K-Entertainment - 14 August 2021

Ini Lho Rekomendasi K-Drama yang Ditonton Member NCT!

Agatha Febry - 14 August 2021
Ini Lho Rekomendasi K-Drama yang Ditonton Member NCT!

Gak hanya Teman iStyle, para K-Pop idol juga suka nonton Korean Drama lho! Kadang mereka juga gak sungkan-sungkan untuk memberikan rekomendasi drama untuk para fans-nya. 

Nah kali ini K-Hub akan memberi 4 rekomendasi K-Drama yang ditonton bahkan disukai oleh beberapa member NCT. Simpan di watchlist kamu ya!

So I Married the Anti-Fan

Tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 30 April lalu, drama yang satu ini bisa kamu tonton hari ini lho! Drama ‘So I Married the Anti-Fan’ ini merupakan drama yang ditonton sama Renjun NCT. 

Drama ini merupakan hasil adaptasi novel karya Kim Eun-jung yang diterbitkan pada 2010 dan diadaptasi menjadi webtoon serta film yang juga dibintangi Chanyeol EXO. Menceritakan tentang hubungan seorang idol ternama Korea, Who-joon yang diperankan oleh Choi Tae-joon dengan seorang reporter majalah yang menjadi anti-fannya. 

Reporter majalah ini bernama Lee Geun-young yang diperankan oleh Sooyoung. Lee Geun-young ditugaskan untuk melakukan liputan eksklusif di sebuah klub. Disinilah ia sempat mengalami kesalahpahaman dengan Who-joon. 

Banyak hal yang terjadi sehingga Geun-young dikenal sebagai anti-fan Who-joon. Namun suatu hari seorang produser menemui Geun-young dan mengajaknya membintangi variety show yang menampilkan artis yang tinggal bersama dengan anti-fan.

Tawaran itu diterima Geun-young karena ia mengalami kesulitan finansial dan bingung mencari tempat tinggal. Singkatnya ia ditemukan dengan Who-joon dan mulai tinggal bersama. 

Awalnya, keduanya sangat sulit beradaptasi dan saling membuat satu dengan yang lain kesulitan. Tapi perlahan, mereka saling tertarik dan jatuh cinta. Dilihat dari sinopsisnya, drama ini cukup menarik kan Teman iStyle?

The Bride of Water God

Drama bergenre romance fantasy yang tayang pada 2017 lalu merupakan drama yang ditonton oleh salah satu member NCT, Doyoung NCT. Kebetulan kayak Doyoung yang bernama Gong Myung juga mengambil peran dalam drama berjumlah 16 episode ini bersama Shin Se-kyung, Nam Joo-hyuk dan Lim Ju-hwan.

Bercerita tentang dewa air yang narsis bernama Ha-baek yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk. Ia mengunjungi bumi untuk menemukan tiga batu yang cukup kuat untuk membantunya merebut tahta di kerajaannya. 

Karena misi itu, ia mencari bantuan dari pelayannya dan pengantin yang ditakdirkan untuknya yaitu seorang psikiater cantik. Psikiater itu bernama So-ah yang diperankan oleh Shin Se-kyung. 

Keluarga So-ah memang ditakdirkan untuk melayani dewa air selama beberapa generasi. Nah masalahnya adalah So-ah gak memiliki kepercayaan pada para dewa. Bahkan ia diceritakan mengenali Ha-baek dikarenakan ia menderita delusi.

Banyak hal yang terjadi semakin aneh ketika dewa-dewi lainnya muncul untuk mempersulit keadaan. Dewa-dewi tersebut adalah dewa angin Bi-ryeom yang diperankan oleh kakak Doyoung NCT, Gong Myung, dewi air Moo-ra yang diperankan oleh Krystal, dan setengah dewa Hu-ye yang diperankan oleh Lim Ju-hwan. 

Teman iStyle juga tertarik gak sama drama yang ditonton oleh Doyoung NCT ini?

Baca Juga: 

Croffle, Jajanan Hits Yang Disukai Jaemin NCT Dream

Welcome Agustus! Ini Rekomendasi Drama Korea Bulan Ini! 

Fight For My Way 

Sama-sama tayang pada tahun 2017 seperti ‘The Bride of Water God’, drama bergenre romance comedy yang satu ini juga ditonton oleh salah satu member NCT lho! Drama yang memiliki 16 episode ini ditonton oleh Winwin NCT. 

Drama ini berkisah tentang dua anak muda yang bernama Ko Dong Man yang diperankan oleh Park Seo-joon dan satu lagi bernama Choi Ae Ra yang diperankan oleh Kim Ji-won. 

Ko Dong Man merupakan seorang mantan atlet taekwondo terkenal. Namun ia beralih profesi menjadi petarung seni beladiri campuran tapi gak terlalu populer.

Sedangkan Choi Ae Ra adalah seorang karyawan pusat perbelanjaan di bagian informasi. Ia punya mimpi besar untuk menjadi seorang penyiar berita.

Keduanya merupakan sahabat dari lama yang sama-sama berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impikan. Tapi pastinya ada banyak hal yang harus mereka lewati agar bisa meraih mimpi-mimpi tersebut.

Dalam drama ini banyak unsur-unsur komedi dari mereka yang saling bercanda tentang kisah cinta mereka yang gagal. Akankah kedua sahabat ini mengalami cinta lokasi? Eits, Teman iStyle bisa tonton sendiri drama kocak dan seru ini! 

The Beauty Inside

Bergenre fantasy romance, drama yang tayang pada tahun 2018 lalu ini ditonton oleh Johnny NCT lho! Drama yang disutradarai oleh Song Hyun-wook ini terdiri dari 16 episode. 

Bercerita tentang kisah cinta Han Se-gye yang diperankan oleh Seo Hyun-jin. Ia merupakan aktris papan atas yang dikenal sebagai pembuat onar dan objek banyak rumor.

Meski dapat dibilang hidupnya adalah sebuah misteri, pada kenyataannya ia ternyata menderita fenomena yang gak biasa. Pada titik tertentu setiap bulan, penampilannya dapat tiba-tiba berubah menjadi orang lain yang berbeda dengannya.

Pada suatu hari, Han Se-gye Seo bertemu dengan Do-jae yang diperankan oleh Lee Min-ki. Do-jae memiliki paras yang tampan dan bisa dibilang sempurna. 

Ia merupakan seorang direktur eksekutif sebuah perusahaan penerbangan. Meskipun tampak menarik dan cerdas di penampilan luarnya, ternyata ia sebenarnya menderita suatu penyakit yang disebut prosopagnosia

Sama-sama menderita hal yang gak biasa, keduanya saling berbagi cerita dan hingga akhirnya keduanya saling jatuh cinta. Drama ringan yang ditonton oleh Johnny NCT ini wajib kamu masukin watchlist kamu!

Itu dia rekomendasi 4 drama Korea yang ditonton oleh beberapa member NCT! Teman iStyle gak perlu nunggu lama lagi, langsung masukin watchlist dan selamat menonton!

Comments

You must Register or Login to post a comment.