Beauty - 27 May 2022

Jadi Langganan, Inilah Makeup Artist Favorit Kpop Idol!

Berlin Belladina - 27 May 2022
Jadi Langganan, Inilah Makeup Artist Favorit Kpop Idol!

Gaya makeup Kpop idol selalu memukau di berbagai kesempatan dan jarang banget mengecewakan. Gak tebal namun tetap memiliki point dan menonjolkan pesona mereka dengan baik.

Gak heran deh kalau gaya makeup Kpop idol selalu dijadikan acuan dan inspirasi masyarakat Korea maupun luar Korea. Ternyata para Kpop idol ini memiliki makeup artist favorit yang selalu dipakai di berbagai macam acara, entah itu ketika manggung ataupun acara formal lainnya.

Mau tahu gak Teman iStyle makeup artist Korea favorit Kpop idol yang jadi langganan yang jadi rahasia makeup flawless mereka? Cus langsung simak ulasan ini!

Sumber foto: @roses_are_rosie

Lee Myeong Seon – @iammaeng

Makeup artist Kpop idol pertama yang selalu jadi langganan mereka yaitu Lee Myeong Seon. Myeong Seon ini sebenarnya makeup artist Kpop girl group BLACKPINK, Teman iStyle.

She’s the woman behind BLACKPINK’s flawless and memorable makeup. Mulai dari Coachella, konser, ataupun project individu masing-masing member, Myeong Seon selalu membantu mereka untuk menciptakan makeup terbaik.

Karena kelihaian dan hasil makeup yang bagus, Myeong Seon menjadi salah satu makeup artist favorit di kalangan Kpop idol dan selebriti Korea lho. Sebut aja Moon Gayoung, Hyeri, Choi Sooyoung, Naeun, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa cek Instagram Lee Myeong Seon ataupun YouTube channel nya (I AM MAENG) untuk lihat hasil makeup dan tutorialnya.

Sumber foto: Instagram (ponysmakeup)

PONY – @ponysmakeup

Teman iStyle pernah mendengar makeup artist Korea satu ini? PONY. Mungkin kalau kamu beauty enthusiast, gak begitu asing dengan PONY yang terkenal sebagai YouTuber, dan vlogger.

Baca Juga:

Referensi Makeup Member (G)I-DLE, Flawless & Unique!

Sebelum sukses menjadi YouTuber dan beauty vlogger, PONY merupakan makeup artist langganan CL. Banyak yang memuji hasil karya makeup nya serta paras dari PONY itu sendiri.

Saking suksesnya, PONY pernah masuk ke dalam list ‘Forbes 30 Under 30’ di tahun 2017 berkat karir nya di dunia makeup. PONY pun sering ditawari menjadi sebagai brand ambassador dan kolaborasi dengan brand makeup.

Selain makeup artist Kpop idol, PONY pernah menjadi makeup artist untuk Bella Hadid lho.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Wong Jun Yo – @bit.boot_jungyo

Makeup artist Kpop idol selanjutnya yaitu Won Jung Yo. Won Jung Yo ini bisa di bilang go-to alias langganan makeup artist Bae Suzy dan TWICE.

Ia pernah ikut ke Paris Fashion Week untuk mendadani Bae Suzy di acara tersebut. Sama seperti Lee Myeong Seon makeup artist BLACKPINK, Wong Jun Yo juga bertanggung jawab makeup TWICE di berbagai kesempatan termasuk project individu.

Baca Juga:

Digunakan Setiap Hari, Ini Dia Beauty Item Favorit Miyeon (G)I-DLE

Baru-baru ini ia di interview oleh Rolling Stone India mengenai K-Beauty dan pengalamannya menjadi makeup artist Kpop idol. Selain TWICE dan Bae Suzy, ia juga menjadi makeup artist LE SSERAFIM serta Seohyun SNSD.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Gun Hee & Jo Seon – @fttmoon, @joseon___

Gun Hee dan Jo Seon adalah makeup artist yang menjadi langganan ITZY. Kedua makeup artist ini masih di bawah naungan PRANCE.

Baca Juga:

Bikin Kejutan, Nayeon TWICE Mengumumkan Debut Solo

Jo Seon pun pernah berpendapat kalau Yeji ITZY termasuk Kpop idol yang ideal dan mudah dicoba dengan konsep makeup. Soalnya Yeji memiliki wajah unik dan stunning jadi apapun yang diaplikasikan terlihat cocok.

Yeji pun gak picky dan selalu terbuka dengan konsep yang diberikan oleh Gun Hee serta Jo Seon. Selain ITZY, Gun Hee juga beberapa kali menjadi makeup artist untuk Somi, Cho Yihyun, Brave Girls, Sinmi, dll.

Sumber foto: Instagram (hyunah_aa)

Park Minah – @minah9022

Selalu memiliki ciri khas pada gaya makeup nya, Park Minah dipilih oleh HyunA dan DAWN untuk menjadi makeup artist mereka. Ternyata Park Minah ini udah menjadi andalan dan langganan HyunA sejak ia masih di Cube Entertainment lho, wah awet banget ya.

Teman iStyle pasti sering melihat penampilan makeup HyunA yang artistik, unik dan bold? Nah itu adalah hasil karya tangan hebat Park Minah. Ia selalu membuat statement terhadap hasil makeup – makeup nya.

Sumber foto: Instagram (jungsaemmool11)

Jung Saem Mool – @jungsaemmool11

Jung Saem Mool merupakan senior makeup artist Korea. Terkenal dengan hasil makeup yang dewy, natural, dan flawless, Jung Saem Mool menjadi langganan para artis Korea seperti BoA, Song Hye Kyo, Lee Hyori, sampai Jun Ji Hyun.

Udah hampir 29 tahun menjalani profesi ini, Jung Saem Mool telah menghasilkan brand makeup sendiri, ‘JUNGSAEMMOOL’ dan membuka sekolah khusus makeup bernama JUNGSAEMMOOL Art & Academy (JSM Academy).

Ia juga piawai dalam seni melukis wajah lho Teman iStyle.

Nah sekarang kamu udah tahu kan makeup artist favorit Kpop idol yang sering menjadi langganan mereka? Makeup artist Korea siapa yang ingin kamu coba jasa nya?

Comments

You must Register or Login to post a comment.