juga:

Tips Memakai Jewelry dari Seleb Korea, Makin Atraktif!

Member aespa terlihat chic dan effortless dengan dress putih saat sedang melakukan photoshoot bersama Allure. Gaya berpakaian summer style mereka disini cukup sederhana dan berbeda dari pakaian yang biasa mereka kenakan saat photoshoot lain.

Nah kalau Sooyoung SNSD memadukan long white dress nya dengan sneakers untuk tampilan lebih effortless. Selain memakai sneakers, Teman iStyle bisa mengenakan loafers lalu menambahkan beberapa pasang perhiasaan, dan kamu udah siap hangout bareng kerabat untuk menikmati summer vibes.

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Print Dress

Seperti gak cocok ya kalau menyambut musim panas tanpa menggunakan dress bermotif Teman iStyle. Nah kalau kamu bingung cara mix and match print dress tanpa mau kelihatan berlebihan kaya gimana, coba contek outfit Jisoo BLACKPINK satu ini.

Saat pergi berlibur ke Pulau Jeju, Jisoo terlihat menawan dengan summer dress bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan kemeja putih. Biar lebih berasa summer vibesnya, Jisoo juga mengenakan bucket hat yang bisa menutupi wajahnya dari paparan sinar matahari.

Gaya berpakaian summer Jisoo ini terlihat effortlessly beautiful karena pilihan warna dress yang soft  ditambah kemeja putih yang memang cocok dipadukan dengan apapun. Mudah diikuti kan outfit summer ala Jisoo satu ini?

Sumber foto: instagram (jennierubyjane & _zyozyo)

New Hairstyle

Summer jadi waktu yang pas untuk merubah gaya rambut kamu jadi lebih berwarna atau lebih pendek Teman iStyle. Mungkin kamu terinspirasi dengan warna rambut baru Jennie yaitu warna orange yang sempat mengejutkan para penggemar.

Atau mungkin kamu ingin mencoba potongan rambut bob seperti Jihyo TWICE? Model rambut seperti ini memang paling cocok untuk menyambut musim panas karena selain gak gampang gerah, rambut pendek juga gak butuh waktu banyak untuk menatanya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.