K-Pop Zone - 19 May 2022

Catat! Deretan Kpop Idol Bakal Konser 2022 di Jakarta!

Berlin Belladina - 19 May 2022
Catat! Deretan Kpop Idol Bakal Konser 2022 di Jakarta!

Pagelaran konser musik di Indonesia khusus nya Jakarta udah mulai diumumkan secara berbarengan. Mulai dari konser lokal, sampai International, semuanya turut menghiasi perhelatan konser musik di Jakarta.

Kpop idol juga gak luput memasukkan kota Jakarta sebagai destinasi tur konser mereka Teman iStyle. Udah siap menabung? Simak dan catat ya deretan Kpop Idol konser di Jakarta tahun 2022!

Sumber foto: Instagram (official_theboyz)

The Boyz

Kpop idol pertama yang konser di Jakarta 2022 yaitu The Boyz. Di tahun ini, The Boyz akan mengadakan world tour bertajuk The B-Zone.

Beberapa kota yang masuk ke dalam The B-Zone yaitu Los Angeles, Chicago, Newark, Atlanta, Dallas, San Jose, London, Rotterdam, Paris, Berlin, Jakarta, Bangkok dan Seoul. Yup, beruntung banget Jakarta menjadi kota pilihan untuk didatangi oleh The Boyz.

Konser The Boyz di Jakarta itu sendiri akan diadakan pada 9 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta Pusat. Pengumuman ini disambut hangat oleh para fans yang menantikan The Boyz untuk konser di Jakarta.

Sumber foto: Google

Epik High

The Kasablanka Hall bakal menjadi tempat konser Epik High pada 16 Juli 2022 mendatang Teman iStyle. Trio Hip Hop ini bakal menggelar konser di beberapa kota besar Asia Pasifik selama bulan Juli 2022.

Baca Juga:

SMTOWN Live 2022 Mengumumkan Lineup Konsernya!

Sebelum Jakarta, Epik High lebih dulu mendatangi Singapore dan konser di Marina Bay Sands pada 9 Juli 2022. Setelah itu mereka akan konser di Forum Theatre, Melbourne 11 Juli 2022.

CK Star Entertainment Singapore, selaku promotor telah mengumumkan pemberitahuan ini 14 Mei lalu. Selain Singapore, Jakarta dan Melbourne, Epik High juga akan menyambangi Sydney di 12 Juli 2022 serta Bangkok 14 Juli 2022. Nantikan info pembelian tiketnya ya!

Sumber foto: Instagram (official_g_i_dle)

(G)I-DLE

Sekarang giliran Kpop girl group dari Cube Entertainment yaitu (G)I-DLE yang bakal memeriahi konser musik di Jakarta. World tour (G)I-DLE kali ini bertajuk ‘Just Me ()I-DLE’ akan dibuka di Seoul Korea Selatan selama 2 hari, 18 dan 19 Juni 2022.

Baca Juga:

Suga BTS Ungkap Pengaruh ‘Gangnam Style’ pada industri Kpop di US

Selain Indonesia dan Korea Selatan, Filipina, Jepang dan Singapore turut menjadi negara Asia yang akan didatangi oleh (G)I-DLE. Ini menjadi world tour pertama (G)I-DLE lho Teman iStyle, karena sebelumnya world tour ‘I-LAND: WHO AM I’ mesti dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Fans tentu menyambut baik kabar ini dan menjadi gak sabar menyaksikan konser (G)I-DLE pada 27 Agustus 2022, sampai sekarang ini masih belum ada pemberitahuan lebih lanjut mengenai venue yang akan dipakai oleh mereka.

Sumber foto: Instagram (redvelvet.smtown)

Red Velvet

ReVeluv siap-siap ya, soalnya Red Velvet akan datang ke Jakarta di bulan Mei 2022 tepatnya di acara Allo Bank Festival 2022. Festival musik ini diselenggarakan 20 – 22 Mei 2022 di Istora Senayan, dan Red Velvet manggung di 21 Mei 2022.

Baca Juga:

Jiho Tulis Surat Perpisahan Usai Resmi Hengkang dari OH MY GIRL

Sebelum pengumuman resmi, Yeri Red Velvet udah memberikan sedikit bocoran melalui platform Bubble nya, “Hehe, aku akan beristirahat untuk sementara waktu sampai bulan Mei dan bertemu dengan ReVeluv di Jakarta untuk sebuah event.” Sontak bocoran Yeri ini menjadi perbincangan di mana-mana dan banyak yang menganggap mereka akan konser di Jakarta.

Ternyata Red Velvet menjadi salah satu pengisi acara di Allo Bank Festival 2022, apakah Teman iStyle berhasil mendapat tiketnya?

Sumber foto: Instagram (nct_dream)

NCT Dream

Sama seperti Red Velvet, NCT Dream juga menjadi pengisi acara di Allo Bank Festival 2022. Bedanya, NCT Dream akan menghibur penonton di tanggal 20 Mei 2022 Teman iStyle.

Pencinta Kpop tentunya gak mau melewati kesempatan ini dengan menonton 2 Kpop idol di satu acara yang sama meski berbeda hari. Acara Allo Bank Festival 2022 bakal dilaksanakan dari jam 7PM – 10PM.

Sumber foto: Google

Saranghaeyo Indonesia 2022

Last but not least, festival musik Saranghaeyo Indonesia 2022 yang tiketnya udah ludes terjual sejak beberapa bulan lalu. Saranghaeyo Indonesia 2022 bakal hadir lagi di 10 Desember 2022 di Istora Senayan, Jakarta Teman iStyle.

Sayangnya sampai sekarang belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai line up yang akan menghiasi konser Kpop ini. Di tahun 2017, Saranghaeyo Indonesia menghadirkan bintang-bintang besar Kpop seperti iKON, Day6, Eric Nam, Dean dan Lee Hi untuk menjadi pengisi acara.

Kira-kira siapa ya yang bakal menjadi pengisi acara Saranghaeyo Indonesia 2022?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.