Beauty - 02 November 2023

3 Rekomendasi Produk untuk Makeup Latte Look ala Korea

Siti Fatimah - 02 November 2023
3 Rekomendasi Produk untuk Makeup Latte Look ala Korea

Hellow beauty enthusiast! Untuk kamu yang menyukai makeup terutama Korean makeup look, ada satu trend makeup yang bisa kamu coba, yaitu Latte look. Makeup look ini terinspirasi oleh warna-warna yang dapat ditemukan dalam secangkir kopi latte, dengan penekanan pada warna-warna netral, hangat, dan lembut.

Tujuannya adalah menciptakan tampilan makeup yang ringan, alami, dan tampil seperti tanpa makeup, sambil memberikan efek kelembutan dan kehangatan pada kulit.

Baca juga: Welcome, Fall! Ini 4 Warna Rambut Baru Idol K-Pop Wanita di Musim Gugur

Trend Makeup Korea

Korean wave emang masih terus meninggi setiap waktu, tidak hanya di musik dan perfilman, namun juga di skincare dan makeup. Biasanya gaya makeup Korea lebih fokus pada perawatan kulit yang baik daripada menyembunyikan cacat kulit dengan lapisan makeup tebal. 

Untuk mencapai tampilan latte look, biasanya digunakan foundation atau cushion yang ringan dengan sentuhan glowy atau dewy, sehingga kulit terlihat bercahaya. Eyeshadow netral seperti cokelat muda dan krem digunakan untuk memberikan dimensi pada mata tanpa tampil terlalu dramatis. 

Untuk riasan pipi sendiri, kamu bisa menggunakan blush berwarna peach atau merona yang memberikan kesan kemerahan alami. Bibir cenderung diutamakan dalam warna-warna netral seperti nude atau rose, menambahkan kehangatan dan kesan alami pada tampilan keseluruhan. 

Baca juga: 4 Hair Growth Oil Terbaik Untuk Mengubah Cara Perawatan Rambut Kamu

Rekomendasi Produk untuk Makeup Latte Look ala Korea

peripera

Sumber foto: iStyle.id

1. Peripera

Yang pertama ada pilihan produk dari Peripera. Mulai dari cushion, foundation, blush on, eyeshadow, hingga lipstick dan liptint untuk makeup latte look kamu tersedia disini. Packaging dari Peripera juga dikenal lucu dan unik

eyeshadow pallete

Sumber foto: iStyle.id

2. CLIO

Lalu ada juga pilihan produk makeup dari CLIO. Eyeshadow pallete dari CLIO ini bisa banget jadi pilihan untuk mendapatkan latte look makeup kamu.

unleashia

Sumber foto: iStyle.id

3. UNLEASHIA

Yang terakhir adalah brand UNLEASHIA. Pilihan eyeshadow pallete UNLEASHIA juga cantik dan banyak untuk latte look makeup kamu.

Baca juga: Cegah Tanda Penuaan dengan SKINFOOD Gold Caviar Collagen Plus

Demikianlah 3 rekomendasi produk yang bisa Teman iStyle coba untuk mendapatkan Latte Look. Kamu bisa dapatkan produk makeup yang asli dan original di iStyle.id. Apalagi sekarang lagi ada promo International Beuaty Fair yang ngasih diskon hingga 400K dan juga flash sale produk under 100K. Yuk, cek katalognya sekarang! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.