K-Pop Zone - 18 August 2021

Resmi Bubar, Ini Fakta Terbaru 12 Member IZ*ONE!

Agatha Febry - 18 August 2021
Resmi Bubar, Ini Fakta Terbaru 12 Member IZ*ONE!

Resmi bubar pada tanggal 29 April kemarin, semua member girl grup jebolan Produce 48 ini kembali ke agensinya masing-masing. Gak memperpanjang kontrak merupakan salah satu alasan bubarnya IZ*ONE. 

Seakan gak mau lost contact dengan para WIZ*ONE, ke-12 member segera menunjukkan kesibukan mereka masing-masing. Untuk mengetahui kesibukan dan informasi terbaru mereka, yuk simak fakta di bawah ini!

Sumber foto: Instagram (eunbi.izone)

Kwon Eunbi

Setelah IZ*ONE bubar, mantan leader dari girl group yang memiliki lagu ‘La Vie en Rose’ ini sempat menjadi komposer lagu untuk album Jepang, grup Rocket Punch. Wajahnya yang kalem dan menawan membuat gak kaget kalau Eunbi sempat berseliweran di majalah Esquire Korea, Singles, dan Indeed Korea.

Selain itu, Eunbi juga akan debut solo lewat album ‘OPEN’ miliknya. Kabarnya wanita berumur 25 tahun ini melakukan debutnya pada 24 Agustus besok. Teman iStyle wajib catat jadwal debut Eunbi ya! 

Sumber foto: Instagram (39saku_chan)

Miyawaki Sakura

Seperti yang Teman iStyle tau, IZ*ONE memiliki 3 member jepang di dalamnya. Ketiga member Jepang yang salah satunya adalah Sakura kembali ke negaranya mereka masing-masing.  

Setelah kembali ke Jepang, Sakura dinyatakan lulus dari grup HKT48. Sakura juga sempat menjadi model untuk produk softlens brand MOLAK. Ia juga berpartisipasi untuk menghiasi majalah ViVi, Flower Knows, Maquia, CanCam, Nylon Japan, dan AR Magazine.

Sumber foto: Instagram (hyemhyemu)

Kang Hyewon

Mantan rapper, vocalist, dan visual dari IZ*ONE yang dikenal sebagai ‘rapper innocent’ ini sempat hadir sebagai model dalam video musik Parc Jaejung yang berjudul ‘Hobby’. Hyewon juga sempat dikabarkan akan debut sebagai bintang drama Korea terbaru. 

Drama yang Hyewon bintangi ini berjudul ‘When I Fell In Love With Iljin’. Visual dan auranya yang kalem membuat gak kaget kalau Hyewon didapuk menjadi model beberapa majalah, seperti ELLE Korea dan 1st Look.

Sumber foto: Instagram (yena.jigumina)

Choi Yena

Salah satu mantan dancer andalan IZ*ONE ini sering menjadi MC dan penyiar radio setelah bubarnya IZ*ONE waktu lalu. Pribadinya yang ceria dan periang membuat kedua profesi tersebut sangat cocok dan melekat pada Yena. 

Salah satu acara yang akan dipandu oleh Yena adalah web variety show ‘Yena’s Animal Detective’. Variety show ini akan menampilkan Yena yang memecahkan keingintahuannya pada beberapa hewan. 

Yena juga sempat menjadi penyiar radio di sebuah radio ternama di Korea, MBC Dream Radio. Hmm, multitalenta ya cewe cantik satu ini! 

Sumber foto: Instagram (chaestival_)

Lee Chaeyeon

Mantan main dancer IZ*ONE ini memang terkenal sebagai salah satu dancer andalan girl group yang debut pada 2018 lalu itu. Mantan peserta JYP dan kontestan di Sixteen ini bernaung di agensi WM Entertainment. 

Chaeyeon sempat mengikuti program survival ‘Street Fighter Woman’ yang merupakan acara kompetisi yang sebagian besar diikuti oleh dancer kelas atas. WM Entertainment menyatakan akan memberi kabar resmi mengenai kelanjutan aktivitas Chaeyeon secepatnya. 

Sumber foto: Instagram (_chaechae_1)

Kim Chaewon 

Idol yang memiliki julukan ‘radish cabbage fairy’ ini merupakan salah satu mantan anggota IZ*ONE yang punya visual cute dan berkarisma. Ia sempat dijumpai melakukan pemotretan untuk majalah Singles dan Esquire Korea. 

Merupakan mantan vocalist IZ*ONE, suara dari Chaewon memang gak perlu diragukan lagi. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat membuat video cover dengan menyanyikan sebuah lagu milik IU

Baca Juga:
Lagu K-Pop yang Ditujukan Untuk Para Haters

Sebentar Lagi Anniversary, Udah Tahu Profil Member TREASURE?

Sumber foto: Instagram (minn.___.ju)

Kim Minju

Aquarian yang satu ini memang dikenal dengan visual yang indah dan cantik. Gak kaget kalau idol lulusan Seoul School of Performing Arts ini sering mendapat tawaran pemotretan untuk majalah ternama seperti VOGUE Korea, Beauty+,dan ELLE Korea. 

Gak hanya parasnya yang menawan, Minju juga dipercaya untuk menjadi MC dalam acara ‘Music Core’. Dalam acara ini ia ditemani oleh Jungwoo NCT dan Lee Know STRAY KIDZ. 

Sumber foto: Instagram (75_yabuki)

Yabuki Nako

Sama seperti Sakura, mantan vocalist IZ*ONE bertubuh mungil ini kembali ke Jepang dan memulai aktivitasnya sebagai member HKT48. Ia merupakan member HKT48 generasi ketiga. 

Nako juga sempat melakukan pemotretan untuk label mode ternama di Jepang yang bernama KIRSH Japan. Teman iStyle bisa mencari tahu kabar Nako lainnya dengan membuka akun twitternya dengan username @nako_yabuki_75 dan akun instagram dengan username @75_yabuki.

Sumber foto: Instagram (10_hitomi_06)

Honda Hitomi

Sebelum bergabung dengan IZ*ONE, wanita dengan nama lain Hii-chan ini sudah bergabung dengan grup idol asal Jepang, AKB48. Bubarnya IZ*ONE membuat Hitomi memutuskan untuk kembali pada grup idol tersebut. 

Ia masuk dalam front line untuk penampilan AKB48. Visualnya yang seperti barbie membuat ia didapuk oleh salah satu majalah bernama Non-no Jepang dan toko daring Titty&Co untuk melakukan pemotretan.

Sumber foto: Instagram (zo__glasss)

Jo Yuri

Mantan main vocal IZ*ONE ini memang dikenal punya suara husky dan berkarisma. Dengan bakat yang dimilikinya tersebut, ia dipercayakan untuk mengisi soundtrack beberapa drama. 

Selain itu Yuri juga sering membuat cover video, beberapa diantaranya adalah lagu ‘My Love’ dan ‘Story of Us’. Kecantikan yang dimilikinya juga membawanya untuk dapat ikut menghiasi majalah ELLE Korea baru-baru ini. 

Sumber foto: Instagram (_yujin_an)

Ahn Yujin

Punya tubuh yang bisa dibilang body goals, Yujin sering mendapatkan tawaran untuk melakukan pemotretan majalah-majalah ternama. Salah satu majalah tersebut adalah DAZED Korea. 

Gak hanya sering melakukan pemotretan, wanita dibawah agensi Starship Entertainment ini juga aktif sebagai MC untuk program musik mingguan “Inkigayo”. Ia memandu acara tersebut bersama Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE.

Sumber foto: Instagram (for_everyoung10)

Jang Wonyoung

Mantan dancer dan vocalist yang juga merupakan maknae IZ*ONE ini terkenal memiliki visual yang digandrungi banyak orang. Parasnya yang cantik nan menawan ini mengantarkannya menjadi model dari sebuah brand ternama, Innisfree. 

Gak sampai disitu, visualnya yang bikin banyak orang jatuh hati ini juga membuatnya sering menghiasi majalah VOGUE Korea. Hmm, Wonyoung emang selalu bikin jatuh hati sih! 

Hubungan antar ke-12 member tampaknya masih berjalan dengan baik walau mereka sudah mengakhiri kontrak. Gak jarang kok mereka mengunggah kebersamaannya melalui beberapa social media pribadi mereka. 

Nah itu dia beberapa fakta dan kabar dari mantan IZ*ONE saat ini. Teman iStyle juga bisa mengetahui kabar dan berita idol serta artis Korea lainnya melalui K-Hub!  

Comments

You must Register or Login to post a comment.