Beauty - 26 October 2023

3 Tips Mencegah Rambut Rontok Ala Artis Korea

Siti Fatimah - 26 October 2023
3 Tips Mencegah Rambut Rontok Ala Artis Korea

Menjadi seorang artis memang dituntut untuk selalu tampil dengan penampilan terbaik, ga cuma dari pakaian, namun juga penampilan rambut. Artis Korea dikenal memiliki rambut yang sehat dan indah. Hal ini ga terlepas dari perawatan dan perhatian mereka terhadap kesehatan rambut. 

Berikut adalah 3 tips mencegah rambut rontok ala artis Korea yang bisa Anda coba, berdasarkan tips dari artis-artis Korea berikut.

Baca juga: 7 Tips Makeup Ala Korea Biar Tampak Natural

1. Hindari rambut basah saat tidur

Park Shin Hye, aktris yang juga seorang ibu anak satu ini dikenal dengan rambut panjangnya yang indah, mengungkapkan bahwa ia selalu menghindari tidur dengan rambut basah. Hal ini karena rambut basah lebih rentan patah dan rapuh. Jika Anda terpaksa tidur dengan rambut basah, pastikan untuk mengeringkan rambut terlebih dahulu dengan handuk.

2. Masker rambut seminggu sekali

CL, rapper dan penyanyi yang dikenal dengan gaya rambutnya yang unik, mengungkapkan bahwa ia rutin menggunakan masker rambut seminggu sekali. Masker rambut dapat membantu melembapkan dan menutrisi rambut, sehingga dapat mencegah rambut rontok. Anda bisa memilih masker rambut yang sesuai dengan jenis rambut Anda.

Baca juga: 3 Olahan Nasi ala Korea, Cocok untuk Ide Bekal 

3. Pilih sampo dan kondisioner yang tepat

Yura, member girl group Girl's Day, mengungkapkan bahwa ia selalu memilih sampo dan kondisioner yang tepat untuk jenis rambutnya. Sampo dan kondisioner yang tepat dapat membantu menjaga kesehatan rambut dan mencegah rambut rontok. Anda bisa berkonsultasi dengan penata rambut untuk memilih sampo dan kondisioner yang tepat untuk Anda.

Baca juga: 3 Artis Korea yang Menyukai Pilates, Olahraga yang Membantu Memperbaiki Postur Tubuh

Dengan coba untuk menerapkan tips-tips di atas, Teman iStyle juga bisa mendapatkan rambut yang sehat dan indah seperti mereka. Kabar baiknya, kamu bisa mencoba rangkaian perawatan rambut dari Milkshake Hair Care dapat membantu untuk merawat rambut kamu jadi lebih sehat. Kamu bisa dapatkan rangkaian Milkshake ini di iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.