Beauty - 17 May 2022

Digunakan Setiap Hari, Ini Dia Beauty Item Favorit Miyeon (G)I-DLE

Rebecca Sitorus - 17 May 2022
Digunakan Setiap Hari, Ini Dia Beauty Item Favorit Miyeon (G)I-DLE

Miyeon (G)I-DLE baru saja debut sebagai artis solo dengan mini album ‘MY’ dan lead single berjudul ‘Drive’. Sebagai main vocalist di (G)I-DLE, Miyeon akan menjadi member pertama yang debut solo.

Selain berbakat dalam menyanyi, idol yang dulunya sempat trainee di YG Entertainment ini memang dikenal memiliki wajah yang cantik. Melalui video yang diunggah Elle Korea, Miyeon membagikan beberapa beauty item favoritnya yang hampir ia gunakan setiap hari.

Mau tau apa aja produk favorit Miyeon Teman iStyle? Yuk simak ulasan satu ini!

Sumber foto: YouTube (ellekorea)

Blush

Produk favorit pertama yang dibagikan Miyeon adalah blush. Ini merupakan blush pertama yang ia gunakan sampai akhir, jadi gak heran kalau produknya sampai hit pan gitu Teman iStyle.

Miyeon bilang bahwa sebenarnya ia gak terlalu mahir dalam merias wajahnya sendiri, walau ia sangat menyukainya. Tapi Miyeon sangat senang memakai blush karena dapat membuat wajahnya terlihat lebih cerah dan segar. 

Biasanya Miyeon mengaplikasikan blush dengan banyak di bagian tengah wajah. Maka dari itu untuk mengontrolnya biar gak kelihatan tebal, ia memilih warna blush yang akan terlihat natural pada dirinya.

Sumber foto: YouTube (ellekorea)

Sheet Mask

Sheet mask merupakan produk favorit Miyeon selanjutnya. Miyeon bercerita bahwa akhir-akhir ini kondisi kulitnya gak terlalu bagus, karena harus menggunakan makeup dalam waktu yang lama.

Baca Juga:

Mengenal Tren K-Beauty 7 Skin Method, Bikin Wajah Glowing?

Karena itu, ia hampir menggunakan sheet mask setiap hari terlebih di pada malam hari. Miyeon seringkali kesulitan untuk menemukan produk yang cocok untuk jenis kulitnya yang kering tapi jerawat akan keluar apabila skincarenya terlalu melembabkan.

Tapi untungnya, Abib Mild Acidic pH Sheet Mask Aqua Fit yang ia gunakan ini sangat cocok dengan dirinya. Soyeon juga pernah memakai sheet mask ini dan ia bilang sangat bagus digunakan di pagi hari karena sangat melembabkan.

Sumber foto: YouTube (ellekorea)

Perfume

Buat Teman iStyle yang penasaran wangi Miyeon (G)I-DLE itu seperti apa, Maison Louis Marie ​​No.04 Bois de Balincourt Eau de Parfum adalah jawabannya. Saat mencium wangi parfum ini untuk pertama kali, Miyeon merasa sangat relax sampai ia terus memikirkan wanginya dan berujung membeli parfum ini.

Baca Juga:

Steaming Wajah ala Yeh Shu Hua (G)I-DLE? Apa Sih Manfaatnya?

Menurut Miyeon, parfum ini memberikan kebahagiaan yang kecil tapi pasti untuk dirinya. Kalau lagi mencium aroma parfum satu ini, Miyeon langsung terpikirkan lagu ‘VILLAIN DIES’ dari (G)I-DLE.

Sumber foto: YouTube (ellekorea)

Steam Eye Mask

Eye mask yang hangat merupakan sesuatu yang Miyeon gak akan pernah lupa untuk dibawa kemana-mana. Karena aktivitas yang padat dan sering memakai makeup dan softlens dalam waktu yang lama juga, membuat mata Miyeon seringkali merasa sangat lelah.

Baca Juga:

5 Momen Fashion Terbaik dari (G)I-DLE Sejak Debut Sampai Sekarang

Maka dari itu, steam eye mask satu ini merupakan produk yang sangat berguna sampai Miyeon membelinya dalam jumlah yang banyak Teman iStyle. Biasanya Miyeon menggunakannya di malam hari dan keesokan pagi akan membuat sakit matanya hilang.

Sumber foto: YouTube (ellekorea)

Gua Sha

Barang selanjutnya yang menjadi favorit Miyeon adalah rose quartz gua sha. Gua sha memang terkenal memiliki banyak manfaat untuk wajah, apalagi kalau mata dan wajah kamu sering terasa bengkak di pagi hari.

Mata Miyeon juga sangat mudah bengkak, maka dari itu ia sering memijatnya dengan gua sha. Biasanya Miyeon menggunakan gua sha ini setelah menggunakan sheet mask atau mengaplikasikan cream terlebih dahulu di wajah biar gak terlalu kaku dan kering.

Selain untuk wajah dan mata, Miyeon juga pakai gua sha ini di leher biar lebih rileks atau saat hari-hari penting seperti photoshoot biar ia kelihatan lebih menawan.

Sumber foto: YouTube (ellekorea)

Vitamin

Gak cuma merawat kulitnya dari luar aja Teman iStyle, Miyeon juga menjaga kesehatannya secara keseluruhan dengan minum vitamin. Ia mengaku awalnya gak mengkonsumsi vitamin, tapi saat sedang lelah Miyeon minum vitamin ini dan terkejut kalau itu bisa menghilangkan rasa lelahnya.

Miyeon merasa memiliki banyak energi dan jadi lebih kuat setelah minum vitamin satu ini. Makannya vitamin ini, cocok banget ia minum ditengah aktivitas promosi album yang sangat padat.

Sumber foto: YouTube (ellekorea)

LeFan Eye Massager

Barang terakhir yang Miyeon sering bawa kemana-mana adalah LeFan eye massager, yang digunakan untuk memijat mata. Miyeon bilang bahwa barang ini merupakan hadiah dari makeup artist nya.

Karena mata Miyeon suka bengkak dan jadi susah mengaplikasikan makeup di bagian mata, maka makeup artist nya memberikan ini biar matanya gak bengkak lagi. Eye massager ini bisa kamu pilih dalam mode panas atau dingin, tergantung bagaimana Teman iStyle ingin memakainya.

Nah itu dia beberapa beauty item favorit Miyeon (G)I-DLE yang sering digunakan setiap hari. Teman iStyle punya gak barang yang sama seperti Miyeon?

Comments

You must Register or Login to post a comment.