Tips & Trick - 13 January 2024

Tak Perlu Ribet, Ini 3 Cara Beli Album Kpop Mudah Tanpa Perlu Terbang Ke Korea

Khansa Zhafira - 13 January 2024
Tak Perlu Ribet, Ini 3 Cara Beli Album Kpop Mudah Tanpa Perlu Terbang Ke Korea

Apakah Teman iStyle pernah ragu untuk beli album kpop favorit namun khawatir barangnya palsu? Maka ada beberapa cara yang perlu kamu ketahui! Terlebih, sebagai fans yang setia, rasanya akan sangat kurang jika belum memiliki koleksi album kpop idolamu, sehingga membelinya di tempat yang tepat akan terasa jauh lebih memuaskan.

Sayangnya, saat kamu memutuskan untuk beli album kpop, penjualannya seringkali terbatas ataupun harus mengikuti pre-order terlebih dahulu oleh jastip yang langsung berangkat ke Korea.

Tapi jangan khawatir, sebab kini ada beberapa cara untuk beli album kpop yang terjamin 100% original dengan harga terjangkau tanpa perlu terbang langsung ke Korea, diantaranya adalah:

1. Menggunakan Jastip Handcarry

Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan album kpop favoritmu yaitu dengan menggunakan jasa titip handcarry yang terpercaya. Biasanya, para jastiper ini akan berangkat langsung ke Korea untuk membelikan barang-barang belanjaan customernya termasuk album.

Cara ini biasa dilakukan untuk menjamin kualitas dan keaslian album yang akan diberikan kepada customer dibandingkan order langsung dari website Korea dan menunggu pengiriman yang lama sekaligus ongkir yang mahal.

Barulah nantinya, album kpop favoritmu akan dikirimkan setelah sang jastiper kembali ke Indonesia. Jadi cara ini menjadi pilihan yang tepat supaya tidak berat di ongkos kirim dan bea cukai selama kamu memilih jastip yang benar-benar memiliki track record terpercaya.

Sumber: Instagram.com

2. Beli Langsung di Acara Kpop Lokal

Seiring dengan meningkatnya kpop di mata dunia, termasuk Indonesia, tidak heran jika banyak festival baik musik maupun kebudayaan tersebut yang diselenggarakan di negara ini.

Pada festival kpop ini, umumnya banyak tenant  yang menjual berbagai album kpop dengan penawaran yang menarik. 

Jadi sangat layak untuk dipertimbangkan dan ini bisa menjadi kesempatan pentin untuk berburu album-album kpop incaranmu dengan harga miring.

Sumber: Google.com

3. Beli di WITHMUU

Cara beli album kpop yang terakhir dan juga anti ribet yaitu dengan membelinya langsung di WITHMUU Indonesia hanya di iStyle.id. WITHMUU sebagai distributor album kpop di negara asalnya kini melebarkan sayapnya di Indonesia melalui iStyle.id jadi tentu terjamun 100% original dan berkualitas.

Semua barang kpop termasuk album, lightstick hingga official merchandise di WITHMUU juga memiliki status ready stock yang posisinya sudah ada di Indonesia. Jadi kamu bisa langsung membelinya melalui iStyle.id dan tidak perlu menunggu lama sampai barangnya tiba di rumah.

Bahkan, kamu juga bisa membeli album kpop secara offline dengan langsung datang ke pop up store WITHMUU yang bertempat di Content Zone, Korea 360, Lotte Mall Indonesia dan dapatkan diskon menarik di sana. Mudah sekali bukan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.