K-Pop Zone - 19 May 2022

Spesial untuk SONE! SNSD Akan Comeback Full Group di Bulan Agustus 2022

Rebecca Sitorus - 19 May 2022
Spesial untuk SONE! SNSD Akan Comeback Full Group di Bulan Agustus 2022

Kado spesial untuk para SONE! Girl group iconic gen 2 yaitu SNSD dikonfirmasi akan comeback sebagai full group di bulan Agustus 2022 mendatang. Kabar comeback ini dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi SNSD.

Di bulan Agustus nanti, mereka akan merilis album baru yang sekaligus menjadi kado spesial untuk merayakan ulang tahun ke-15 sejak debut pada tahun 2007. Ini juga akan menjadi comeback full group pertama SNSD setelah lima tahun lalu merilis album keenam bertajuk ‘Holiday Night’.

SM Entertainment Umumkan Girls Generation Siap Comeback Dengan Anggota  Lengkap! - Harian Haluan

Sumber foto: Google

Sebelumnya akun resmi Instagram Girls Generation sempat merilis teaser misterius yaitu sebuah gambar laba-laba dengan latar belakang berwarna merah muda. Teaser ini dibilang misterius karena gak ada keterangan caption yang menyertainya Teman iStyle.

Baca Juga:

Segera Comeback Bulan Mei, GOT7 Bikin Socmed Baru!

Makannya jadi bikin SONE (fandom SNSD) bertanya-tanya apakah ini teaser comeback SNSD atau teaser untuk solo comeback Hyoyeon. Sebelumnya, di bulan April saat melakukan interview bersama Elle Korea, Tiffany sempat ditanya apakah SNSD punya rencana untuk merayakan ulang tahun ke-15.

“Aku perlu konfirmasi sebelum mengatakan sesuatu… ya, kami memiliki sesuatu yang direncanakan. Itu seharusnya cukup kan?” jawab Tiffany.

Mnet Excludes Girls' Generation From M! Countdown Voting - Koreaboo

Sumber foto: Google

Taeyeon juga sempat memberitahu fans saat melakukan fansigning online untuk album ‘INVU’ bahwa ada kemungkinan SNSD comeback setelah penantian selama bertahun-tahun.

Baca Juga:

Yoona SNSD & Junho 2PM Bintangi Drakor Rom-Com ‘King The Land’

Tampilan Makeup Taeyeon Standout di MV 'Invu'

Sejak merilis album terakhir ‘Holiday Night’ di tahun 2017, tiga member SNSD yaitu Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memutuskan untuk keluar dari SM Ent dan berpindah agensi. Walau menjalankan promosi secara individu, namun para member tetap saling mendukung satu sama lain.

Selama gak ada aktivitas bersama group, para member pun sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seperti Taeyeon sebagai solois, Sunny yang memiliki banyak kegiatan sebagai MC di variety show, Hyoyeon menjadi solois dan DJ.

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

Lalu ada Yuri yang fokus pada YouTube channel sekaligus akting dramanya, kemudian Yoona, Sooyoung, dan Seohyun yang juga sibuk dengan dunia akting, dan terakhir ada Tiffany yang sibuk berkarir di Amerika Serikat. 

Akhirnya setelah penantian panjang, comeback SNSD dengan full member akan segera terjadi Teman iStyle. Kabar ini tentu disambut dengan senang hati oleh para penggemar bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter dengan kata kunci ‘SNSD’ dan ‘GIRLS ARE BACK’.

Nah, gimana nih Teman iStyle? Kamu udah siap nabung untuk beli album baru SNSD belum nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.