Beauty - 01 November 2023

4 Hair Growth Oil Terbaik Untuk Mengubah Cara Perawatan Rambut Kamu

FX Prasetyo - 01 November 2023
4 Hair Growth Oil Terbaik Untuk Mengubah Cara Perawatan Rambut Kamu

Bagi wanita rambut adalah mahkota yang akan selalu mereka jaga dengan sangat baik. Rutinitas perawatan rambut yang sehat jadi langkah penting untuk memberikan nutrisi, salah satunya dengan menggunakan hair growth oil.

Rambut rontok jadi musuh besar bagi wanita. Untuk mencegah hal itu, Teman iStyle bisa membubuhkan minyak penumbuh rambut pada akarnya sebelum mandi untuk meningkatkan kesehatan rambut.

Di pasaran saat ini ada banyak minyak yang bisa Teman iStyle gunakan pada malam hari sebelum mandi untuk mendapatkan hasil terbaik. Maka dari itu, iStyle akan memberikan rekomendasi minyak penumbuh rambut untuk dibeli berikut ini.

Baca juga: 3 Cara Mencegah Rambut Rontok yang Dilakukan Artis Korea

Rekomendasi Hair Growth Hair Terbaik Untuk Dibeli di iStyle.id

Apabila Teman iStyle mencari minyak untuk rambut yang bersih, bebas gluten, wangi, dan murah, berikut ini beberapa pilihan minyak penumbuh rambut terbaik yang bisa dibeli sekarang.

hair growth oil

Sumber: Google

1. Hairen Hair Oil

Diformulasikan untuk semua jenis rambut secara mendalam dan menguatkan akar rambut agar gak mudah patah. Hairen Hair Oil ini juga dapat membantu mencegah dan mengurangi kerontokan hingga mempercepat proses pertumbuhan rambut.

Minyak ini hadir dengan formulasi baru yang akan membuat rambut Teman iStyle semakin berkilau, halus dan sehat berkat kandungan provitamin B5 serta keratin.

Baca juga: Tips Merawat Kesehatan Rambut ala Idol Korea Bagi Kamu yang Sering Gonta-Ganti Warna Rambut

hair growth oil

Sumber: Google

2. Organic Hair & Scalp Treatment Oil – Power 10+

Minyak perawatan rambut dan kulit kepala organik pertama yang mengandung lebih dari 10 tumbuhan paling ampuh, diantaranya adalah minyak kemiri, minyak biji greentea, minyak jarak, minyak kelapa murni, minyak argan, minyak esensial asam lemak hingga vitamin A, B, C, D, E.

Organic Hair & Scalp Treatment Oil ini mampu memperbaiki kerusakan rambut dengan kekuatan 10 minyak yang terbukti bermanfaat merangsang pertumbuhan rambut, memperbaiki kondisi kulit kepala, mengurangi gatal di kulit kepala, dan mengurangi rambut rontok.

hair growth oil

Sumber: Google

3. Vienna Hair Serum Blue Horse Herbal

Vienna Hair Serum Blue Horse adalah minyak biji kacang kukui yang secara tradisional dikenal memiliki kemampuan membantu pertumbuhan rambut hitam dan tebal. Serum hair growth oil ini punya manfaat memelihara dan membantu pengobatan anti rambut jatuh karena kerusakan, serta melindungi rambut dari sinar UV.

hair growth oil

Sumber: Google

4. Eucalie Hair Growth Anti Hair Fall Tonic Organic Serum

Serum anti hair loss intensif bebas alkohol, yang diformulasikan dengan bahan paling kuat. Eucalie Hair Growth Anti Hair Fall Tonic Organic Serum ini mengandung ekstrak kayu larix europaea, ekstrak teh hijau, capixyl, minyak jarak organik dan bahan organik premium lainnya.

Kandungannya itu memberi manfaat untuk mengurangi rambut rontok, merangsang pertumbuhan rambut, memperkuat akar rambut dan menutrisi kulit kepala. Serum ini juga cocok untuk semua jenis rambut, baik itu wanita maupun pria.

Baca juga: 3 Pilihan Produk Perawatan Rambut, Lawan Ketombe dan Rambut Rontok

Keempat rekomendasi minyak penumbuh rambut di atas bisa dibeli sekarang juga di International Beauty Fair discount up too 400K dan ada free delivery berkali-kali lho. Dengan perawatan dari produk hair growth oil tersebut secara rutin, pasti Teman iStyle akan mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.