Beauty - 11 December 2021

HOLIKA HOLIKA Kolaborasi dengan Among Us, Menggemaskan!

Berlin Belladina - 11 December 2021
HOLIKA HOLIKA Kolaborasi dengan Among Us, Menggemaskan!

HOLIKA HOLIKA melakukan kolaborasi dengan salah satu game yang sangat viral yaitu Among Us. Produk dari HOLIKA HOLIKA tersebut special edition yang packaging nya menggemaskan Teman iStyle, ciri khas karakter dari Among Us.

HOLIKA HOLIKA x Among Us terdiri dari Among Us Daily Fresh Cleansing Foam, Among Us Moisture Hand Cream, Among Us Petit BB, dan Among Us Lash Correcting Mascara Set. Supaya gak makin penasaran, kita bahas satu-satu yuk manfaat dari produknya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (holikaholika_indonesia)

Among Us Moisture Hand Cream

Bentuknya mungil dan berwarna-warni yang mempunyai misi untuk menjaga tangan agar lembut dan lembab, #Moisture! Clear! Terdiri dari aroma buah-buahan manis dan segar seperti Tropical, Berry Berry, dan Basil Citrus.

Baca Juga:

Rekomendasi Eyeshadow Palette Korea Bikin Mata Flattering

Semua varian tersebut dikombinasikan dengan shea butter, itulah kenapa hand cream HOLIKA HOLIKA x Among Us ini dapat melembabkan tangan kamu. Teman iStyle gak perlu khawatir, hand cream ini gak bikin lengket, malahan lembut banget serta tekstur yang creamy.

Kulit tangan kering kamu seketika langsung lembab deh kalau pakai ini.

Sumber foto: Instagram (holikaholika_indonesia)

Among Us Lash Correcting Mascara Set

Mission 2: #Curling! Clear!” Kalau soal mascara untuk bikin bulu mata lentik seharian, produk HOLIKA HOLIKA udah pasti oke banget deh. Semua varian produk ini memiliki formula strong curling effect yang memenangkan penghargaan Glowpick sebagai ‘Best Curling Mascara’.

Gak percaya? Kamu bisa uji dengan meletakkan cotton bud/tusuk gigi di atas bulmat dan lihat hasilnya, it’s literally strong!

Ada 3 macam varian 01 Hyper Curling + 04 Long Extension Brown, 02 Define Volume + 04 Long Extension Brown, dan 03 Long Extension + 04 Long Extension Brown. Yup semua varian udah bundle dengan 04 Long Extension Brown yang dapat membuat bulu mata lebih panjang, natural dan warna agak coklat.

Keunggulan lainnya adalah waterproof, oilproof, smudgeproof dan mengandung marine kolagen dan peptide untuk membuat bulu mata lebih sehat serta panjang. Teman iStyle bisa memilih mascara sesuai dengan kebutuhan, ingin terlihat natural, bulu mata rapih dan gak menggumpal?

Hyper Curling is the answer. Define Volume cocok untuk yang memiliki bulu mata tipis ingin terlihat bervolume dan lebih jelas.

Nah Long Extension buat kamu yang ingin bulu mata lebih lentik, neat, dan panjang to express themselves.

Sumber foto: Instagram (holikaholika_indonesia)

Among Us Petit BB

Butuh BB cream yang bisa bikin kulit wajah kamu bersinar dan bercahaya? Berarti Teman iStyle harus coba Among Us Petit BB. BB cream ini dapat menutupi noda pada wajah dengan medium coverage.

Varian Moisturizing mengandung hyaluronic acid yang dapat melembabkan cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah kering. Varian Moisturizing ini akan membuat kulit wajah lebih lembab, ternutrisi dan glossy.

Baca Juga:

Kepoin Beauty Stuff Yang Dibawa Member aespa Yuk!

Terdapat SPF 30 PA++ melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kalau kamu ingin kulit terlihat lebih glowing dan flawless, cobain varian Shimmering. Hasilnya yang glowing, wajah kamu bakal seperti cewek-cewek Korea.

SPF nya lebih tinggi dari Moisturizing yaitu 45 PA+++. Dan yang terakhir varian Aqua untuk refreshing natural look dengan hasil matte dan mengontrol minyak. Nah kalau Aqua ini SPF nya lebih kecil yaitu cuman sebanyak 25 PA++.

Sumber foto: Instagram (holikaholika_indonesia)

Among Us Daily Fresh Cleansing Foam

Busa yang lembut dan gak bikin iritasi dapat mengangkat noda serta kotoran di wajah kamu yang bisa menyumbat pori-pori. Nah Among Us Daily Fresh Cleansing Foam memiliki 3 varian Teman iStyle yaitu Green Tea, Olive, dan Rice.

Varian Green Tea cocok untuk kamu yang memproduksi minyak berlebih pada wajah, soalnya dengan cleansing foam Green Tea ini membantu mengontrol minyak berlebih. Olive membantu melembapkan wajah dan zat lemak gak jenuh, tokoferol, polifenol, serta pro-vitamin anti penuaan.

Baca Juga:

Konser NU'EST Tuai Pujian Karena Patuhi Protokol Kesehatan

Varian Olive juga dapat menghilangkan kotoran hingga racun supaya kulit lebih cerah lho. Sedangkan kandungan Rice dapat membuat wajah lebih halus, lembut dan cerah.

It’s refreshing, moist, and rich dense bubble, nyaman banget deh di wajah. Itu dia Teman iStyle rangkaian kolaborasi HOLIKA HOLIKA x Among Us yang menggemaskan serta ciamik. Rangkaian produk special edition tersebut udah tersedia di iStyle.id lho, buruan cek ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.