Beauty - 10 December 2021

Kepoin Beauty Stuff Yang Dibawa Member aespa Yuk!

Agatha Febry - 10 December 2021
Kepoin Beauty Stuff Yang Dibawa Member aespa Yuk!

Masih rookie tapi sudah banyak meraih prestasi, gak kaget kalau aespa banyak menarik perhatian para KPop lovers. Girl group dibawah SM Entertainment yang baru melakukan debut selama 1 tahun ini sukses memang memiliki konsep yang cool dengan member yang visualnya gak perlu diragukan. 

Untuk menunjang penampilannya, para member aespa memiliki barang-barang favorit yang selalu mereka bawa lho! Kira-kira beauty stuff apa aja sih yang ada di tas Karina, Giselle, Ningning, dan Winter aespa? 

Dilansir dari official channel YouTube aespa, berikut barang selalu dibawa para member! 

Sumber foto: YouTube (aespa)

Ningning

Maknae aespa ini ternyata menyukai tas yang berukuran kecil namun bisa memuat banyak isi di dalamnya. Yang pertama, Ningning mengatakan bahwa dirinya selalu membawa mist spray ketika hendak bepergian. 

Bahkan member aespa yang lain mengatakan bahwa mist spray adalah barang yang melekat pada Ningning. Mist spray sendiri biasanya digunakan untuk melembabkan kulit, menyerap minyak berlebih dan bisa meredakan kulit sensitif. 

Selain itu Ningning juga mengatakan bahwa ia selalu membawa sisir kemanapun ia pergi, baik itu sisir yang berukuran besar maupun kecil. Untuk menjaga kerapihan rambutnya, satu-satunya member aespa yang berasal dari Tiongkok ini gak pernah ketinggalan untuk membawa jepit rambut berukuran sedang. 

Untuk makeup, Ningning mengatakan bahwa ia biasanya membawa minimal 2 sampai 3 lipstik. Salah satu lipstik yang biasanya dipakai merupakan lipstik yang berwarna nude

Salah satu beauty stuff yang agak berbeda di salam tas Ningning adalah roller facial massager. Alat pijat wajah yang satu ini digunakannya sebelum memulai aktivitasnya. 

Ia mengatakan bahwa alat pijat wajah tersebut dapat membantunya untuk menghilangkan pembengkakkan di wajah sebelum melakukan aktivitasnya. Biasanya ia menggunakan alat tersebut sebelum menggunakan makeup.

Teman iStyle bisa mendapatkan roller facial massager ini di iStyle.id lho!

Sumber foto: YouTube (aespa)

Karina

Diantara semua member, tas Karina merupakan tas yang berukuran paling besar. Tentunya tas yang besar menandakan banyaknya barang yang ada didalamnya. 

Karina mengatakan bahwa ia pasti membawa berbagai macam makeup di dalam tasnya. Supaya rapi dan teratur, ia menjadikan satu berbagai makeup yang dibawanya ke dalam sebuah pouch.

Ningning dan Giselle mengatakan bahwa pouch makeup tersebut sangat identik dengan Karina karena selalu melekat dengannya. Makeup pertama yang ada di dalam pouch berukuran sedang tersebut adalah cushion.

Cushion sendiri memiliki kegunaan yang hampir mirip dengan foundation ataupun BB cream, hanya saja cushion berbentuk compact dan lebih ringan sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari. Karina juga gak lupa untuk membawa blush, ia memilih warna pink untuk jenis makeup yang satu ini.

Selanjutnya ia juga membawa eyelash curler untuk membuat tampilan bulu matanya lebih lentik dan cantik. Yang membuat beberapa member kaget adalah koleksi lipstik Karina yang sangat banyak dalam pouch tersebut.

Kira-kira Karina membawa 10pcs lipstik dengan warna, jenis, dan merk yang berbeda-beda. Beberapa lipstik tersebut merupakan hadiah dari para member aespa lainnya, beberapa lainnya merupakan lipstik favoritnya yang gak pernah lupa ia bawa.

Salah satu lipstik kesukaannya adalah lipstik dengan warna burgundy, warna yang ia gunakan saat itu. Di luar dari pouch yang dibawanya, Karina menunjukkan bahwa ia selalu membawa hand  cream.

Disaat pandemi seperti ini Teman iStyle pasti sering mencuci tangan ataupun memakai hand sanitizer untuk menghindari virus kan? Hal tersebut biasanya membuat kulit tangan menjadi kering dan kasar.

Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan hand cream sehingga kulitmu dapat tetap lembab dan halus. Selain hand cream, Karina juga membawa lip balm untuk melembabkan dan menghaluskan bibir tentunya.

Wah ternyata cukup banyak juga ya beauty stuff yang ada di dalam tas Karina?

Baca Juga:

Kepoin Beauty Tips ala Ahn Hee-Yeon, Pemain 'Idol: The Coup' Yuk!

Rekomendasi Eyeshadow Palette Korea Bikin Mata Flattering

Ini Dia Barang-Barang yang Selalu Dibawa BamBam GOT7

Sumber foto: YouTube (aespa)

Giselle

Rapper aespa ini memilih tas yang berukuran sedang, gak sekecil tas Ningning namun juga gak sebenar tas Karina. Di dalam tasnya, Giselle lebih banyak membawa obat-obatan dan vitamin yang rutin dikonsumsinya setiap hari. 

Karena banyaknya obat dan vitamin, para member aespa sampai menyamakan tasnya dengan apotek. Tapi Giselle tetap memiliki beberapa beauty stuff di dalam tasnya untuk menunjang penampilannya setiap hari.

Giselle menunjukkan bahwa ia hanya membawa 2 lipstik, 1 merupakan lipstik favorit yang ia gunakan sehari-hari dan 1 lagi merupakan lipstik yang ia gunakan saat itu. Ia memilih warna lipstik nude dan gak mencolok. 

Selanjutnya merupakan barang yang wajib dibawa setiap ia pergi, yaitu lip balm. Giselle bahkan mengakui bahwa ia gak bisa hidup tanpa lip balm, karena sepenting itu baginya. 

Selain berbagai macam obat, vitamin, lipstik dan lip balm, Gisele mengakui bahwa ia selalu membawa parfum dan jepit rambut setiap ia bepergian. Cukup sederhana ya barang-barang yang dibawa oleh rapper cantik yang satu ini? 

Sumber foto: YouTube (aespa)

Winter

Dari seluruh member, isi tas Winter merupakan isi tas yang paling sedikit. Sebenarnya ketiga member lainnya sempat mengatakan bahwa Winter biasanya jarang membawa tas ketika bepergian. 

Jadi gak heran kalau selain berukuran kecil, tas yang dibawanya juga berisi sedikit barang aja. Meskipun begitu, Winter punya satu barang yang harus ia miliki ketika melakukan aktivitas, barang tersebut adalah tisu pembersih makeup

Winter mengatakan bahwa ia gak terlalu suka menggunakan makeup, apalagi makeup tebal yang biasa ia pakai saat tampil atau saat menghadiri sebuah acara. Maka dari itu selesainya tampil, ia langsung membersihkan makeup-nya dengan tisu tersebut. 

Barang selanjutnya adalah 2 liptint yang berwarna coral dan pink. Kedua warna tersebut merupakan warna favoritnya, khususnya saat ia tampil.

Lucunya, tas Winter lebih berisi makanan-makanan ringan dan perlengkapan handphone seperti airpods ataupun charger

Wah ternyata keempat member aespa memiliki bermacam-macam alat kecantikan yang berbeda ya! Beberapa alat kecantikan yang dimiliki oleh para member aespa bisa Teman iStyle dapatkan di iStyle.id lho! 

Oh ya, selain lengkap dari berbagai brand, ada potongan diskon hingga cashback menarik di 12.12. Jangan sampai ketinggalan ya!




Comments

You must Register or Login to post a comment.