K-Pop Zone - 18 May 2022

Member TWICE Bikin Akun Instagram Pribadi, Yuk Follow!

Berlin Belladina - 18 May 2022
Member TWICE Bikin Akun Instagram Pribadi, Yuk Follow!

Setelah penantian panjang, akhirnya para member TWICE membuka akun Instagram pribadinya masing-masing Teman iStyle. Kabar ini mendapatkan sambutan baik dari para fans maupun pengguna Instagram lainnya.

Biasanya masing-masing member TWICE memposting foto-foto pribadinya melalui Instagram TWICE yaitu @twicetagram. Untuk menyambut fans serta netizen di akun pribadi, para ke 9 member memposting foto group di Banc of California Stadium pada postingan pertama nya.

Sumber foto: Instagram (_zyozyo)

Meski fans merasa senang dengan kabar ini, namun pembukaan akun Instagram berdekatan dengan pembaruan kontrak dengan JYP Ent. ONCE (fandom TWICE) jadi merasa khawatir kalau ada beberapa member yang gak melanjutkan kontrak dengan JYP Ent dan memutuskan untuk keluar.

Baca Juga:

Dikelilingi Kesuksesan, Cari Tahu Siapa Member TWICE Terkaya!

Sekarang ini masih belum ada kabar terbaru mengenai pembaruan kontrak Kpop girl group TWICE, namun netizen udah mulai berdiskusi dan berspekulasi kalau kemungkinan beberapa member TWICE keluar dari JYP Ent untuk melanjutkan karir solo.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Oh iya, berikut adalah nama-nama akun Instagram member TWICE yang baru aja dibuka:

  • Nayeon: @nayeonyny
  • Jeongyeong: @jy_piece
  • Momo: @momo
  • Sana: @m.by__sana
  • Jihyo: @_zyozyo
  • Mina: @mina_sr_my
  • Dahyun: @dahhyunnee
  • Chaeyoung: @chaeyo.0
  • Tzuyu: @thinkaboutzu

Semua akun member TWICE udah terverifikasi lho Teman iStyle. Sampai saat ini Tzuyu dan Mina baru memposting satu foto di akunnya tersebut, sedangkan member lain telah memposting 2 foto.

Mereka pun menggunakan caption seperti “Hi, ONCE”, “Hi”, “START”, “Welcome” sebagai bentuk sapaan terhadap ONCE. TWICE baru aja menyelesaikan konser 2 hari nya di US tepatnya di Banc of California Stadium sebagai bagian tur ‘4th World Tour III’.

Baca Juga:

Get The Look, Memukau dengan Warna Softlens ala Artis Korea

Jiho Tulis Surat Perpisahan Usai Resmi Hengkang dari OH MY GIRL

Tur tersebut dimulai sejak 21 Desember 2021 di Olympic Gymnastic Arena di Seoul sebagai pembukaan. Selain Korea Selatan, Jepang juga menjadi negara Asia lain yang dikunjungi oleh TWICE.

Untuk wilayah barat, Inglewood, Oakland, Fort Worth, Atlanta, Elmont, dan Los Angeles menjadi kota pilihan yang didatangi oleh Jihyo dan member TWICE lainnya. Sekarang Teman iStyle udah bisa memfollow akun Instagram pribadi member TWICE deh, jangan lupa tinggalkan komentar baik ya di akun mereka!

Comments

You must Register or Login to post a comment.