K-Pop Zone - 23 May 2022

Bikin Kejutan, Nayeon TWICE Mengumumkan Debut Solo

Berlin Belladina - 23 May 2022
Bikin Kejutan, Nayeon TWICE Mengumumkan Debut Solo

Kejutan gak henti-hentinya diberikan oleh TWICE untuk para ONCE. Sebelumnya, ke 9 member perempuan cantik ini membuka akun instagram pribadi yang langsung mendapat sambutan hangat dari netizen.

Beberapa hari setelahnya, TWICE mengumumkan kalau Nayeon bakal debut solo di bulan depan. Project debut solo Nayeon ini nantinya akan merilis mini album bertajuk ‘IM NAYEON’ di tanggal 26 Juni 2022 pukul 1PM KST atau 11AM WIB. 

Nayeon juga mengkonfirmasi mengenai hal ini dengan memposting poster ‘IM NAYEON’ di Instagram story nya, Teman iStyle. Mini album solo Nayeon ini nantinya bisa di pre-order tanggal 24 Mei 2022. 

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Poster bernuansa pink yang elegan dengan tea set yang cantik, perhiasan kalung mutiara, sunglasses serta kuteks berwarna hijau dan merah. Melihat poster ini, fans mulai menebak-nebak akan seperti apa lagu yang ada di mini album Nayeon.

Baca Juga:

Member TWICE Bikin Akun Instagram Pribadi, Yuk Follow!

Sampai saat ini list lagu ataupun main track ‘IM NAYEON’ masih tertutup rapat dan belum di publish ke publik.

Fans langsung membanjiri kolom komentar menunjukkan rasa senang dan excited menunggu perilisan mini album ini. “Are you kidding me??”, “OMGG!!”, “Miss Nayeon making her solo debut??”, itu adalah beberapa komentar yang terlihat di postingan poster solo debut Nayeon.

Sumber foto: Instagram (nayeonyny)

ONCE ternyata udah mencium dugaan solo debut Nayeon ini Teman iStyle. Pada sekitar akhir Maret, netizen melihat JYP Ent mendaftarkan produk bertuliskan NA/1st Mini Album. 

Baca Juga:

Spesial untuk SONE! SNSD Akan Comeback Full Group di Bulan Agustus 2022

Kpop Idol ini Aktif Bikin TikTok, Seru Banget!

Sontak fans curiga kalau produk mini album tersebut milik Nayeon. Well, ONCE was right when Nayeon’s solo mini album was officially announced.

Sumber foto: twitter (findbea)

Foto profil akun sosial media TWICE pun berubah menjadi warna kuning cerah menggunakan font seperti mini album Nayeon. Ada yang unik nih Teman iStyle, ONCE menemukan angka 09 jika font tulisan ‘IM NAYEON’ dibaca mirrored.

Mereka berspekulasi angka 09 merupakan bulan lahir Nayeon yaitu September atau menandakan isi member TWICE ber-9 orang. Selain debut solo, Nayeon juga menjadi member pertama TWICE yang debut solo lebih dulu lho Teman iStyle, meskipun beberapa member pernah mengisi original soundtrack untuk drama Korea. 

Kira-kira akan seperti apa ya debut solo Nayeon nanti? Apakah Teman iStyle bisa menebak-nebak?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.