Beauty - 25 May 2022

Referensi Makeup Member (G)I-DLE, Flawless & Unique!

Berlin Belladina - 25 May 2022
Referensi Makeup Member (G)I-DLE, Flawless & Unique!

Selain musik Kpop, drama Korea, makanan, skincare, apalagi yang menarik perhatian masyarakat khususnya perempuan? Yup, makeup Korea!

Makeup Korea selalu berhasil dijadikan inspirasi oleh pencinta Korea maupun khalayak umum, apalagi makeup ala Kpop idol. Mulai dari tren aegyo sal, coral look, sampai puppy eyes, everybody wants to know how to get those looks.

Speaking of Kpop idol’s makeup, member (G)I-DLE termasuk salah satu Kpop idol yang menggunakan makeup unik serta flawless. Langsung aja yuk simak makeup member (G)I-DLE untuk referensi kamu.

Sumber foto: Instagram (official_g_i_dle)

Yuqi

Makeup member (G)I-DLE yang pertama yaitu Yuqi. Buat Teman iStyle yang menyukai gaya makeup bold grunge mungkin bisa menjadikan makeup look Yuqi jadi referensi.

Perempuan kelahiran 1999 ini menonjolkan makeup-nya pada bagian mata. Ia memilih smokey eye yang memberikan kesan dramatis serta grunge pada penampilannya.

Karena makeup matanya bold, Yuqi mengaplikasikan coral look pada wajahnya yang senada dengan rambut pink. Gak lupa Yuqi menambahkan eyeliner pada mata bagian atas serta bawahnya, lastly she put pinkish coral lipstick on her lip.

Sumber foto: Instagram (official_g_i_dle)

Miyeon

Nah untuk makeup keseharian yang gak terlalu heavy namun tetap terlihat flawless, makeup Miyeon patut dicoba. Apalagi kalau kamu memang menyukai makeup ala Korean, soalnya di beberapa kesempatan, Miyeon sering kali mengaplikasikan gaya makeup ini Teman iStyle.

Di foto ini makeup Miyeon bernuansa soft pink yang terlihat fresh meski simple. Point dari makeup main vocalist (G)I-DLE ini adalah blush pada pipi yang disapukan sampai ke tengah pipi.

Untuk matanya, Miyeon menyapukan eyeshadow berwarna coral serta eyeliner. Kamu bisa menggunakan I’m Meme Color Pattern Coral yang dapat digunakan sebagai eyeshadow dan blush.

Memiliki 7 warna coral berbeda dengan bentuk dan ukuran yang praktis dalam 1 packaging, diskon 22% lho. Supaya tetap simple dan gak berlebihan, kamu tinggal menggunakan lipstick berwarna nude seperti Miyeon deh.

Sumber foto: Instagram (tiny.pretty.j)

Soyeon

Always look intimidating, Soyeon’s makeup is on the next level. Wajahnya yang garang dan rebel, makeup bold menjadi andalan Soyeon.

Biasanya menggunakan eyeshadow hitam yang memberi kesan rock n roll, kali ini Soyeon memilih warna merah menambahkan kesan sexy pada dirinya. Meski sama-sama berwarna merah, namun pada eyeshadow bagian mata, warnyanya gak terlalu pekat seperti makeup bibir.

Baca Juga:

Digunakan Setiap Hari, Ini Dia Beauty Item Favorit Miyeon (G)I-DLE

Makeup member (G)I-DLE satu ini bisa kamu tiru untuk pergi ke acara formal, dijamin deh semua mata akan tertuju kepada kamu. Oh iya, supaya gak berlebihan, Teman iStyle hanya perlu membiarkan wajah terlihat glowing menggunakan base makeup dengan hasil dewy.

Sumber foto: Instagram (yeh.shaa_)

Shuhua

Sampai sekarang ini no makeup look masih menjadi andalan setiap orang gak terkecuali Kpop idol. Selain mudah diterapkan, no makeup look ini membuat wajah jadi lebih terlihat muda.

Baca Juga:

Selalu Digunakan, Inilah Produk Bibir Andalan Cowok Kpop Idol!

Steaming Wajah ala Yeh Shu Hua (G)I-DLE? Apa Sih Manfaatnya?

Kalau Teman iStyle perhatikan, Shuhua sering banget berpenampilan no makeup look untuk keseharian bahkan bare face. Bahkan ia gak ragu untuk memposting bare face nya ke sosial media lho.

Untuk mendapatkan no makeup look seperti Shuhua ini kuncinya ialah membiarkan kulit wajah tampak dewy dan lembap. Kamu hanya perlu memberikan sedikit warna pada pipi, garis alis yang lurus, eyeshadow peach sekitar mata, dan lipstick nude atau gradient. Jangan lupa menggunakan moisturizer sebelum makeup ya.

Sumber foto: Instagram (min.nicha)

Minnie

Last but not least, makeup member (G)I-DLE terakhir yang bisa dijadikan inspirasi yaitu Minnie. Gaya makeup Minnie sering dijadikan inspirasi dan diikuti banyak orang karena keunikannya terutama pada bagian mata.

Makeup Minnie memang selalu menonjolkan bagian mata seperti foto di atas. Di foto tersebut Minnie mengaplikasikan rosy makeup look ketika tampil membawakan lagu ‘TOMBOY’.

Eyeshadow berwarna rosy gak hanya diaplikasikan pada kelopak mata tetapi juga bawah mata ditambah dengan eyeliner. Tips makeup mata ala Korea yang terpenting ialah make your eyes pop serta minimal.

Yup seperti yang Teman iStyle tahu, se-bold apapun makeup mata Korea namun tetap diusahakan terlihat natural. Blush coral, mascara, serta lipstick pink kecokelatan tampak cocok pada penampilan Minnie.

Gimana Teman iStyle tertarik mencoba makeup ala member (G)I-DLE untuk keseharian ataupun acara tertentu? Kalau butuh perlengkapan makeup yang murah langsung aja cus menuju Daebak Pay Day Sale iStyle.id diskon up to 80% serta ada flash sale serba 49K!

Comments

You must Register or Login to post a comment.