Beauty - 22 August 2022

MAC Cosmetics Menjadikan Minnie (G)I-DLE Muse Lipstick Terbaru!

Berlin Belladina - 22 August 2022
MAC Cosmetics Menjadikan Minnie (G)I-DLE Muse Lipstick Terbaru!

Kali ini brand makeup ternama MAC Cosmetics menggaet Minnie (G)I-DLE sebagai muse Korea mereka untuk produk terbaru Powder Kiss Velvet Blur Slim Lipstick. Telihat sexy dan menawan, Minnie sangat mempesona pada pemotretan bersama ELLE Korea yang bekerja sama dengan MAC Cosmetics sebagai campaign terbaru.

Powder Kiss Velvet Blur Slim Lipstick merupakan lipstick tahan lama dengan hasil satin. Ada 12 shades lho Teman iStyle, dari yang nude sampai yang merah merona.

Sumber foto: Instagram (maccosmeticskorea)

Menggunakan shades Sweet Cinnamon dengan hasil velvet, bibir Minnie terlihat seperti MLBB. Pada bagian mata, ia menggunakan eyeshadow soft brown dengan sentuhan sedikit sparkle, then she finished her looks with gel pencil liner.

Baca Juga:

Anti Ribet, Ini Dia Tips Makeup Korea untuk Pemula

Varian warna Powder Kiss Velvet Blur Slim Lipstick yaitu Cinderella, Sweet Cinnamon, Wild Sumac, Devoted to Danger, Hot Paprika, Ruby New, Stay Curious, Over the Taupe, Brickthrough, Sheer Outrage, Sorry not Sorry, dan Mully Over. Di foto lainnya, shades Hot Paprika membuat penampilan Minnie semakin stunning.

Minnie mengenakan short dress berwarna hitam dipadukan dengan choker berwarna merah serta anting emas. Kalau Teman iStyle perhatikan, anting emas dan choker merah memberikan kesan glamor pada penampilan Minnie.

Sumber foto: Instagram (maccosmeticskorea)

And of course the Hot Paprika lip product is the star of Minnie looks. Setelah melihat foto-foto Minnie dengan produk terbaru MAC, para fans langsung menuju website MAC dan membeli Powder Kiss Velvet Blur Slim Lipstick.

Baca Juga:

Artistik, Rangkaian Makeup Kolaborasi MAC Cosmetics x Lisa BLACKPINK

Jadi Muse, Berikut Pilihan Produk Some By Mi dari S.Coups SVT

Dan benar aja Teman iStyle, 3 dari 12 shades langsung habis! Fans yang berhasil membeli lipstick MAC langsung membagikan fotonya di sosial media untuk menunjukan rasa antusiasme sekaligus mendukung Minnie sebagai muse terbaru MAC Cosmetics.

Sebelum ditunjuk sebagai muse, Minnie memang menyukai MAC Cosmetics dan selalu menggunakan produk-produk MAC terutama lipstick nya. Kolaborasi MAC Cosmetics dengan Kpop idol memang gak pernah gagal dan selalu memberikan impact yang positif, thanks to Korean Wave yang membantu menyambungkan produk MAC Cosmetics dengan customer baru.

Teman iStyle tertarik dengan Powder Kiss Velvet Blur Slim Lipstick yang terbaru ini?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.