Tips & Trick - 04 November 2023

4 Langkah Mudah Ombre Bibir Menarik Ala Artis Korea, Hanya Dua Menit!

Khansa Zhafira - 04 November 2023
4 Langkah Mudah Ombre Bibir Menarik Ala Artis Korea, Hanya Dua Menit!

Jika Teman iStyle perhatikan, ada banyak artis korea baik sedang perform, di bandara maupun berkegiatan sehari-hari yang menggunakan teknik ombre bibir untuk membuat tampilannya jadi semakin menarik. Teknik make up ini kemudian mulai diadopsi oleh banyak orang karena aplikasinya yang cukup sederhana tapi memberikan hasil luar biasa.

Apa Itu Ombre Bibir?

Ombré adalah istilah dari gradasi warna, biasanya dari terang ke gelap. Ada juga reverse ombré, yang berubah dari gelap ke terang. Begitu pula dengan bibir.

Teknik ini biasanya digunakan untuk membuat dimensi pada bibir sehingga bisa membuat efek bibir yang tampak lebih plumpy, lebih kecil ataupun lebih besar seperti filler.

4 Cara Ombre Bibir Cepat dan Mudah

Sumber: iStyle.id

Biasanya, untuk mendapatkan ombre bubur akan membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Tapi tenang saja semuanya bisa dilakukan dengan mudah! Supaya tidak salah, berikut adalah 4 langkah mudah melakukan ombre bibir ala artis Korea dalam waktu cepat:

1. Pilih Warna Produk Lipstik yang Sesuai dengan Kebutuhan

Mulailah dengan memilih palet warna yang ingin digunakan saat membuat ombre bibir. Biasanya, kamu bisa memilih kombinasi warna coklat atau merah tua dengan dan warna nude atau merah muda.

Pada dasarnya, pilihlah 2 shade warna berbeda, satu warna terang dan satu lagi yang berwarna gelap.

2. Buat Garis Pada Tepi Bibir

Selanjutnya, buat garis pada bagian tepi bibirmu dengan warna lipstik yang lebih gelap. Sedangkan jika Teman iStyle menggunakan lip liner, maka pilihlah yang lembut dan mudah dibaurkan.

3. Isi Bagian Dalam Bibir

Setelah garis luar telah diisi, maka selanjutnya adalah bagian dalam bibir. Teman iStyle bisa langsung mengisi bagian dalam bibir yang belum diwarnai dengan pilihan shades lipstik yang lebih ternag untuk memberikan dimensi pada wajah.

Terakhir, kamu dapat memadukan keduanya dengan menggunakan kuas khusus bibir ataupun jari dengan cara di tap-tap. Tujuannya agar warna yang muncul lebih natural dan menyatu dengn baik.

Kini kegiatan ombre bibir semakin bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat koleksi lipstik dari Red Cookies. Mulai dari warna merah terang hingga kecoklatan dapat kamu pilih untuk menemani berbagai kegiatanmu termasuk ombre bibir hanya di iStyle.id. Yuk cek produknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.