Foodies - 18 July 2018

Surga 27 Jenis Cheesecake Ada di C27 Korea

Admin - 18 July 2018
Surga 27 Jenis Cheesecake Ada di C27 Korea

Cheesecake termahsyur sebagai santapan penutup favorit di berbagai belahan dunia. Trend ini pun mulai dijumpai di Indonesia. Sayangnya, tidak banyak varian cheesecake yang dapat kita temukan di Indonesia, selain koleksi klasik New York Cheesecake. Nah karena itu, para penggemar cheesecake harus menyempatkan diri mampir ke C27 jika berkunjung ke Korea.

C27 Cheesecake Korea

Tercermin dari namanya, C27 menjual 27 jenis cheesecake. Ada terlalu banyak pilihan super lezat yang bisa membuat bingung, mulai dari Nuts n Nuts, Mango, Greentea, Ricotta Strawberry, Coklat dan masih banyak lagi. Semua dibandrol seharga 8800 won per potong atau sekitar 115 ribu. Mahal ya? Ada harga ada rupa, C27 menggunakan keju premium untuk setiap produk yang mereka jual. Jika tidak bisa memilih, jangan khawatir. Disediakan panduan citarasa disetiap menu yang berupa tingkat kemanisan, kelembutan, rasa gurih dan rasa asam.

C27 Cheesecake Korea

C27 Cheesecake Korea

Kali ini kami mencoba Red Velvet Cheese Cake dan Oreo Cheese Cake. Red Velvetnya sangat kaya akan citarasa keju yang mendominasi, diseimbangkan oleh chiffon cake yang ringan dan krim yang menambah rasa manis. Sedangkan untuk varian Oreo, krim coklatnya cukup mendominasi. Teksturnya lembut dan gurih, dengan tingkat kemanisan yang cukup. 2 potong cheesecake rasanya ideal untuk dinikmati 3-4 orang. Tersedia juga berbagai varian kopi dan wine sebagai teman ideal sembari menyantap cheesecake, atau air putih dingin gratis.

BACA JUGA : 

Paulin Pancake: (Bukan) Pancake Biasa

Share D Table: Resto Instagrammable Tersembunyi di Seoul

Yuk, Intip Menu Korean Chinese Food di Junggukjib

Selesai memilih dan memesan cake, pilih tempat duduk yang ternyaman. C27 memiliki beberapa cabang yang bertemakan "A-musement Park for Women". Di cabang Hongdae, ruangan kafe didekorasi dengan area bermain klasik, lengkap dengan trek untuk roller coaster. Tempatnya yang luas dan cantik juga cocok untuk diabadikan. Bagi beberapa orang, mungkin interior akan terasa sedikit messy, terutama dengan trek roller coaster yang membuat ruangan terasa penuh. Akan tetapi design klasiknya juga memiliki pesona tersendiri. Penasaran? C27 cabang Hongdae terletak di antara exit 1 dan 2 Hongik University Station. Lantai 3 gedung Jordan Hongdae Store. Buka dari jam 11 pagi hingga jam 12 malam.  Cek instagram mereka di @27cheesecake

Comments

You must Register or Login to post a comment.