Tips & Trick - 30 December 2023

3 Tips dan Trik Mendapatkan Album Kpop Murah, Kpopers Wajib Tahu!

Khansa Zhafira - 30 December 2023
3 Tips dan Trik Mendapatkan Album Kpop Murah, Kpopers Wajib Tahu!

Industri musik Korea Selatan sudah hampir tidak bisa dipisahkan dari kehidupan saat ini. Sebab telah muncul banyak grup kpop yang memiliki popularitas secara global dan membuat basis penggemarnya menjadi semakin besar seperti BTS, BLACKPINK, EXO, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Oleh karena itulah, album kpop biasanya dilengkapi dengan banyak merchandise lainnya sehingga membuat para penggemarnya bisa merasa puas dan lebih dekat dengan idol favorit mereka. 

Hanya saja seperti yang Teman iStyle ketahui, harga album kpop tidaklah murah. Tapi kamu tidak perlu khawatir sebab kini ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan album kpop murah dan ekonomis supaya bisa menambah koleksi idol favoritmu, diantaranya adalah:

1. Album Preloved dan Secondhand

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan album K-Pop dengan harga yang terjangkau adalah melalui pembelian album preloved atau bekas. Biasanya, banyak penggemar K-Pop yang membeli banyak album untuk mendapatkan kuota fansign ataupun mencari merchandise incarannya. 

Jadi setelah mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan, beberapa album tersebut biasanya akan dijual kembali dengan harga yang lebih murah dibandingkan pasaran. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan platform online seperti situs lelang atau grup komunitas di media sosial untuk bisa mendapatkan info serta penawaran yang menarik.

2. Pertimbangkan Membeli Album Mini atau Single

Membeli album mini atau single cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan album versi lengkapnya. Meskipun tentu merchandise di dalamnya tidak akan selengkap yang ditawarkan versi full-nya, namun ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan album kpop murah sehingga koleksi karya-karya terbaru grup favorit-mu bisa lebih lengkap.

3. Jangan Lewatkan Diskon dan Promo Menarik

Terakhir, Teman iStyle juga bisa membeli album kpop di tempat yang terpercaya dan sering memberikan diskon serta promo yang menarik. Salah satunya adalah WITHMUU.

Kini kamu sudah bisa mendapatkan berbagai album kpop murah maupun merchandise idol favoritmu dengan harga yang lebih terjangkau karena dilengkapi dengan promo serta diskon yang menarik setiap harinya.

Hal ini tentu akan memberikan kesempatan kepadamu untuk bisa mendapatkan album dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi pastikan untuk membeli album idol kpop favoritmu di WITHMUU hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.