Beauty - 17 November 2023

Selalu Tampil Mempesona! Yuk, Cari Tahu Tentang Produk Makeup Park Shin Hye

FX Prasetyo - 17 November 2023
Selalu Tampil Mempesona! Yuk, Cari Tahu Tentang Produk Makeup Park Shin Hye

Park Shin Hye selalu tampil terbaik baik saat syuting drama maupun maupun pengambilan foto untuk pemotretan. Teman iStyle pernah merasa penasaran gak sih makeup aktris Park Shin Hye itu apa saja? Kalau iya, iStyle punya jawabannya.

Park Shin Hye adalah ikon yang lengkap, membangun karirnya secara bertahap sebagai aktris dan sudah bermain di banyak judul drama maupun film di berbagai genre.

Berkat popularitasnya, ia kini bisa bekerja sama dengan berbagai merek untuk sejumlah pemotretan dan terlihat sangat cantik. Tanpa perlu berlama-lama, yuk kita intip makeup apa saja yang dipakai Park Shin Hye.

Baca juga: 3 Rekomendasi Produk Korea Terbaik untuk Makeup Latte Look

makeup park shin hye

Sumber: Instagram(ssinz7)

Pilihan Makeup Park Shin Hye Untuk Mempercantik Penampilannya

Baru-baru ini Park Shin Hye mengunggah foto ke akun Instagram miliknya setelah berkolaborasi dengan brand fashion MOJO.S.PHINE. Segala sesuatu tentang dirinya benar-benar mempesona.

Untungnya, iStyle bisa mengetahui produk riasan apa saja yang Park Shin Hye gunakan untuk menyempurnakan penampilannya.

makeup park shin hye

Sumber: Google

1. UNLEASHIA - Sisua Butter Waffle

Salah satu item yang dipakai untuk penampilan Park Shin Hye berasal dari brand kecantikan UNLEASHIA - Sisua Butter Waffle. Produk ini memiliki tekstur permukaan seperti wafel dan formula seperti adonan, warna yang kaya serta memberikan kesan ekstra pada tampilan apapun yang ingin dicapai.

Produk makeup UNLEASHIA ini hadir dalam empat warna, tapi yang khusus digunakan oleh Park Shin Hye adalah Honey Oolong.

Baca juga: Anti Luntur dan Anti Badai! Ini 8 Pilihan Produk Makeup Korea yang Cocok di Musim Panas

makeup park shin hye

Sumber: Google

2. MAC Powder Kiss Velvet Blur Slim Stick

Makeup Park Shin Hye yang lainnya adalah lipstik dari merek kecantikan MAC. Ini adalah Powder Kiss Velvet Blur Slim Stick yang dirinci sebagai lipstik dengan kandungan melembabkan dan mampu bertahan sekitar 12 jam.

Hadir dalam 15 warna berbeda, Teman iStyle bisa memilih warna yang sesuai kebutuhan dan selera masing-masing. Namun, versi khusus untuk Park Shin Hye adalah Ruby New.

Atau kalau Teman iStyle suka lembut dan memiliki formula liquid, bisa menggunakan MAC Powder Kiss Liquid Lipcolour - Ruby Boo. Lipstik ini menghasilkan tampilan matte yang buram namun lembut, dan bisa bertahan kuang lebih 10 jam hidrasi.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Karinya, Park Shin Hye Adakan Fanmeeting Bertajuk ‘Memory of Angel’

Kini Teman iStyle sudah tahu kan makeup Park Shin Hye dan kalian bisa membeli produk tersebut di iStyle.id loh.

Kalau kalian memang suka dengan produk kecantikan Korea, iStyle menyediakan banyak brand yang bisa dipilih. Pengiriman produknya pun langsung dari Korea Selatan, sehingga dijamin 100% asli.

Comments

You must Register or Login to post a comment.