Lifestyle - 22 May 2022

Kpop Idol ini Aktif Bikin TikTok, Seru Banget!

Berlin Belladina - 22 May 2022
Kpop Idol ini Aktif Bikin TikTok, Seru Banget!

Hidup di era digital, serba mudah mencari dan menemukan apapun di internet termasuk sosial media. Beberapa tahun ke belakangan ini, TikTok menjadi salah satu sosial media yang sedang ramai digunakan masyarakat.

Gak hanya masyarakat biasa, Teman iStyle, mulai dari artis lokal, international sampai Kpop idol pun membuat akun TikTok dan selalu mengikuti tren. Biasanya TikTok dijadikan platform untuk promosi lagu terbaru melalui sebuah challenge dance.

Selain promosi lagu baru, beberapa Kpop idol ini cukup aktif di TikTok sampai mengikuti tren-tren lainnya lho. Mau tahu siapa aja mereka? Let’s check this one out!

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

JEON SOMI – @somi_official_

Kpop idol satu ini sangat aktif di TikTok dan hampir gak pernah ketinggalan tren terbaru Teman iStyle. Sampai saat ini TikTok Somi udah mencapai 6.5 juta dengan likes sebanyak 129.3 juta.

Selain mengikuti tren, Somi juga membuat beberapa challenge dance DUMB DUMB dan XOXO sebagai salah satu bentuk promosi lagu terbarunya itu. Video dance challenge tersebut viral dan dilakukan banyak orang lho, ditambah Somi mengajak banyak Kpop idol untuk melakukan challenge tersebut yang mendapat respon positif dari netizen.

Terakhir, Somi membalas komentar salah satu user Indonesia yang menanyakan nama brand celana yang digunakan oleh dirinya.

Sumber foto: Instagram (siwonchoi)

Siwon – @davidsiwonchoi

Aktif sebagai Kpop idol dan juga aktivis, Siwon gak mau ketinggalan menggunakan akun TikTok sebagai pelepas stress dan juga menghibur netizen. Tingkat kerecehan Siwon gak perlu diragukan lagi Teman iStyle, beberapa video nya sering viral dan diposting di platform media sosial lain.

Video Siwon Choi yang menunjukan love sign Korea ditonton hingga 48.1 juta sampai di stich oleh akun lain gara-gara bikin penonton baper, kamu termasuk salah satunya gak nih? Siwon memiliki followers 2.3 juta dengan jumlah likes 30.1 juta.  

Sumber foto: Instagram (maetamong)

Lee Seung Hoon – @HOONY

Member WINNER, Lee Seung Hoon atau biasa dipanggil Seung Hoon, sering banget mengupload content di akun TikTok-nya. Mulai dari video dance sampai kocak, Seung Hoon gak pernah kehabisan ide membuat penikmat content TikTok nya tertawa.

Baca Juga:

Diet ala Seungkwan, Kihyun & Kpop Idol Lain Bikin Tubuh Slim

Ia turut mengajak member WINNER lain untuk masuk ke dalam content TikTok nya itu Teman iStyle. Saat ini followers Seung Hoon telah mencapai 1.9 juta dan likes 63.2 juta, sama seperti Somi, Seung Hoon juga beberapa kali mengajak Kpop idol lain masuk ke content TikTok nya sebut aja Donghae, Eunhyuk, Lisa, Sandara, dan masih banyak lagi.

Kamu mesti follow TikTok Kpop idol satu ini kalau ingin lihat kerecehan yang bikin ketawa.

Sumber foto: Google

Stray Kids – @jypestraykids

Mau lihat keseruan Bang Chan and the gank di TikTok? Berarti kamu harus follow official TikTok Stray Kids yaitu @jypestraykids.

Selalu terlihat energetic dengan berbagai video dance, para member Stray Kids juga gak mau ketinggalan mengikuti tren TikTok yang sedang viral. Salah satu tren yang mereka ikuti yaitu menggunakan filter sedih untuk mengusili Hyunjin dan Felix.

Baca Juga:

Deretan Kpop Idol Jago Melukis, Ada yang Sampai Pameran!

Kpop idol group ini bisa di bilang juga cukup aktif menggunakan TikTok lho. Followers TikTok mereka juga cukup banyak yaitu 12 juta dengan 200.6 juta likes. Apakah kamu termasuk salah satu followers Stray Kids?

Sumber foto: Google

TWICE – @twice_tiktok_official

TWICE termasuk Kpop girl group yang aktif di TikTok lho, selain sebagai media promosi album atau single terbaru, para member TWICE beberapa kali terlihat membuat video receh untuk menghibur fans dan netizen. Ketika mereka mengadakan konser 4th World Tour III pun, Kpop girl group asal JYP Ent ini membagikan keseruan mereka.

Baca Juga:

Catat! Deretan Kpop Idol Bakal Konser 2022 di Jakarta!

Salah satu video TikTok mereka yang terkenal adalah saat Mina dan Jihyo mengikuti tren dance lagu ‘Poof be Gone’, yang ditonton sampai 46.4 juta. Followers TWICE di TikTok telah menginjak 15.4 juta dengan jumlah likes 271 juta.

Sumber foto: Google

TXT – @txt.bighitent

Kpop idol yang aktif di TikTok selanjutnya yaitu TXT. Dibandingkan konten receh, boy group TXT lebih sering memposting video-video dance yang energik bersama member atau dengan rekan mereka yang lain.

Entah mengajak menari untuk lagu baru, atau menggunakan lagu lain. Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Huening Kai, dan Taehyun ini juga terlihat membuat reaction video dari para fans yang mengikuti dance challenge lagu terbaru mereka.

TXT berhasil mendapatkan followers sebanyak 16.9 juta dan jumlah likes sebanyak 589.4 juta.

Comments

You must Register or Login to post a comment.